Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran BBQ Thailand di Jakarta Paling Recommended

List Artikel
20 Juli 2016 | 0 Komentar

BBQ merupakan sebuah proses memasak daging yang menggunakan alat pemanggang dengan media bara api. Biasanya sebelum dipanggang, daging diolesi dengan menggunakan saus yang diracik dari berbagai bahan dasar. Setelah dirasa cukup, daging mulai dipanggang di atas panggangan. Saat ini aneka restoran Korea, Jepang, Thailand, banyak yang menyajikan BBQ sebagai menu utama. 


Sudah pernah coba BBQ Thailand? Tahukah kamu, ternyata masing-masing jenis BBQ berbeda sesuai dengan negara asalnya lho. Biasanya dalam sebuah restoran BBQ Thailand, kamu akan disediakan kompor kecil di setiap meja, yang sudah diatur sedemikian rupa agar dapat memudahkan dalam memanggang atau memasak. Jenis daging dan rasa sausnya pun beragam yang bisa kamu pilih sesuai selera Untuk dapat menikmati BBQ Thailand, kali ini PergiKuliner sudah merangkum lima restoran BBQ Thailand di Jakarta paling recommended:


Foto Bar.B.Q Plaza

Bar.B.Q Plaza

Emporium Pluit Mall, Lantai 4, Food Empire
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1427992644

best thailand bbq in jakarta!

resto ini menjual thailand bbq gtu ada pork, beef, chicken, seafood, nasi goreng dan lain-lain. yang paling top di sini itu adalah saus khas bbq plazanya! bener2 enak banget deh hehehhe harganya juga pas di kantong hehhehe trs kita bisa masak2 sendiriii lgs di meja kita.

Foto Raa Cha

Raa Cha

The Park Pejaten, Lantai Ground
Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1437709718

Pake kuah suki untuk marinate deh!

Kalo kesini makan sendiri, gw selalu beli sirloin (11k) & sayur rebusan, nasi, beberapa bakso, dan jamur. Niscaya harga ga sampe 50k! Dan entah mereka dapet darimana ya tapi saus sukinya enak bangett.. gw selalu pake buat marinate daging sirloin sebelum dibakar.. shabu2 termurah & enak yg ada di penvil!

Foto Lum Dee Thai Charcoal BBQ

Lum Dee Thai Charcoal BBQ

Cafe Tenda Wisma Gading Permai (WGP)
Jl. Kelapa Gading Boulevard CN1 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1427215809

Ga nyangka Thai BBQ enak!

Harga makanannya per porsi +- 17k dapet 1 kotak kecil gitu isi daging atau sayuran. Oh iya dia juga bisa rebus di samping tempat panggangnya, jadi 1 tempat gitu deh. Rasa makanannya enak semua! puas banget deh apalagi beef blackpeppernya maknyusss! ayamnya juga tender dan fresh semua makananya

Foto PSY Steamboat Yakiniku

PSY Steamboat Yakiniku

Jl. Arteri Permata Hijau No. 5, Permata Hijau, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1431086789

Makan Steamboat plus Yakiniku dengan Harga Terjangkau? Ya Pattaya Steamboat Yakiniku jawabannya!

Suka banget pokoknyaaaa!!!!!! Bakal sering kesini kalo lagi BM makan steamboat tom yum sama yakiniku tapi dengan harga murah. Yakiniku Regular for2 persons (chicken, sausage and beef) — Rp 65.000 Daging-dagingannya juga enak! Bumbunya kerasa. Karena kemaren saya berlima, saya pesan yakinikunya 2 porsi.. Intinya murah banget deh makan di sini.

Foto Caza Suki

Caza Suki

Jl. Mahakam I No. 15 (Lantai 5), Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

AYCE Favorit!

Pilihannya banyak dan juga fresh, mulai dari daging, sosis, cumi, udang, dan masih banyak lagi. Dagingnya udah dibumbuin dan ngeresap, so scrumptious! Walaupun lebih mahal daripada AYCE sejenisnya tapi kualitas dan rasanya juga lebih juara! RECOMMENDED!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?