5 Restoran Keluarga di Kota Wisata Cibubur Paling Recommended

15 Agustus 2023 | 0 Komentar

Restoran keluarga di Kota Wisata Cibubur bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin menghabiskan quality time bersama keluarga. Makan bersama dengan keluarga bisa menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan keluarga. Tentunya ketika ingin mengadakan acara makan bersama keluarga di sebuah restoran, kamu mencari tempat yang nyaman dan menyediakan makanan enak.


Restoran keluarga di Kota Wisata Cibubur ini menyediakan makanan enak yang beragam, sehingga anggota keluarga bisa memilih makanannya sesuai selera. Ada masakan Barat, masakan Jepang, dan tentunya masakan Indonesia yang menjadi kecintaan pemburu kuliner tanah air.


Selain punya pilihan menu yang beragam, restoran keluarga di Kota Wisata Cibubur juga menawarkan suasana yang nyaman buat berkumpul dengan area yang luas. Tak perlu khawatir mengganggu pengunjung yang lainnya karena setiap meja punya jarak yang berjauhan.


Harganya pun masih terjangkau sehingga tak akan membuat kantong jebol kalau membawa keluarga besar makan ke sini. Tertarik mencobanya? Ini dia 5 restoran keluarga di Kota Wisata Cibubur yang bisa kamu coba dengan suasana nyaman dan makanannya yang enak-enak!

Umaku Sushi

Kota Wisata Cibubur, Komplek Ruko Sentra Eropa, Blok E No. 15
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

FAVOOO! DA BOMB

Asliiiii nagih banget ni ngesushi disini, worth it dan menunya banyak bangeeet! Disini aku pesan GUNKAN SET, UMAMI ROLL, MISO RAMEN, SAKE SASHIMI.

Tokyo Skipjack

Kota Wisata Cibubur, Cluster Amsterdam
Jl. Boulevard Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di atas Rp. 200.000 /orang

Outlet Tokyo Skipjack Terbaru di Cibubur

Saya dan keluarga memesan menu NZ Stirloin seberat 200gr, dengan side dish french fries dan green salad. Kami mencoba saus homemade barbecue dan creamy mushroom. Untuk dagingnya, dimasak secara medium welldone, empuk dan juicy.

Raffel's

Kota Wisata Cibubur, Komplek Ruko Concordia & Trafalgar
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sandwich Favourite

Restonya luas, ada dua lantai dan tiap sudut instagramable banget. Raffel's menawarkan kartu member, jadi selalu dapet diskon setiap makan disini. Pelayanannya cepat dan pada ramah. Kemarin makan malam disini sama keluarga. Makanannya enak semua, terutama Beef & Cheddar Sandwich.

Kita Steamboat & Yakiniku

Kota Wisata Cibubur, Ruko Canadian Broadway, Blok CB-A No. 27 - 28
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Paket Ekonomis Ber 2 & 4

Ada pilihan buat yang suka makan ala Suki/Steamboat atau Grill/Yakiniku. Dengan sistem paket berdua atau berempat yang ekonomis, cocok banget buat disantap rame-rame. Yang disuka, bumbu marinasinya tuh enak banget.

Soto Betawi Bang Sawit

Kota Wisata Cibubur, Senkom Paris, Blok CC
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nasi Ulam,Please

Soto Betawi Bang Sawit salah satu resto favorit dekat rumah yang harganya ramah dikantong dan makanannya enak.

Nasi Uduk Bang Sawit: Nasi uduk gurih lengkap dengan ayam goreng,telur dadar,perkedel,tahu goreng.

Topik artikel ini: