Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Steak di Jakarta Timur Terfavorit yang Wajib Dicoba

List Artikel
17 Agustus 2023 | 0 Komentar
Lagi cari rekomendasi steak di Jakarta Timur? Tak perlu bingung, kamu sedang berada di artikel yang tepat. PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasi restoran atau tempat makan yang menyajikan steak di Jakarta Timur dan dijamin bakal memanjakan lidahmu. Bagi para pecinta hidangan daging, sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kelezatan sepotong steak yang juicy dan meleleh di mulut memang jadi kenikmatan tersendiri.

Ada berbagai pilihan restoran atau tempat makan yang menyajikan steak di Jakarta Timur, dari resto klasik yang sudah lama menjadi favorit hingga yang menyajikan steak ala-ala dengan sentuhan fusion yang kreatif. Selain menawarkan rasa, suasana yang ditawarkan restoran atau tempat makan yang menyajikan steak di Jakarta Timur pun enggak kalah oke. Beberapa dari tempat-tempat ini didesain dengan suasana nyaman yang bikin pengalaman makan steak kamu jadi lebih nikmat.

Jadi, kalau kamu lagi cari rekomendasi steak di Jakarta Timur, enggak perlu repot mencari ke sana ke mari. Di bawah ini, sudah tersedia beberapa rekomendasi steak di Jakarta Timur yang siap bikin perut dan hatimu senang. Langsung aja yuk, simak ulasan dari para Teman Kuliner yang sudah pernah mencicip steak di Jakarta Timur berikut ini!
Foto Steak On Top

Steak On Top

Wisma Mertha, Lantai Ground
Jl. Balai Pustaka Timur No. 6, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

New Steakhouse

Dagingnya wagyu secondary cut ini sangat tender dan juicy. Perfect dengan tingkat kematangan yang Medium. Untuk menu steak bisa pilih 2 side dish dan 1 sauce. Saya pilih side dish sweet potato fries dan cream spinach. Saucenya mushroom.

Foto Waroeng Steak & Shake

Waroeng Steak & Shake

Jl. Kalimalang Raya No. 43B, Kalimalang, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502534970

Wah ini Steak yang benar2 murmer...

Dagingnya empuk. Untuk rasa saus steak lumayan. Ada jamurnya juga, kentang gorengnya besar2 dan rasanya homemade banget kalau melihat standar pemotongan dari kentang, juga ada mix sayuran seperti buncis wortel jagung.

Foto Mix & Match Restaurant

Mix & Match Restaurant

Taman Sari Hive, Lantai 2
Jl. D.I Pandjaitan Kav. 3 - 4, Jatinegara, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Luas banget restonya dan makanannya enak!

sirloin steak : steaknya ukurannya besar juga ini dengan tingkat kematangan medium rare, juicy, tender and tasty, disajikan dengan mushroom sauce yang legit, vegetables yang fresh dan french fries.

Foto Obonk Steak & Ribs

Obonk Steak & Ribs

Jl. Jatiwaringin Raya No. 32, Makasar, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Steak Nusantara

Sirloin meltique : Untuk steaknya tersedia dalam 2 ukuran yaitu small dan reguler, aku pilih yang reguler dan untuk sausnya aku pilih saus padang. Saus padangnya cukup kental dengan rasa manis asin dan sedikit pedas. Dagingnya empuk dan enak bangeeet dicocol ke saus padangnya.

Foto Steak 21

Steak 21

AEON Mall Jakarta Garden City, Lantai 1, Gourmet Terrace
Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1635980800

TENDER and JUICY STEAK 🥩🥩

Per-porsi dapet steak dengan berat 150 gram, french fries/ mashed potatoes, vegetables, mozarella tomato dan 4 pilihan cocolan saus. my favorite yang mushroom dan black pepper sauce. Daging steak'nya beneran tender dan juicy. Gorengan french fries'nya juga bagus, ga oily. Dapet "free dessert" ice cream coklat.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?