Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Restoran Barat di Ciumbuleuit yang Sayang Kalau Dilewatkan

List Artikel
21 Januari 2021 | 0 Komentar

Punclut atau Puncak Ciumbuleuit termasuk salah satu tujuan favorit para wisatawan saat berkunjung ke Bandung. Kawasan ini terkenal dengan kulinernya yang enak dan beragam. Mulai dari restoran sunda sampai restoran barat di Ciumbuleuit jadi daftar tempat yang tak boleh kelewatan saat mampir ke kawasan ini. Bicara soal Ciumbuleuit, tak lengkap rasanya kalau tidak membahas restoran barat yang ada disana. Pasalnya, Bandung itu sudah menjadi kota multikultural dan menikmati makanan barat di Ciumbuleuit pastinya jadi pengalaman yang tak terlupakan. Punclut atau Puncak Ciumbuleuit yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang cantik ditemani dengan seporsi makanan barat yang hangat dan mengenyangkan bisa bikin jatuh hati siapa pun yang menikmatinya. Desain khas Eropa yang apik, menambah kesan romantis dari restoran barat di Ciumbuleuit ini. Selain itu harga menu yang masih terjangkau juga jadi alasan mengapa kamu harus datang ke restoran barat di Ciumbuleuit kalau lapar melanda. Porsi makanan barat yang umumnya identik dengan porsi berat bisa mengisi kekosongan perutmu. Tersedia juga menu breakfast, brunch, lunch sampai dinner jadi tak perlu pusing-pusing lagi memikirkan ingin makan apa. Yuk langsung saja lihat 8 restoran barat di Ciumbuleuit yang paling favorit ini!

Foto Miss Bee Providore

Miss Bee Providore

Jl. Ranca Bentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1489114901

Their food suprisingly Good

Jujur lupa namanya tapi yang bikin memorable itu salmon mereka yang super lembut dan fresh banget. Tidak berbau amis dan kulit salmonnya the best dibuatnya. Terus nyobain dessert mereka yang coklat lava gitu. Gila ini rasanya gila banget, ga terlalu manis dan nagih banget.

Foto The Restaurant - Hotel Padma

The Restaurant - Hotel Padma

Hotel Padma, Lantai 1
Jl. Ranca Bentang No. 56 - 58, Ciumbuleuit, Bandung

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1535299362

FRIDAY BBQ AT PADMA HOTEL BANDUNG

Tema FRIDAY BBQ dinner ini ada WHOLE GRILLED LAMB & US RIBS yang kalian mesti coba! Oh iya disini ada menu fav cipon banget jagung bakar & tahu susu. Teksturnya lembut bangett !!! dan jagungnya bener2 manis.

Foto Kalpa Tree

Kalpa Tree

Jl. Kiputih No. 37, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1464624574

Great place to chill

BBQ Pizza, tipikal Pizza yang gue suka, tipis dan garing, dengan topping yang generous. Mozzarella nya buanyak banget gengsss. Selain itu ada sosis dan jamur, tapi B aja sih untuk keseluruhan rasa Pizza nya. Untuk kopi gue pesan cappuccino dan latte.

Foto Nanny's Pavillon - Nara Park

Nanny's Pavillon - Nara Park

Nara Park
Jl. Ranca Bentang No. 28, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1470322421

Pancake Greentea Favourite

Aku pesan Olivia Sizzling Greentea Pancake. Enak banget, 1 porsi dikasih 2 pancake greentea + greentea icecream yang disajikan di atas hotplate, trs ada saus coklat panasnya juga utk disiram di atasnya. Pas dimakan, pancakenya enak, soft dan ga terlalu manis.

Foto Brother Jonn & Sons

Brother Jonn & Sons

107 Garage Room
Jl. Ciumbuleuit No. 107, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Delicious and affordable!

The burgers were delicious and meaty. The fries were cajun-spiced and sooo good. The ambience is cool, relaxed, and the outdoor seating area is very cozy. The food truck was awesome cool. We'll definitely come back for more!

Foto Boda Barn

Boda Barn

Sarae Hills
Jl. Pagermaneuh No. 57, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1505191529

Bagus Banget!

Makanan dan minumannya bener-bener bervariasi dari lokal sampe western. Kopi, teh, dan minuman berasa lainnya juga banyak. Dessertnya juga ada. Aku suka banget sama pancake stacks, tahu endeus, dan peanut coffeenya. Really suits my taste 😋

Foto Waroeng Ethnic

Waroeng Ethnic

Jl. Ranca Bentang No. 18, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1536336445

Restoran sederhana

Dari segi makanan cukup banyak variasi mulai dari Indonesia sampai Barat, pelayan restoran dengan sabar memberi rekomendasi sebagai pelanggan baru. Makanan yang dipesan adalah set menu khusus desember, cita rasa yang cukup nikmat dan porsi makan yang memadai.

Foto Porto Bistreau - Nara Park

Porto Bistreau - Nara Park

Nara Park
Jl. Ranca Bentang No. 28, Ciumbuleuit, Bandung

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1533358826

truffle steak

I had a truffle Australian Tenderloin steak 200 gram. It's medium level, and it's perfect. the meat was juicy, tender and well seasoned. I love the potato wedges also, which is very crispy and savory, salty.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?