Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan di Bogor Selatan yang Tak Boleh Dilewatkan

List Artikel
7 September 2023 | 0 Komentar
Mencari tempat makan di Bogor Selatan? Yuk, mampir ke sini. Tempat makan di Bogor Selatan menyediakan berbagai macam makanan yang bisa bikin perutmu senang. Dari kafe hingga restoran, semua memiliki ciri khasnya masing-masing. Ada makanan khas Indonesia, Chinese, ataupun makanan Indonesia yang dikreasikan.

Misalnya saja menu makanan nasi timbel ayam, yaitu hidangan yang menggoda dengan komposisi yang beragam. Mulai dari tahu, tempe, bakwan, ayam bakar, hingga potongan ikan asin, semuanya disajikan dengan semangkuk sayur asem dan nasi yang dibungkus dalam daun. Beragam komponen dalam satu hidangan ini tentu memberikan cita rasa istimewa yang bakal memanjakan lidah.

Bogor Selatan, sebuah kawasan yang tak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga kelezatan makanan yang menggugah selera. Kali ini, kita akan menjelajahi 5 tempat makan di Bogor Selatan yang menghadirkan sensasi kuliner yang luar biasa. Yuk, eksplor kelezatan kuliner dari tempat-tempat makan di Bogor Selatan berikut ini!
Foto Hawche Dimsum Bar

Hawche Dimsum Bar

Jl. Siliwangi No. 16, Bogor Selatan, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1665325489

Makan dimsum di dalem kulkas?!

Aku pesen dimsum sih pastinya sama beberapa menu aku lupa namanya. Enak banget sih peeps makanannya, terus teh tawarnya bisa direfill lagi😍

Foto Waroeng Ngariung

Waroeng Ngariung

Jl. Batu Tulis No. 32, Bogor Selatan, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667807257

MAKANAN KHAS SUNDA MEMANG THE BEST !!!

Nasi Timbel Ayamnya : Didalam nasinya ada 1 tahu, 1 tempe, 1 Bakwan , 1 Ayam Bakar Dada, 1 potongan kecil ikan asin ,1 mangkok sayur asem dilengkapi dengan nasi yang dibungkus daun. Semua makanannya menurutku uenak mulai dari gorengannya saya suka, sayur asemnya segar.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. Raya Tajur No. 291, Bogor Selatan, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493718427

Kopi Nako Kuntum

Rice Bowl Daging Slice 8/10. Nasi dengan irisan daging sapi di campur dengan sambal sereh, untuk menu ini juga sambalnya bisa pilih. Tahu Walik 9/10 Tahunya enak bangettttt. Ada isi di dalamnya dengan cocolan sambal asam manis.

Foto Sate Maranggi SN4444

Sate Maranggi SN4444

Jl. Raya Tajur No. 289, Bogor Selatan, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1659330562

Enak banget sate nya!

Untuk dagingnya empuk, potongannya gendut dan lemaknya juga surprisingly gak bikin eneg padahal aku gabegitu suka bagian lemak di daging. Bumbu dan rempahnya juga berasa dan kuat banget. Wajib juga cobain sambal tomatnya yaa, rasanya seger bgt cocok sama sate maranggi.

Foto La Isola

La Isola

Jl. Batu Tulis No. 45, Bogor Selatan, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1644188543

Lumayan

𝗡𝗮𝘀𝗶 𝗗𝗮𝘂𝗻 𝗝𝗲𝗿𝘂𝗸 (𝟴/𝟭𝟬)
Murah, isinya banyak. Nasi, bakwan, perkedel, mie goreng, telor, orek tempe, ayam suir, kerupuk

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?