Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Nyaman Banget Buat Ngumpul

List Artikel
17 Oktober 2017 | 0 Komentar

Bekasi adalah salah satu kawasan yang terletak di dekat Jakarta. Kawasan ini beberapa tahun belakangan mengalami kemajuan pembangunan yang sangat pesat, mulai dari banyaknya perumahan yang dibangun hingga sarana transportasi seperti busway yang sudah mulai diterapkan. Kemajuan ini membuat Bekasi menjadi kawasan yang padat penduduk sehingga tak heran jika kita melihat banyak tempat makan seperti restoran serta cafe yang mulai memadati area ini. Cafe-cafe yang ada di Bekasi tak kalah kece dengan cafe-cafe yang ada di Jakarta. Selain menu makanan dan minumannya patut diacungi jempol, suasananya juga sangat nyaman sehingga cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong atau berkumpul bersama dengan teman-teman. Ingin tahu ada kafe kece mana saja di Bekasi yang bisa kamu jadikan rekomendasi tempat nongkrong. Ini dia rekomendasi tempatnya buat kamu!

Foto Typicali Coffee

Typicali Coffee

Jl. Raya Hankam No. 384, Pondok Melati, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476978820

#FIHFOODREVIEW TYPICALI COFFEE & KITCHEN

Cafe Latte Art nya keren banget dan rasa kopi yang disajikan typicali sangat cocok untuk lidah gue, karena bukan cuman rasa nya tapi racikan kopi dan susu nya pas untuk gue. Sangat di rekomendasikan buat sambil bekerja or nongkrong.

Foto J-Zone Caffe

J-Zone Caffe

JW 54
Jl. Raya Jatiwaringin No. 54, Pondok Gede, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1471024886

Tempatnya nyaman

Ternyata pas masuk ruangannya cukup besar. Ada yang buat smoking area dan non smoking area, saya milih yang tempat yang non smoking area, full ac banyak! Pewe banget tempatnya setiap meja ada ac nya gitu dan colokan, buat yang mau charge hp!Terus wifi nya juga kenceng. Interiornya.....bagus!

Foto Wonderland Wondercafe

Wonderland Wondercafe

Jl. Raya Pekayon No. 18, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472805229

Wonderland

Tempatnya cozy, enak buat ngobrol sama temen karna disediain juga mainan uno card dan stacko. Untuk makanan harganya affordable banget dan rasanya enak. Aku recommend sih gyu tan don-nya sama kalian harus coba wonka chocolatenya frappe nya. Itu lucu banget buat di foto.

Foto Coffeeright

Coffeeright

Perumahan Citra Grand, Ruko City Walk, Blok CW9 No. 2
Jl. Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

Mantap...

Tempatnya cozy,bersih,lumayan betah berlama-lama disini. Aneka varian kopi juga dipajang disana,kebanyakan kopi indonesia dan sempat beli bubuk kopi solok juga buat di rumah.Pelayanannya baik,pesanan cepat datang dan cekatan (mba barista).

Foto Cafe LatTeh

Cafe LatTeh

Plaza Pondok Gede 2, Lantai Basement
Jl. Raya Pondok Gede, Pondok Gede, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1427268484

The new cozy coffee shop for hangout

Tempatnya ga terlalu besar terkesan minimalis tapi enak buat kongkow lama disini. Ada area outdoornya sebagai smooking area juga.Americanonya pas dilidah gw ga terlalu strong jadi ga perlu lah ditambah gula lagi, kekentalannya juga pas. Rekomenlah coffeeshop baru ini...

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?