Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tipe Pecinta Mie Instan, Anak Kost Masuk yang Mana Ya?

List Artikel
29 Desember 2020 | 0 Komentar

Mie instan, mendengar namanya saja pasti kita akan langsung membayangkan sesuatu yang lezat. Mie instan adalah salah satu kuliner yang sangat digemari banyak orang, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. Mie instan memiliki banyak kelebihan sehingga menjadi primadona banyak orang, mulai karena citarasanya yang sangat lezat, praktis dan mudah dibuat, harganya super terjangkau, hingga variannya yang banyak sekali. Tahukah kamu kalau ternyata Indonesia menjadi negara yang memiliki varian mie instan terlezat di dunia yakni Indomie Goreng Original. Berbicara tentang pecintamie instan, tahukah kamu kalau ternyata ada beberapa tipe pecintamie instan loh. Mereka terbagi menjadi beberapa golongan. Dilansir dari Instagram @anakmieinstan, ada lima tipe pecinta mie instan, yaitu:



Sumber: Pergikuliner.com


1. Tipe Konservatif

Tipe pecinta mie instan yang pertama adalah tipe konservatif. Tipe ini merupakan tipe alim karena lebih suka sajian mie instan yang alami alias original tanpa tambahan bahan atau kreasi apapun. Mereka lebih suka cita rasa khas mie instan yang original sehingga tak ingin menambahkan bumbu atau bahan apapun ke dalamnya. Selain itu, bisa jadi tipe ini adalah tipe yang malas untuk menambahkan bahan tambahan dalam mie instan mereka. Kebanyakan tipe konservatif adalah anak-anak kost yang tak mau ribet saat memasak mie instannya.


2. Tipe Progresif

Tipe pecinta mie instan yang kedua adalah tipe progresif yang termasuk tipe pembaharu. Tipe ini adalah tipe pecinta mie instan yang suka menambahkan beragam bahan makanan bergizi ke dalam sajian mie instannya, bisa berupa sayur-sayuran, telur, daging, kornet, bakso, sosis, keju, dan lain sebagainya. Dengan menambahkan banyak bahan tambahan, maka sajian mie instan tak hanya tambah lezat, tapi juga bergizi. Tipe progresif kebanyakan adalah orang yang suka menyantap mie instan di kafe kekinian sambil nongkrong.

 

3. Tipe Ekstrimis

Tipe pecintamie instan ekstrimis adalah tipe yang suka dengan mie instan yang diolah dengan lebih kreatif lagi. Tak hanya sekedar ditambahkan bahan-bahan lainnya, tapi juga dibentuk jadi sajian mie instan yang berbeda. Mereka sangat suka segala jenis kuliner yang dikreasikan dengan mie instan seperti donat mie instan, pizza mie instan, burger mie instan, kue mie instan, dan lain sebagainya. Biasanya setiap ada kreasi mie instan yang baru dan unik, mereka pasti akan tergoda untuk mencicipnya.


4. Tipe Radikal

Selanjutnya ada tipe radikal yang mendengar namanya saja pasti kamu akan bingung dan bertanya-tanya seperti apa tipe pecinta mie yang satu ini. Tipe radikal adalah tipe yang yang terbilang unik karena mereka lebih suka mengonsumsi mie instan dalam bentuk mentah sebagai camilan. Bagi anak 90’an pastinya kamu sering melakukan ini saat kecil sehingga terbawa hingga dewasa yakni mengonsumsi mie instan mentah yang dihancurkan lalu ditaburi bubuk bumbunya. Tipe radikal ini lebih suka merasakan sensasi kriuknya mie instan. Buat kamu yang termasuk tipe ini, jangan sering-sering menyantap mie instan mentah ya karena bisa berdampak buruk bagi kesehatanmu.

 

5.Tipe Sesat

Tipe pecinta mie instan yang terakhir adalah tipe sesat. Loh mengapa dinamakan seperti itu? Kamu sendiri pasti sudah tahu kalau mie instan mengandung karbohidrat yang cukup tinggi. Nah, orang-orang yang termasuk tipe sesat ini adalah yang menyantap mie instan bersama dengan nasi. Bukannya menambahkan sayuran atau bahan lainnya yang menjadikan mie instan jadi lebih bergizi, tipe sesat ini justru menambahkan nasi putih hangat dalam santapan mie instan mereka. Memang sih rasa mie instan sangat enak disantap dengan nasi, tapi kandungan karbonya jadi berlipat ganda.


Lucu-lucu ya tipe pecinta mie instan. Kalau teman kuliner termasuk tipe pecinta mie instan yang mana nih? Sekedar curhat, katanya mie instan buatan orang lain akan lebih enak ketimbang buatan sendiri. Benar tidak? Apalagi kalau teman kuliner mencicipi aneka ragam rasa mie instan di tempat-tempat ini, mau tipe pecinta mie instan apapun pasti suka. Cek dulu yuk rekomendasinya!

GigaBites Cyber Cafe & Eatery

Foto GigaBites Cyber Cafe & Eatery
Foto GigaBites Cyber Cafe & Eatery
Foto GigaBites Cyber Cafe & Eatery

Warunk UpNormal

Foto Warunk UpNormal
Foto Warunk UpNormal
Foto Warunk UpNormal

Foodsomnia

Foto Foodsomnia
Foto Foodsomnia
Foto Foodsomnia

Akademie

Foto Akademie
Foto Akademie
Foto Akademie

Ropang Plus Plus

Foto Ropang Plus Plus
Foto Ropang Plus Plus
Foto Ropang Plus Plus

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?