Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Warteg Kekinian di Jakarta Paling Hits

List Artikel
14 September 2019 | 0 Komentar
Warteg kekinian di Jakarta kini sudah semakin melebarkan sayapnya di dunia perkulineran. Mungkin beberapa dari Teman PergiKuliner masih bingung apa yang dimaksud dengan warteg kekinian? Warteg kekinian sejatinya adalah tempat makan yang menyediakan makanan rumahan layaknya warteg pada umumnya, namun  warteg di zaman sekarang atau yang dikenal dengan warteg kekinian sangat memperhatikan desain tempatnya. Jika pada warteg biasa, desainnya hanya biasa saja dan cenderung kotor beda dengan warteg kekinian yang biasanya lebih terlihat bersih bahkan ada yang terlihat instagramable. Meskipun harga yang dibandrol sedikit lebih tinggi dibandingkan warteg pada umumnya, namun hal itu tidak menjadi masalah karena suasana nyaman yang diberikan ketika kita makan di warteg kekinian.
Di Jakarta sendiri sudah ada beberapa warteg kekinian yang juga terkenal di lidah para pecinta kuliner. Dan berikut rekomendasinya buat kamu!
Foto Wahteg

Wahteg

Jl. Tanjung Duren Raya No. 89B, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1560785313

Warteg yg enak buat nongkrong

Yuhuuu, wahteg ini salah satu warteg yang sempat hits, soalnya dikemas secara modern, dengan ruangan full AC, instagramable, dan nyaman untuk nongki bareng temen temen, tapi yang dijual ya makanan warteg. Untuk rasa sih standar warteg ya, enak kok

Foto Ruma Coffeatery

Ruma Coffeatery

Jl. Cipaku I No. 16, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543037491

Warteg tapi tempatnya keren

Tempat makan yang menyediakan makanan rumahan seperti warteg dengan tempat yang modern dan kekinian banget dan ada dua lantai. Secara keseluruhan menu yang ada di Ruma Eatery ini lumayan enak. Yang saya suka adalah daging cabe ijo, ayam kuluyuk dengan nasi daun jeruknya.

Foto SERASA Coffeetaria

SERASA Coffeetaria

Jl. Cibulan Raya No. 17A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476960794

Masakan rumahan!

Kesini karna temenku pengen cobain, jadi ini modelnya kayak nasi warteg gitu, pilih pilih, kayaj masakan rumahan bedanya ini bersih dan ber-ac ya! Jadi akirnya kita sharing berdua, nasi merah, bakwan jagung, cumi item, labu siam, sama pake sambal dan kerupuk putih. Sambelnya enak pedes,

Foto Rumah Sedep

Rumah Sedep

Jl. Tebet Raya No. 58B, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1544284300

Warteg elit

Buat yang pengen makan masakan rumahan kayak di warteg tapi gengsi kalo harus makan di warteg niihhh cocok banget...
masakannya sedeeeepppp semua... masakan rumahan banget dah

Foto Warung Pedes

Warung Pedes

Jl. Kemang Raya No. 130, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543994547

Mantap

Dari segi tempat sih nyaman banget, asik dan ada no smoking area juga. ACnya juga dingin dan pelayanannya mantap. Kalau dari segi rasa sih aku suka, semur jengkol dan ayam suwirnya mantap, bikin nagih dan rasanya pas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?