Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Bakso Enak di Jakarta Selatan yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
3 November 2022 | 0 Komentar

Bakso, si bulat yang banyak disukai ini memang sudah menjadi kuliner yang tak pernah lekang oleh waktu. Bakso terbuat dari campuran daging giling dan tepung tapioka yang diberi aneka bumbu rempah-rempah sehingga rasanya adi lebih lezat. Harganya yang murah dan porsinya yang banyak membuat bakso begitu digemari orang-orang. Apalagi kamu tidak perlu kesulitan untuk menemukan tempat makan bakso di Jakarta, karena jumlahnya yang banyak membuat kamu mudah sekali menemukan bakso di setiap sudut kota Jakarta. 

Nah, buat kamu yang tinggal di wilayah selatan Jakarta, kamu juga nggak perlu bingung mencari tempat makan bakso ya. Tapi, yang mungkin jadi pertimbangan kamu adalah enak atau tidaknya rasa bakso tersebut bukan? Jangan khawatir, karena PergiKuliner sudah menyiapkan 6 rekomendasi tempat makan bakso enak di Jakarta Selatan yang bisa kamu coba. Dan jangan lupa ajak teman atau keluarga kamu makan bakso di tempat-tempat ini ya!

Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Jl. Cikajang No. 38, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1515425030

One of best bakso

Salah satu bakso enak di jakarta
Suka banget dengan kuah kaldunya Yang gurih dan penuh sari. Porsi bakso pun cukup mengenyangkan. Dan mereka memakai pangsitSambelnya juara pedesnya dan nikmatnya
Yang pasti satu ini selalu jadi andalan

Foto Bakso Titoti

Bakso Titoti

Jl. Raya Pasar Minggu No. 30, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1437709718

Recommended Bakso Urat Gede di Jakarta!

Salahsatu bakso terenak yg pernah gw makan! Dan hepi banget Titoti ini super deket tinggal ngesot dari rumah, makanya hobi banget kesini. Kenyalnya pas, gak terlalu keras, dan daging + uratnya masih berasa! Dan gak itu aja, semangkok bakso urat gede biasanya udah ada tahu bakso + kikilnya.

Foto Mie Ayam Bakso Yunus

Mie Ayam Bakso Yunus

Jl. Tebet Barat Dalam VIII D No. 1, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1437709718

Terkenal Baksonya

Pas kesini bakso uratnya lagi abis :(( dan karena lagi gak terlalu laper, akhirnya pesen mie baso biasa. Baksonya enak sihh dagingnya berasa, tapi rasa2 kurang puas yaa ini lidah karena gak makan bakso gedenya.. Masih penasaran sama nih bakso urat legendaris.

Foto Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

Jl. Cipete Raya No. 8C (Lantai 2), Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Daging Sapi Asli👍🏻

Overall menurutku enak, sesuai dengan claimnya yang memang daging sapi asli atau lebih banyak daging daripada tepungnya. Daging baksonya juga fresh karena tidak menggunakan pengawet atau MSG.

Foto Bakso Malang Haji Darmo

Bakso Malang Haji Darmo

Gramedia Matraman
Jl. Matraman Raya No. 46 - 50, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1630326578

Best Family Resto

Untuk bakso, kami memiliki bermacam varian bakso seperti bakso rusuk, bakso jamur, bakso pedas, bakso urat, dll. Kuah baksonya gurih, baksonya empuk.

Foto Bakso Nikki

Bakso Nikki

Jl. KH Abdullah Syafei No. 11, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489929718

Bakso nikki

rasa dari bakso nya memang bnr2 pure daging sapi berasa bgt, satu mangkok kurang nendang sih, karna bakso nya sendiri kecil2 dan cm dikasih 4 bakso dan jg tetelan2 daging sapi. Yg aku blg memang enaaaak.. kuahnya yg gurih dan sambal nya yg pedes udah pas bgt

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?