Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Masakan Barat di Setiabudi Paling Favorit

List Artikel
25 Oktober 2023 | 0 Komentar
Mencari restoran dengan masakan Barat di Setiabudi, Jakarta Selatan tidaklah sulit. Kamu bisa menemukan banyak pilihan kuliner Barat yang memikat selera di daerah ini. Setiabudi, Jakarta Selatan, adalah salah satu tempat yang menawarkan beragam hidangan khas Barat tanpa perlu berjalan jauh. Banyak restoran yang menyajikan masakan Barat di Setiabudi dengan berbagai ragam cita rasa. Salah satu hidangan yang sering dicari adalah steak. Di berbagai restoran di sini, kamu bisa menikmati steak dengan tingkat kematangan yang sesuai dengan selera pribadi, dari medium rare hingga well done. Steak yang lezat ini sering disajikan dengan saus yang melimpah dan disertai dengan pilihan sisi seperti kentang goreng, sayuran panggang, atau mashed potato yang krimi.

Selain itu, hidangan pasta juga menjadi daya tarik tersendiri. Setiabudi menawarkan berbagai macam pasta, mulai dari spaghetti carbonara yang kaya rasa hingga fettuccine alfredo yang krimi dan gurih. Pilihan pasta yang menggoda dengan berbagai bumbu dan topping membuatmu merasa seperti sedang berada di Italia. Burger juga bisa menjadi pilihan yang menggugah selera di Setiabudi. Restoran di daerah ini sering menyajikan burger dengan daging sapi yang juicy atau ayam yang digoreng renyah. Pilihan topping dan saus yang beragam memungkinkanmu untuk menciptakan burger sesuai dengan selera unikmu. Tidak hanya itu, menu-menu penutup yang manis juga dapat kamu nikmati di berbagai restoran di Setiabudi. Puding cokelat yang lembut, cheesecake yang kaya, atau crème brûlée yang karamel akan memenuhi keinginanmu akan manisnya hidangan penutup.

Keberagaman masakan Barat di Setiabudi memungkinkanmu untuk menjelajahi berbagai varian cita rasa yang ada. Baik kamu pencinta daging, pasta, burger, atau hidangan laut, Setiabudi memiliki banyak restoran yang siap memanjakan selera kulinermu. Dengan suasana yang nyaman dan layanan yang ramah, tempat-tempat ini adalah pilihan yang sempurna untuk makan malam romantis, pertemuan bisnis, atau hanya bersantai bersama teman-teman. Sekarang, simak yuk 8 rekomendasi masakan Barat di Setiabudi yang paling favorit melalui ulasan di bawah ini!
Foto Aged + Butchered

Aged + Butchered

MD Place, Lantai Mezzanine
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1410258317

Best Steak, Melting Like Butter

Rasanya enak donk pastinya, apalagi ditambah teksurnya yang lembut, juicy dan super lumer di mulut kayak mentega. Sebenarnya disantap begitu aja sudah enak tapi kalau mau ada sensasi tendangan rasa yang lain bisa cobain satu2 garam yang di atas meja.

Foto Ironplate

Ironplate

MD Place
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

FRENCH ASIAN TEPPAN AT MD BUILDING

Morel Rangoons (8.5/10) fave dish here- deep fried Morel mushroom stuffed with snow crab ✨👍 The truffle Ponzu Creme Fraiche was just as pleasantly delicious as it could be💯 (but the portion was just too small imo😄)

Foto NORU

NORU

Nostoi, Rooftop
Jl. Karet Belakang Barat No. 4, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1612869781

Roooftop Lounge Cozy di Jakarta

Untuk makanannya, aku cobain Veal Scaloppini. Imagine makan spaghetti carbonara, tapi pastanya diganti sama daging tipis-tipis, terus di bagian tengah dikasih mashed potato. It’s quite good actually 👍🏻

Foto Subway

Subway

Setiabudi One, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Subway hits sejagat raya haha

Disini ada 2 tipe roti, tp ku pesan yg roti biasanya aja, karna yg lg ready itu.. ku pesan Yg Italiano dgn sauce Thausand Island, dagingnya yg Smoke Beef, dan uk nya yg stgh itu.. buat ku porsinya cukup yah, roti nya enak, empuk dan lembut, isian sayurannya jg kita bisa pilih, mereka lengkap bgt

Foto Carbon

Carbon

MD Place, Lantai 11
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1653547126

Semua Makanan Enak

aku pesen dari appetizer, main course sampe dessert. semuanya nggak ada yang nggak enak. Porsinya dari appetizernya sampai dessert semua cukup besar, jadi bisa sharing juga.

Foto Animale Restaurant

Animale Restaurant

MD Place, Lantai 11
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Wagyu & Foie Gras is A MUST TRY!

Short Rib “Tomahawk” 900gr bone in (955k)
Direkomendasiin ini sama staffnya dan ga menyesal sama sekali! Walaupun keliatannya cukup berserat tapi dagingnya super lembut waktu dikunyah.

Foto Incanto Restaurant

Incanto Restaurant

Fraser Residence Sudirman, Lantai 2
Jl. Setiabudi Raya No. 9, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1661251190

RESTO BAGUS DI DALAM APARTEMEN!

Pastanya creamy, gurih, dan manis dari seafoodnya berasa banget. Ada potongan garlic bread juga gitu di atasnya yang bikin makin gurih dan krispi, dan potongannya lumayan besar. Semuanya balanced dan worth to try.

Foto Imperial Tables

Imperial Tables

Setiabudi One, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1618964822

Lunch Anak Corporate✨

Tempatnya ga terlalu besar, tapi so far makanannya enak. Kemarin cobain chicken steak, ayamnya juicy banget ga keras, bumbunya meresap sampai ke bagian dalam ayamnya. Menu ini disajikan dengan french fries dan boiled veggies.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?