Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Masakan Indonesia di Setiabudi Jakarta Selatan yang Enak

List Artikel
25 Oktober 2023 | 0 Komentar
Setiabudi, Jakarta Selatan, adalah daerah yang menyimpan keberagaman masakan Indonesia dalam segala kemegahannya. Di tengah gemerlapnya gedung pencakar langit yang menjulang tinggi dan pusat perbelanjaan yang mewah, kamu akan menemukan beragam pilihan tempat makan dengan masakan Indonesia enak di Setiabudi. Keunikan Setiabudi adalah kemampuannya untuk menghadirkan kulinernya dalam berbagai wujud. Setiap kali kamu mencari masakan Indonesia di Setiabudi, kamu akan menemui cita rasa otentik yang mencerminkan kekayaan kuliner Indonesia. 

Beberapa restoran Indonesia di Setiabudi menghidangkan rendang, sepotong daging yang dimasak dengan rempah-rempah yang kaya, hingga aroma wangi santan. Seiring dengan itu, ada juga pilihan ayam penyet yang digoreng renyah dan disajikan dengan sambal pedas yang menggetarkan lidahmu. Tidak hanya masakan kering, Setiabudi juga menawarkan hidangan berkuah yang lezat. Ada soto Betawi yang kaya akan rasa dan aroma rempah-rempah, serta soto Mie Bogor yang menggoda selera dengan mie kuning yang lembut dan kuah bening yang gurih.

Selain hidangan-hidangan klasik, di Setiabudi juga tersedia hidangan gado-gado yang segar dengan lontong, lalapan, dan bumbu kacang yang lezat. Atau mungkin kamu ingin mencoba sate ayam, daging sapi, atau udang yang disajikan dengan sambal kacang yang begitu nikmat. Keberagaman masakan Indonesia di Setiabudi mencerminkan kekayaan budaya kuliner Indonesia secara menyeluruh. Tempat-tempat makan di sini menggabungkan tradisi dan inovasi dalam setiap hidangan yang mereka sajikan, sehingga kamu dapat merasakan kenikmatan sejati dari masakan Indonesia tanpa harus bepergian jauh.

Apapun jenis masakan Indonesia yang kamu cari, Setiabudi adalah tempat yang tepat untuk menjelajahi kekayaan kuliner Indonesia dengan berbagai cita rasa dan variasi yang tak terbatas. Nah, sekarang simak yuk rekomendasi masakan Indonesia di Setiabudi, Jakarta Selatan yang paling enak melalui ulasan di bawah ini!
Foto Lot 9

Lot 9

Jl. Prof Dr Satrio No. 78, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

SUPER NICE PLACE!

Siomay Bandungnya terdiri dari 4 pieces, boleh milih mau apa aja, gw pilih 3 Siomay dan 1 Telur. Rasa Ikan Tenggiri di Siomaynya berasaaa! Kopi Susu yang atasnya ditaburi Gula lalu ditorch dan ada hint rasa smokeynya. Enakkk!

Foto Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet

Jl. Prof Dr Satrio No. 28, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511160592

Bebek goreng

Bosen dgn ayam?! Yuk cobain bebek goreng H Slamet.... bebek goreng nya enak gurih dan sambel nya pedessss gilaaa... hehehhe miss order bebek goreng dada remuk ( bebek nya super garing) dan suami miss bebek goreng dada yg ga kalah enakk,

Foto Bebek Perdikan

Bebek Perdikan

Jl. Guru Mughni Gg. Susu, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1659025345

Bebek Kepayang bikin mabuk kepayang❤️😍

Bebek madura bumbu hitam yang mantep. Rasa dan bau rempahnya medog, gak terlalu oily bumbunya, bebeknya lembut gak amis.

Foto Gado - Gado Cemara

Gado - Gado Cemara

Setiabudi One, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1509757544

Bumbu nya LEZAAT!

Ini gado gado mayan sih mahaal..tp bumbunya juara sih !! Dan porsi nya banyaak..dijamin kenyaang, karna pake nasi juga. kalo jam makan siang kesini suka penuuh.

Foto Halo Bali! Dining

Halo Bali! Dining

Jl. Karet Pedurenan Gang H. Sidik No. 135, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535612305

Nasi bali mereka bumbunya fresh banget

Pas dibuka terasa semerbak segar banget rempah bali seperti daun jeruk, bau bawang merah matah dan sereh dari sate lilitnya bener-bener ngingetin sama makanan khas pulau bali.

Foto Seribu Rasa

Seribu Rasa

Lotte Mall Jakarta, Lantai 3
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1548432631

Delicious Indonesian food 💥💥💥

Jimbaran Fried Fish: HARUS DIORDER!!! Garing bgt ikannya, enak dagingnya dan saus asam manis nya super yum ❤️

Foto Waroeng Mie Aceh Bang Iwan

Waroeng Mie Aceh Bang Iwan

Jl. Setiabudi Barat No. 26, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1666359479

Mie aceh enak, bisa ga terlalu pedes

Ini enak!! Pedesnya tuh rempah jadi ga panas di mulut. Aku bukan pecinta pedas cabe dan ga suka makanan pedes cabe. Tapi mie aceh di sini suka dan pas sama seleraku

Foto Warung MJS

Warung MJS

Jl. Setiabudi Tengah No. 11, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1658281057

Rasa di Jawa

Bakmi Godok
Tiap ke sini pasti pesen ini. Rasanya enak, kuahnya light, mie-nya pakai mie kuning ternyata. Rasanya agak beda sama yg dulu, yg ini lebih tipis rasanya. Disajikan bersama sate ati ampela berbumbu kayak semur. Harganya 32k

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?