Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Cozy di Kota Wisata Cibubur untuk Santai dan Melepas Penat

List Artikel
10 September 2023 | 0 Komentar

Kamu lagi cari cafe cozy di Kota Wisata Cibubur? Cibubur merupakan salah satu kawasan yang sering dijadikan sebagai tempat untuk berlibur oleh masyarakat Jabodetabek karena lokasinya yang sangat strategis sehingga mudah dijangkau dari arah mana saja.


Jika memiliki kendaraan pribadi, kamu tinggal memasuki jalur tol untuk sampai di kawasan Kota Wisata Cibubur. Terdapat banyak tempat wisata di kawasan ini, mulai dari waterpark hingga taman hijau. Tapi tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menjumpai deretan kafe-kafe di kawasan Kota Wisata Cibubur yang bisa jadi tempat kulineran sambil bersantai.


Ada cafe cozy di Kota Wisata Cibubur yang menawarkan suasana nyaman sehingga bisa membuat kamu betah berlama-lama saat berada di sana. Makanan dan minuman yang ditawarkan juga pastinya enak-enak. Penasaran, apa saja rekomendasi kafe-kafe di Kota Wisata Cibubur? Kamu bisa langsung mengecek deretan cafe cozy di Kota Wisata Cibubur berikut ini!

Foto RR Recipe

RR Recipe

Kota Wisata Cibubur, Cluster Hacienda, Blok SE1 No. 5
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499594666

Tempatnya nyaman banget si buat nongkrong

Kesini pas banget lagi sepi, karena posisinya hari biasa sih kesininya. Tempatnya nyaman dan bersih banget jadi enak buat nongkrong.Disini tempatnya tertata dengan baik, enak dipandang, bahkan sampe ke toiletnya juga bersih.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Kota Wisata Cibubur, Blok D No. 11
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Akhirnya ke Nako (yang ini) !!

Tempatnya gede, dan di sini sepertinya hampir 70% adalah tempat outdoor dengan pohon cemara sebagai "peneduh"-nya. Nyaman. Dengan situasi yang tidak terlalu panas, situasi outdoor di sini bakal enak banget. Desain tempatnya pun bagus. Salut sih sama yang desain ini.

Foto Oma Koffiehuis

Oma Koffiehuis

Kota Wisata Cibubur, Ruko Maison Avenue, Blok MA No. 42
Jl. Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Tempat Nongkrong asik

tempatnya lumayan instagramable , gakalah sama cafe cafe besar , pelayanannya juga raman banget , kopinya cukup enak. Untuk pelayanannya ramah banget dan di jelasin setiap menunya. Cocok untuk meeting dan mainannya up-to-date bisa buat bareng bareng

Foto Dusty Coffee

Dusty Coffee

Kota Wisata Cibubur, Ruko Madison Square, Blok SHC 1 No. 6
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Coffee shop nyaman di Cibubur

Ternyata pas pertama masuk, ambiencenya keren banget apalagi buat perokok dan ramean. Ruangannya yang semi-outdoor dan pilihan lagu yang asik bikin nongkrong disini lebih nyaman.

Foto Kore Cafe

Kore Cafe

Kota Wisata Cibubur, Ruko Commpark, Blok I No. 9 & 28
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1637142480

Cafe Anime Cozy di Kota Wisata!

Kali ini aku mampir ke cafe anime dekat rumah nih, lokasinya ada di Kota Wisata Cibubur. Namanya Kore Cafe. Ada game room, dan meeting room juga loh disini!

Foto Fly The Wind Coffee

Fly The Wind Coffee

Kota Wisata Cibubur, Ruko Commpark, Blok D No. 31
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Cafe Asik

Seating area di lantai satu ada satu motor gede dipajang disana,dinding cafe penuh dengan pigura bergambar serba pilot. Sementara untuk seating area di lantai dua lebih homey dengan kursi dan desain mirip living room,pernak perniknya juga ngga kalah kece sama lantai satu.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?