Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Kedai Kopi Kekinian di Cibubur yang Nyaman

List Artikel
13 Juli 2023 | 0 Komentar
Jika kamu sedang mencari kedai kopi kekinian di Cibubur yang cocok untuk bersantai, bekerja, atau sekadar me time, berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang tidak boleh kamu lewatkan. Banyak coffee shop yang bisa kamu temukan di Cibubur. Kamu akan disuguhkan dengan beragam pilihan dari coffee shop yang modern hingga yang memiliki nuansa vintage. Setiap kedai kopi di Cibubur  memiliki karakteristik unik dan menu yang berbeda. 

Seperti halnya kedai kopi kekinian di Cibubur yang instagramable, nuansa yang ditawarkan sangatlah menarik. Dengan desain interior yang estetik dan dekorasi yang menarik, setiap sudut kedai ini menjadi spot yang sempurna untuk berfoto dan berbagi di media sosial. Tempat ngopi di Cibubur ini sering menghadirkan suasana yang unik dan kreatif, dengan kombinasi warna yang ceria dan perpaduan furnitur yang trendi. Selain itu, pencahayaan yang tepat dan hiasan-hiasan menarik menambah keindahan visual dari kedai tersebut. Dengan demikian, para pengunjung tidak hanya menikmati kopi yang lezat, tetapi juga bisa merasakan pengalaman yang menyenangkan dalam mengeksplorasi dan mengabadikan momen kamu. 

Dari segi kenyamanan, tentunya kedai kopi di Cibubur memiliki suasana yang nyaman. Dengan desain interior yang hangat dan cozy, serta penggunaan furnitur yang nyaman seperti sofa dan kursi empuk, pengunjung dapat menikmati secangkir kopi sambil bersantai dengan tenang. Selain itu, beberapa kedai kopi juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti WiFi gratis, colokan listrik yang mudah diakses, dan area khusus untuk bekerja. Hal ini membuat kamu betah berlama-lama. 

Dari deskripsi di atas, tentunya kamu jadi tertarik dong mengunjungi kedai kopi kekinian di Cibubur? PergiKuliner sudah siapkan 9 rekomendasi kedai kopi kekinian di Cibubur yang nyaman untuk segala acara. Mau santai, bekerja atau me-time semuanya bisa. Langsung liat daftar kedai kopinya dan baca ulasannya di bawah ini!
Foto Aiko Coffee

Aiko Coffee

Ruko Raffles Hills, Blok AA No. 6
Jl. Raya Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645184726

Coworking Space di Cibubur💻

Ada tempat ngopi di Cibubur yang menyediakan coworking space gitu, coffeeshop ini terdiri dari 4 lantai, lantai 1 dan 2 untuk tempat ngopinya, dan di lantai 3 dan 4 buat coworking spacenya.

Foto RUMU Coffee

RUMU Coffee

Jl. Danau Cibubur Asri No. 107, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428070018

vibesnya asik banget ❤️

kafe satu ini lokasinya ada di area komplek danau cibubur asri; karena lokasi yg di area perumahan, jd jauh dr hiruk pikuk keramaian gitu, kusuka sih tempatnya, asri dan teduh, utk wfc gitu pasti cocok.

Foto Talanoa Kopi and Space

Talanoa Kopi and Space

Danau Cibubur Asri
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 215, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670751959

Cafe Nuansa Asri di Cibubur

Tempat bertemakan semi outdoor dengan hiasan berbagai macam tanaman serta kolam ikan yang memberikan nuansa sejuk dan asri. Cocok jika berkunjung di sore hari

Foto SEATAP Coffee and Space

SEATAP Coffee and Space

Jl. Raya Lapangan Tembak No. 10, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Isi tenantnya beragam

Design interiornya cantik sekali, dan ruangannya luas banget baik indoor maupun outdoornya.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Kota Wisata Cibubur, Blok D No. 11
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661440826

Es chocolate manisnya pas😍

Disini adem banyak pohon-pohon yang merindangi, aku ke kesini malam hari dan tempatnya terang karna banyak lampu-lampu, aesthetic banget deh tempatnya🤩.

Foto Teras Rumah Nenek

Teras Rumah Nenek

Jl. Abdulrahman No. 46, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645184726

Tempat Ngopi di Jaktim☕️

Salah satu tempat nongkrong yang ada di Cibubur, hidden gem sih ini karna ada di area rumah-rumah warga tapi tempatnya luas banget, suka ngadain live music juga kalo weekend.

Foto Littlewood Coffee

Littlewood Coffee

Jl. Raya Ciangsana, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1664637270

Cafe Hutan di Tengah Cibubur

Hidden gem di Cibubur! Ya, sebenarnya sih ini udah masuk ke wilayah Gunung Putri ya. Tapi siapa sangka ternyata di Cibubur juga ada kedai berkonsep “hutan.” Pas sampai, vibesnya kerasa kaya bukan di Cibubur tapi semi-semi Bandung walau cuacanya tentu aja berbeda.

Foto Talanoa Kopi and Space

Talanoa Kopi and Space

Danau Cibubur Asri
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 215, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1575110297

Ngopi at hidden gem in Cibubur

Tempat ngopi yang dekat rumah 😉
Lokasinya bukan di jalan raya, jadi masuk kategori hidden gem lah. Jalan menuju lokasi paling mudah, masuk dari samping Roti Bakar Eddy. Lurus saja, ketemu deh..

Foto Teras Rumah Nenek

Teras Rumah Nenek

Jl. Abdulrahman No. 46, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645184726

Tempat Ngopi di Jaktim☕️

Salah satu tempat nongkrong yang ada di Cibubur, hidden gem sih ini karna ada di area rumah-rumah warga tapi tempatnya luas banget, suka ngadain live music juga kalo weekend. Disini juga ada selfphotostudio nya loh harganya juga murah.📸

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?