Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Dekat Stasiun Tanah Abang yang Wajib Dikunjungi

List Artikel
27 Mei 2023 | 0 Komentar

Jika kamu sedang menunggu kereta atau ingin bersantai di sekitar Stasiun Tanah Abang, kamu dapat menemukan berbagai pilihan cafe dekat Stasiun Tanah Abang yang nyaman dan menggoda selera. Cafe-cafe di Tanah Abang menawarkan tempat yang ideal untuk santai sambil menikmati secangkir kopi hangat atau menikmati makanan berat maupun ringan.

Cafe dekat Stasiun Tanah Abang merupakan pilihan yang tepat untuk melepas penat setelah beraktivitas atau menunggu kereta. Dengan atmosfer yang nyaman dan interior yang menarik, kamu dapat merasa betah di cafe-cafe ini. Nikmati aroma kopi yang menggoda dan pilihan menu makanan yang lezat yang akan memanjakan lidahmu.

Cafe-cafe di Tanah Abang juga menyediakan beragam pilihan makanan ringan seperti kue-kue lezat atau camilan yang dapat kamu nikmati sambil menikmati suasana yang tenang. Dengan berbagai variasi menu yang ditawarkan, kamu dapat menyesuaikan pilihan makanan sesuai dengan selera dan keinginanmu.

Jadi, jika kamu sedang mencari cafe di Tanah Abang yang nyaman dan dekat dengan Stasiun Tanah Abang, jangan ragu untuk menjelajahi pilihan-pilihan cafe di sekitarnya. Temukan tempat yang cocok untuk bersantai, minum kopi, dan menikmati makanan lezat melalui 6 rekomendasi cafe dekat stasiun Tanah Abang yang sudah PergiKuliner siapkan ulasannya di bawah ini!

Foto Kapitan Lim

Kapitan Lim

Jl. Fachrudin No. 82A, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Sarapan di Kapitan Lim

Sebetulnya sudah penasaran banget mau mampir kesini karena tempatnya itu eye catching kalau lagi lewatin daerah tanah abang, warna bangunan nya merah dan unik.Saya pesan : Mie goreng malaysia (35,000). Rasanya enak, bumbu nya lumayan medok

Foto Grob Kaffee & Bistro

Grob Kaffee & Bistro

Jl. Tanah Abang II No. 74A, Cideng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1442460771

Cozy Place

Mampir ke sini iseng buat menikmati kopi latte terus nambahin juga pesan butter croissant. Di sini kebanyakan datang untuk makan siang bareng teman ataupun kolega kantor. Pas buat yang datang ingin metime ataupun yang ingin kerja.

Foto Ini Toko Kopi

Ini Toko Kopi

SPBU Abdul Muis
Jl. Abdul Muis No. 68, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Pewe banget

Ini toko kopi, yah itulah namanya, jadi jangan kesel kalau nanya toko kopi apa, terus dijawabnya begitu, karena itulah namanya 😂Harga menunya juga affordable. Khilaf pasti lihat display, roti, kue dan jajanan pasarnya deh kalau kalian ke sini.Ambiencenya sih pewe banget dan super betah.

Foto Langit Seduh - 1O1 Urban Hotel

Langit Seduh - 1O1 Urban Hotel

1O1 Urban Hotel, Lantai 11, Sekar Jagad Rooftop
Jl. Taman Kebon Sirih I No. 3 - 4, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1531629510

Rooftop

Yuhuuu siapa sih yg gatau ni tempat.... yg sempet dikasih panggung buat viral karena rulesnya yg gaboleh pake sandal jepik, termasuk tamu hotel pula. Please welcome, langit seduh.

Foto Monarki Coffee

Monarki Coffee

Jl. Kb. Pala I, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1674102436

Rekomendasi cafe dgn view citylight

Meskipun lokasi nya agak masuk gang, tapi eksterior & interior nya kece. Tersedia area parkir cukup luas. Yang mau work from cafe, nugas, ghibah, nge date juga bisa bgt sih. Disini ada 3 lantai, lantai 1 indoor & outdoor dengan berbagai pilihan kursi. So far gw suka sih.

Foto Three Folks

Three Folks

Jl. Tanah Abang II No. 103, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Buka di Jakarta Pusat

Ambience tempatnya aku suka, walaupun dekat jalan raya, tapi ga berisik. Ada wifi dan stop kontak juga, jadi kalau mau laptopan juga bisa.Tadinya mau pesan coffee mocktail mereka, tapi pas aku datang belum ada. Jadinya aku pesan grey latte mereka.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?