Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Instagramable di Cilandak yang Cocok untuk Foto-foto

List Artikel
22 Juni 2023 | 0 Komentar
Cafe instagramable di Cilandak telah menjadi destinasi populer bagi para pencinta kopi dan pecinta gaya hidup yang ingin menikmati suasana yang menarik dan menciptakan kenangan yang indah. Terletak di salah satu wilayah di Jakarta Selatan, Cilandak menyajikan sejumlah kafe yang tidak hanya memanjakan mata dengan estetika yang menarik, tetapi juga menyuguhkan suasana yang nyaman dan makanan serta minuman yang lezat. Kamu akan menemukan banyak pilihan cafe instagramable di Cilandak yang memikat hati. Dengan nuansa yang cozy dan suasana yang mengundang, setiap kunjunganmu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Kamu dapat memilih dari berbagai tema desain yang unik, mulai dari gaya retro yang klasik hingga desain modern yang minimalis.

Salah satu hal yang membuat cafe instagramable di Cilandak begitu istimewa adalah suasana yang nyaman dan hangat. Begitu kamu melangkah masuk, kamu akan disambut dengan interior yang mengundang dan dekorasi yang menarik. Dengan pencahayaan yang lembut dan furnitur yang nyaman, kamu akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai, membaca buku favoritmu, atau bersantai sambil menikmati secangkir kopi hangat. Tentu saja, kelezatan makanan dan minuman yang ditawarkan juga menjadi daya tarik utama dari cafe instagramable di Cilandak. Kamu dapat memanjakan dirimu dengan berbagai hidangan lezat, mulai dari makanan pembuka yang menggugah selera hingga hidangan penutup yang menggoda. Selain itu, berbagai pilihan minuman segar seperti kopi spesial, teh unik, dan koktail yang menyegarkan siap memanjakan lidahmu. Setiap hidangan disajikan dengan indah, sehingga tak hanya lezat, tetapi juga cocok untuk diabadikan dalam foto Instagrammu.

Cafe instagramable di Cilandak juga merupakan tempat yang sempurna untuk berkumpul bersama teman-teman atau keluarga. Ruang yang luas dan meja yang nyaman dapat menampung kelompok yang besar, sehingga kamu dapat berbagi cerita dan tertawa bersama. Tak heran jika cafe ini menjadi tempat favorit untuk merayakan momen spesial atau sekadar bersantai bersama orang-orang tercinta. Jadi, jika kamu mencari tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati suasana yang indah, simak 6 rekomendasi cafe instagramabl di Cilandak yang sudah PergiKuliner siapkan di bawah ini buat kamu!
Foto Blu Coffee & Kitchen

Blu Coffee & Kitchen

Jl. Gaharu I No. 25, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1679928777

Coffee Shop Yg Hidden Gem Di Cilandak

Coffeeshop ini bisa di bilang “hidden gem” dan cocok untuk hunting foto-foto kopi yang instagramable dengan nuansa rumahan. Dan menurut kami cocok juga buat Work From Café dengan suasana yang tenang dan syahdu….

Foto Berkala Coffee

Berkala Coffee

Jl. Ampera Raya No. 1, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Mocktail di Berkala

Melipir sebentar ke Berkala, super penasaran karena selalu seliweran di explore hihi tempatnya bagus di video maupun secara langsung, kebetulan langit jadi cerah jadi semangat banget untuk foto-foto setiap sudutnya.

Foto Teras Depan Coffee & Space

Teras Depan Coffee & Space

Jl. Asem Dua No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1607947813

nyantai di teras depan

seating area pada coffeeshop ini lebih banyak di area outdoor yang terdapat pada area depan, samping, hingga belakang coffeeshop. pada area indoor terdapat bar area dan seating area sekitar 3 group.

Foto Unara Coffee

Unara Coffee

Jl. Andara Raya No. 6, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535704394

Bagus bgt tempatnya

outdoornya, buat nongkrong, meet up atau cuma sekedar nongkrong2 santai, bahkan ada lho yg wfc disini, emg tempatnya nyaman bgt, cocok buat segala acara.. pool nya ada bean bag yg lesehan, spot foto dimana2, bagus deh pokoknya!

Foto Kualitea

Kualitea

Rumah Btari
Jl. Cilandak Dalam No. 3A, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1582941937

Hidden gem yang bikin adem di cilandak

Pertama kesini ga liat dimana kafenya tapi pas msuk ke sebuah rumah ada pintu kecil yg ternyata jadi pintu masuk nya kualitea..dan taraaa..didepan kamu bakalan ada tmpt yg adem..unik..bikin betah bgt.

Foto Tanatap

Tanatap

Jl. Ampera Raya No. 129, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1668470118

ngopi sore di tanatap!

buat tempatnya luas pwol guysss jadi bisa duduk dimana sajoo cuman karena gue datengnya weekend ya ruamee bett dan tempatnya ucuu buat futufutuu 🫶🏻.guys gue saranin beli kopi yang dibotol itu sihh jadi bisa sharing sm temen tinggal minta cup aja.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?