6 Cafe Unik di Jakarta Selatan yang Bikin Betah Berlama-lama

18 Oktober 2017 | 0 Komentar

Dua hari lagi menjelang akhir pekan. Sudah memikirkan ingin kemana untuk menghabiskan waktu akhir pekan ini? Berbagai pilihan cafe dengan tema unik kini banyak menjadi incaran. Mengapa? Karena cafe unik memang paling jago dalam membuat pengunjungnya penasaran. Disamping itu, kalau makan di cafe unik pun bawaannya selalu gembira karena tentunya kamu akan menemukan banyak hal-hal menarik disana yang jarang kamu temui dalam rutinitas keseharian, mulai dari desain interior, dekorasi, sampai makanannya. Nah mumpung sebentar lagi weekend, daripada berdiam diri di rumah saja, lebih baik carilah kafe atau tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Yuk mulai membuat rencana untuk bersantai ria sambil mengunjungi 6 cafe unik di Jakarta Selatan berikut ini!

Kopi Nalar

Jl. Prof Joko Sutono No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Coffee shop baru yang cozy

Interiornya bagus deh, setiap sudutnya terlihat instagenic. Di smoking area yang indoor, seperti berada di glass house ala di rooftop. Ruangannya terbagi ruangan outdoor, indoor yang non smoking dan smoking area. Tempatnya juga cozy banget.

Trafique Coffee

Jl. Hang Tuah Raya No. 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Great place for your daily dose of caffeine!

Dari luar, tempat ini tampak didominasi dengan warna putih dan terdapat pintu berwarna kuning yang menjadi spot terbaik untuk foto. Di tengah ruangan terdapat kitchen untuk membuat coffee dan terdapat tempat duduk dengan 2 area yaitu area outdoor maupun indoor.

Cofi by Cozyfield

Pondok Indah Mall 1, Lantai 1, Gramedia
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tempatnya cozy banget!

Gue pikir cafenya akan jadi cafe yang alakadarnya gitu, tapi belajar dari cozyfield yg di bintaro, yup bener bener cozy ternyata. Suka banget sama tempatnya, agak remang, spesialisasinya pastry dan kopikopian.

Kanawa Coffee & Munch

Jl. Suryo No. 23, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

They got mini cooper inside!

Coffee shop baru di senopati ini punya mini cooper di dalam ruangannya loh. Kalo di Kanawa ini dia punya 2 lantai jadi jangan takut untuk ga dapat tempat duduk, ruangannya luas, mejanya luas, kursinya juga luas jadi enak untuk duduk lama.

North Pole Cafe

Gandaria City, Lantai 1
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ngedessert di Kutub yang Kawaii

North Pole ini merupakan dessert place yang lucu banget interior dan konsepnya. Seakan-akan kita diajak ke North Pole karena banyak hiasan binatang-binatang dari kutub. Harga dessert disini pun cukup affordable dengan pilihan topping, cone dan jenisnya beragam banget!

Comic Cafe

Jl. Tebet Raya No. 53D, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

semua temboknya berisi gambar komik-komik

Comic cafe terdiri dari 3 lantai, dan biasanya didatangi oleh anak sekolahan. Di atasnya ada rooftop, jadi kalian bisa lihat kota jakarta dari sana. Di setiap di temboknya pun terdapat gambar komik yang sengaja dibuat oleh sang pemilik yang juga hobi baca komik. Lucu bgt!

Topik artikel ini: