Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Martabak Telor Enak di Surabaya yang Paling Favorit

List Artikel
13 Desember 2017 | 0 Komentar

Martabak merupakan salah satu cemilan favorit masyarakat Indonesia yang biasa disantap di sore hari. Porsinya yang cukup banyak membuat martabak bisa dimakan beramai-ramai, mulai dari dua hingga lima orang. Indonesia mengenal dua jenis martabak, yakni martabak manis dan martabak asin atau yang biasa disebut dengan nama martabak telor. Martabak telor ini terbuat dari telur bebek atau ayam yang dicampur dengan daging cincang dan daun bawang yang kemudian dibungkus dengan kulit martabak dan digoreng hingga matang. Tekstur permukaannya yang renyah dan bagian dalam yang lembut sangat cocok disantap dengan cocolan saus dan juga acar sayuran. Buat kamu arek-arek Surabaya yang sore ini ingin makan martabak telor, PergiKuliner punya rekomendasi tempat yang menjual martabak telor enak dan favorit di Surabaya lho, ini dia daftarnya buat kamu!

Foto Terang Bulan Volcano

Terang Bulan Volcano

Toeng Market
Jl. Tidar No. 84, Sawahan, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1479438289

super cheesy πŸ§€πŸ‘πŸ»

Martabak telor mozarella beef nya enaaaak bgt! πŸ§€πŸ§€ nya banyak dan dagingnya juga melimpah. Rasanya ga terlalu eneg (kecuali seloyang dimakan sendiri haha). Porsinya cukup generous dan harganya lumayan ga semahal merk2 laen haha

Foto Go Brothers

Go Brothers

Jl. Raya Darmo Permai I No. 38, Dukuh Pakis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485242330

Falling in love sama martabaknyaaa

Dapet rekomendasi dari penjualnya, martabak bratwurst sausage & smoked beef mozarella. Tampilanya menarik, sosis bratwurst nya di taro di atas + smoked beef + mozaarella nya (mirip pizza). Rasanya yum yum ! Suka bgt sma saos cocor nya yg wrn kuning, rasanya gurih.

Foto OTW Food Street

OTW Food Street

Jl. Manyar Tirtoyoso No. 90, Manyar, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504689861

tempat nongkrongnya anak hitz

Yang enak yaitu martabak mozarella, enak lho, pas masih panas bisa molor molor gitu qejunya, wajar ajaaa kalo martabaknya dibanderol sekitar 90ribuan lah, sausnya banyak varian sih, cuma ada saus yang aku engga paham hehehe. Jangan lupa mampir kesini, lumayan kok :)

Foto Martabak & Terang Bulan Tegal

Martabak & Terang Bulan Tegal

Jl. Bendul Merisi No. 142, Wonokromo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481198329

Nyoba in MARTABAK BEBEK SPESIAL πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Sekarang nyoba menu lainnya lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ
Dan mas2 penjualnya ternyata gak lupa sama @along. MARTABAK BEBEK SPECIAL -> IDR 20.000. Warna dan bentuknya menggoda banget rekkk 😍😍😍, Ketika d goreng aja usah buat ngiler banget πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Foto England Martabak Terang Bulan

England Martabak Terang Bulan

Jl. Raya Manyar No. 63B, Sukolilo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1479438289

suprisingly.. tidak mengecewakan!!

AKhirnya cuss pesen martabak special ayam mozza. Rasanya ga kalah sama merk2 yang lebih mahal loh, I was surprised. Kulitnya enak masih crispy meskipun aga gosong ini malah bikin lebih enak, imho jadi aga2 bitter2 ala charcoal gt haha.

Foto Holland Martabak Terang Bulan

Holland Martabak Terang Bulan

Gwalk Citraland
Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474476244

Martuabak

Isian dari martabaknya ini lumayan banyak, ga pelit gitu loh. Rasa martabaknya enak sih asinnya pas gurihnya juga pas. Luarnya itu crispy dan bagian dalamnya ga berair kaya di martabak martabak lainnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?