Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Halal di Bogor Selatan yang Wajib Dicoba

List Artikel
19 Oktober 2023 | 0 Komentar

Lagi cari rekomendasi restoran halal di Bogor Selatan? PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasinya untuk kamu! Bagi sebagian besar masyarakat, Bogor sudah menjadi tempat yang familiar untuk berlibur. Hal ini dikarenakan letak Bogor yang tak jauh dari Jakarta dan bisa diakses dengan mudah. Bogor Selatan menjadi salah satu kawasan yang memiliki beragam tempat wisata yang menarik buat dikunjungi, seperti kawasan kulinernya.


Kamu bisa mencicipi beragam kuliner lokal hingga mancanegara yang enak dan recommended. Kamu pun dapat menemukan sederetan restoran halal di Bogor Selatan yang patut untuk kamu coba. Beberapa restoran halal di Bogor Selatan tidak hanya menawarkan beragam kuliner lezat, tetapi juga kenyamanan dari segi fasilitas dan suasana.


Kamu juga akan dimanjakan oleh view pemandangan yang super keren dari dalam restoran di Bogor Selatan yang bisa dijadikan background berfoto. Staff di sini akan dengan siaga melayani pesananmu sehingga pengalaman kulinermu akan terpuaskan. Berikut inilah 6 rekomendasi restoran halal di Bogor Selatan buat kamu kunjungi saat berlibur ke kota Bogor!

Foto Hawche Dimsum Bar

Hawche Dimsum Bar

Jl. Siliwangi No. 16, Bogor Selatan, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Ngedimsum Halal di Bogor

Pilihan dimsum cukup variatif, semuanya no pork dan no lard, jadi aman. Harga juga sangat terjangkau. Hampir semua menu disini sudah saya coba dan hampir semuanya juga favorit saya, sebut saja dimsum mentai, Lo hai Mai, rou Mai, di cocok ke dalam dipping sauce atau chili oilnya enak banget.

Foto Sapomie Acek Ameng

Sapomie Acek Ameng

Jl. Anggrek No. 38, Bogor Selatan, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1621659495

Sapo Mie yang selalu ramai

Sapo Mie ini selalu ramai pengunjung walaupun lokasinya berada di dalam komplek perumahan. Jangan kesorean kalau kesini karen cepat habis. Selain sapo mie, pempek yg dijual disini juga rasanya enak.

Foto Waroeng Ngariung

Waroeng Ngariung

Jl. Batu Tulis No. 32, Bogor Selatan, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667807257

MAKANAN KHAS SUNDA MEMANG THE BEST !!!

Menu yang diorder adalah Nasi Timbel Ayam, Ikan Gurame Bakar, Kangkung Terasi, Sop Ikan Nila dan tidak ketinggalan Kangkung Cah Terasinya. Rasanya debest semua, bumbunya meresap, sedap. Ayam bakarnya bumbu meresap, juicy dan empuk. Sayur asemnya seger, ikannya juga besar, gurih dan enak.

Foto Sate Maranggi SN4444

Sate Maranggi SN4444

Jl. Raya Tajur No. 289, Bogor Selatan, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1659330562

Enak banget sate nya!

Aku pesen sate campur daging sapi dan lemak. Dagingnya empuk, potongannya gendut dan lemaknya juga surprisingly gak bikin eneg. Bumbu dan rempahnya juga berasa dan kuat banget. Wajib cobain sambal tomatnya. Mereka juga sediain tumis oncom gratis bisa ambil sepuasnya.

Foto d'Bakoel Masakan Sunda

d'Bakoel Masakan Sunda

Komplek Tan Ek Tjoan
Jl. Siliwangi No. 176, Bogor Selatan, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1467101580

Resto Sunda dengan Beragam Makanan

Mereka menyediakan varian makanan Indonesia dan Asia, mulai dari bubur, nasi, mie, hidangan utama, hidangan sampingan, sup, sambal dengan harga yang terjangkau. Makanannya juga cocok buat sharing. Rasanya mirip seperti masakan rumahan.

Foto Ramen Giant

Ramen Giant

Jl. Pahlawan, Bogor Selatan, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661339254

Ramen harga terjangkau ada di pahlawan?

Ekkudo ramen, mie yang super lembut, dengan topping ekkudo yang enak di dalamnya terdapat isi telor puyuh, untuk kuahnya kita bisa request dan levelnya juga. Untuk kuah aku memilih original kuahnya dengan tekstur gurih, dan lvl 2 untuk aku ga terlalu pedas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?