Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Enak di Kalibata untuk Mengusir Rasa Lapar

List Artikel
31 Agustus 2016 | 0 Komentar
Apa yang kamu bayangkan bila mendengar kata Kalibata? Salah satu ikon yang identik dengan Kalibata adalah Taman Makam Pahlawan (TMP). Tak hanya TMP yang menjadi ikon dari Kalibata, untuk kamu yang sering melintasi kawasan Kalibata pasti sudah tidak asing lagi dengan para pedagang durian yang menjajakan dagangannya tanpa mengenal musim. Selain TMP dan pedagang durian, Kalibata terkenal dengan tempat makannya yang beraneka ragam mulai dari kaki lima hingga kelas restoran. Untuk kamu yang berencana berkunjung ke Kalibata, PergiKuliner merangkum enam tempat makan yang akan memanjakan perut kamu. Beberapa di antaranya adalah masakan Indonesia, Jepang, China, hingga Korea lho!


Foto Bakso Sehat Bakso Atom

Bakso Sehat Bakso Atom

Kalibata City Square, Lantai Lower Ground, Teras Quliner
Jl. Kalibata Raya No. 1, Kalibata, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Bakso Unik

Bakso besar dengan berbagai macam "filling". My favo: Bakso Keju & Bakso Tahu Udang. Oiya ini baksonya bakso sehat loh! Tanpa pengenyal dan tanpa pengawet!

Foto Lotteria

Lotteria

Kalibata City Square, Lantai Lower Ground
Jl. Kalibata Raya No. 1, Kalibata, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Suka banget Bulgogi Burgernya

Pesan juga Bulgogi burger beef, pattynya nga tebal tapi tastenya ok juga...my all time fave nihđź‘Ť

Foto Ichiban Sushi

Ichiban Sushi

Plaza Kalibata, Lantai Ground
Jl. Kalibata Raya, Kalibata, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456130497

Sushi enak di Kalibata :D

Untuk harga mulai dari 24rb lho, tapi sushi mateng. Karena gue sukanya yg mentah, jadinya pesen sushi yg topingnya salmon mentah ini. Untuk keseluruhan, rasa sushinya enak! Ga kalah sama sushi sushi yg lain kok, suwer. Harganya juga relatif terjangkau.

Foto PappaJack Asian Cuisine

PappaJack Asian Cuisine

Kalibata City Square, Tower F
Jl. Kalibata Raya No. 1, Kalibata, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Char Kway Teow

Mesen Char Kway Teow, wow enak! Pedesnya pas, porsi banyak, ada Udang dan Kerangnya juga. Thumbs up! Iced Teh Tariknya kental dan enak dan gelasnya besar.

Foto Bakmi Naga

Bakmi Naga

Plaza Kalibata, Lantai Ground
Jl. Kalibata Raya, Kalibata, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456130497

NASI TIM FAVORIT!!

Nasi tim disini sebetulnya belum bisa dibilang nasi tim terenak. Tapi dari gue kecil sampe sekarang sih tiap ke bakmi naga pasti pesen nasi tim :D Nasinya lembut, dagingnya banyak, jamurnya enak lembut dan kuah kaldunya sedaaap hehehe

Foto Richeese Factory

Richeese Factory

Jl. Akses UI No. 48, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1441102853

Cheesenya paling top

Aku pesennya yg paket 4 wings level 2 udah sama nasi sama minum juga. Sebenernya yg paling fav dari richeese ini kejunya karena entah kenapa enak bgt hahaha, creamy gitu dan asinnya pun pas. Bumbu pedesnya lumayan enak. Level 2 menurutku udh ga sepedes yg dulu pernah aku makan hehe tapi tetep pedes sih.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?