Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Nongkrong di Jatinegara yang Hits dan Kekinian

List Artikel
5 April 2023 | 0 Komentar
Belakangan ini, berbagai cafe atau tempat nongkrong di Jatinegara, Jakarta Timur bermunculan dengan beragam karakteristiknya. Karena itulah kawasan Jatinegara akhir-akhir ini menjadi salah satu yang banyak dibicarakan di media sosial. Berbagai cafe di Jatinegara ini bisa menjadi jawaban untuk kamu yang ingin sekedar me time, nongkrong bersama teman, WFH, bahkan hunting foto! Semenarik itukah kafe-kafenya? Tentu saja! Karena tidak hanya mementingkan kualitas makanan dan minumannya, suasana yang tercipta juga dibuat nyaman sehingga kamu dibikin betah untuk nongkrong berlama-lama. Eitsss, tak hanya itu, kalian akan dimanjakan oleh visual cantik dan menarik dari setiap sudut kafenya. Cocok nih buat kamu si pemburu spot-spot Instagramable! Nah, bagi kamu yang bosan dengan kafe-kafe di pusat Ibu Kota, atau sekedar membunuh waktu di kala jam macet, bisa banget datangi salah satu dari keenam tempat nongkrong di Jatinegara berikut ini. Dijamin deh, kamu akan betah banget nongkrong di sini! Kira-kira apa saja ya rekomendasinya? Berikut ulasan 6 tempat nongkrong di Jatinegara yang hits dan kekinian!
Foto Roemah Polonia Cafe

Roemah Polonia Cafe

Jl. Cipinang Cempedak I No. 27, Jatinegara, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

Cafe Yang Lagi Hits Di Jaktim

Gak heran sih kalau, roemah polonia ini jadi salah satu andalannya Jakarta Timur. Bisa dilihat di foto, kalau tempatnya bagus dan asik banget kan?? Menggunakan bekas rumah tua kolonial dan dirubah sedemikian rupa manjadi modern, membuat cafe ini menjadi terasa aethetic dan sangat homey.

Foto Saturday Coffee

Saturday Coffee

Jl. Cipinang Cempedak IV No. 20E, Jatinegara, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667388735

Saturday Coffee 2.0

Ada tempat kopi di Jakarta Timur yang nyaman nih buat kamu yang suka work from cafe~

Foto Kedai Malabar

Kedai Malabar

Jl. Cipinang Muara II No. 35, Jatinegara, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Wajib banget kalau ke Cipinang

Konsepnya ini lebih ke coffee shop outdoor, ambiencenya enak sore ke malem. Dulu aku udah pernah kesini waktu awal banget buka dan sekarang makin bagus + cantik loh outdoornya✨

Foto Universal People

Universal People

Hood East Side
Jl. Cipinang Jaya No. 11, Jatinegara, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473605196

Tempat Hangout Baru di Cipinang!

New hangout place at Cipinang, Jaktim! Letaknya di dekat pintu masuk perumahan Cipinang Elok. Didalamnya ada @universalpeople.id dan @yamiepanda Berhubung tadi cuma sebentar, akhirnya cobain Es Kopi Susunya @universalpeople.id ajaa deh.

Foto Kopi Pilu

Kopi Pilu

Jl. Cipinang Jaya No. 3, Jatinegara, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Adem Banget

Konsepnya outdoor tapi ga panas sama sekali. Ada area seat di taman dan di pinggir gedung dengan bean bag. Untuk fasilitas sendiri cukup lengkap, ada kamar mandi, koneksi wifi dan beberapa spot colokan di dekat building.

Foto Bruen Coffee & Kitchen

Bruen Coffee & Kitchen

Jl. D. I. Panjaitan No. 46, Jatinegara, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1647245954

Cozy Cafe di Jakarta Timur

Cozy cafe di jakarta timur, tempatnya strategis bgt di bypass. Kalau kesini siang panas juga ya...tapi pas menjelang sore enak bgt adem. Area outdoornya juga nyaman banget.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?