Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe dengan Makanan Berat di Cilandak yang Paling Enak

List Artikel
17 September 2023 | 0 Komentar

Cafe dengan makanan berat di Cilandak, Jakarta Selatan adalah pilihan destinasi tepat bagi kamu yang berencana hangout tanpa khawatir akan merasa kelaparan. Apabila kamu mencari tempat nongkrong atau tempat ngobrol bersama teman, tentu yang jadi pertimbangan adalah suasana dan menu yang ditawarkan. Karena suasana yang asyik dan menu yang enak dapat menjadi pendamping terbaik saat nongkrong.


Kafe-kafe di Jakarta sekarang ini tidak lagi hanya menjual minuman kopi atau sekadar makanan ringan, tetapi juga makanan berat. Alasannya tentu karena banyak pengunjung yang menghabiskan waktu seharian di cafe hingga lupa waktu, sehingga membutuhkan makanan berat untuk mengisi perut agar tidak kelaparan. Di Cilandak, kamu bisa menemukan beberapa cafe dengan makanan berat yang tentunya lezat.


Dari hidangan lokal hingga internasional, semua tersedia di berbagai cafe dengan makanan berat di Cilandak ini. Tak ketinggalan juga pilihan minuman yang menyegarkan, dessert, serta camilan yang turut melengkapi. Dijamin kamu tak akan kelaparan walaupun nongkrong seharian di sini karena menu-menunya yang lengkap dan beragam. Yuk, coba mampir ke 7 cafe dengan makanan berat di Cilandak ini dan cicipi beragam menu yang memanjakan lidah!

Foto Bermvda Coffee

Bermvda Coffee

Cilandak Town Square, Lantai Ground
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1509520782

tempat cozy di citosāœØ

Aku cobain Malala Chicks, surprisingly rasanyaa enak bgt dongg!!! Ayamnya empuk kecil2 gitu kaya di bumbuin kungpao tapi versi pedesnya.... asli enaknl bgt disajiin pake telur setengah mateng, krupuk sama acar sayuran gitu, enak bgt!!!

Foto Tanatap

Tanatap

Jl. Ampera Raya No. 129, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Garden Coffee Shop

Tanatap Aglio Olio (IDR 52,000)
Spaghetti yang dimasak dengan Olive Oil, Garlic, Chili, Prawn, Beef Sausage, dan Paprika. Simply delish!

Foto Berkala Coffee

Berkala Coffee

Jl. Ampera Raya No. 1, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Outdoor Space di Jakarta Selatan

Berkala ini buka dari pagi juga, dan ada menu-menu khusus breakfast juga. Aku coba beberapa, Zesti Chicken Butter Rice, Avocado Salsa Toast, Citrus Salad dan minuman Ramuan Bintaro dan Merah Muda. Overall aku suka semua, fresh yang salad dan plattingnya cakep.

Foto Sedjuk Bakmi & Kopi

Sedjuk Bakmi & Kopi

Jl. Lebak Bulus III No. 15, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Bakmi Komplit JuarašŸ”„

Gue pesen yang bakmi ayam oven komplit seharga 40k, dapet bakmi ayam oven + 2 bakso sapi yg supa dupa meaty & 2 pangsit ayam yg lembuuuut banget! Grilled chickennya empuk dan of course bumbunya meresap dengan sempurna.

Foto Serumpun Coffee

Serumpun Coffee

Indomaret, Lantai 2
Jl. Gunung Balong Lebak Bulus III, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1670578348

Coffeeshop cocok untuk WFC

Beef Se'i Spaghetti Aglio Olio. Seasoning spaghettinya menurutku enak dan udah pas! tp belum sampe bikin mau nambah terus. Se'i Sapinya lembuut bgt ga keras dan gampang dikunyah. Porsinya pas untuk makan sendiri.

Foto dipuri

dipuri

Jl. Puri Mutiara No. 3B, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Ngopi Dipuri

Garlic Chicken Rice Katsu (IDR 48,000)
Garlic Rice yang gurih dengan topping Chicken Katsu dan dilengkapi dengan Sauce yang mirip kayak Tartar Sauce yang rasanya asam segar. Enak!

Foto Obrol Kopi

Obrol Kopi

Jl. Haji Nawi Raya No. 45C, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Tempatnya Nyaman Banget!

Nasi ayam kecombrang, kelihatannya biasa tapi ayam gorengnya enak! Eh ntar dulu, nasinya saja gurih banget, dikunyah bareng potongan ayam dan sambal kecombrang, uwuuu. Ayam goreng yang sama juga jadi lauk bersama telur, pada hidangan nasi goreng kampung.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?