Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe di Jagakarsa yang Paling Hits

List Artikel
9 Juni 2022 | 0 Komentar
Jagakarsa terkenal dengan lingkungannya yang masih hijau hingga sekarang. Di sana terdapat banyak pepohonan rindang yang terawat dengan baik. Jagakarsa bahkan memiliki situ atau danau yang dikelola oleh pemerintah daerah setempat. Meski begitu, bukan berarti Jagakarsa tak bisa dijadikan destinasi kuliner. Justru di kawasan ini terdapat banyak spot kuliner tersembunyi seperti cafe di Jagakarsa. Cafe di Jagakarsa menyuguhkan makanan dan minuman cepat saji yang dilengkapi dengan suasana nyaman buat bersantai. Pilihan menunya tak hanya makanan ringan seperti kebanyakan cafe, tetapi juga ada makanan berat yang beragam. Mulai dari masakan Indonesia sampai masakan internasional. Cafe di Jagakarsa sangat cocok buat kamu yang pecinta minuman pahit, penikmat dessert, maupun pemburu kuliner kekinian. Kamu bisa menemukan kopi, waffle, snack sampai nasi goreng di tempat ini. Harganya pun masih terbilang ramah buat kantong anak muda di akhir bulan. Pokoknya tak akan menyesal deh kalau datang ke tempat hangout di Jagakarsa yang sudah direkomendasikan PergiKuliner ini. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihat ulasan dari tempat tersebut. Inilah 7 rekomendasi Cafe di Jagakarsa yang paling hits di sini!
Foto You Coffee & Resto

You Coffee & Resto

Jl. Durian No. 47, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1544149898

Cafe Asik

Menu baru mereka aneka toast bread dan waffle dengan beragam varian topping. Toastnya homemade dan rotinya enak. Aku juga icip sop iganya, kuahnya enak, dan dagingnya empuk banget. Minumnya aku coba Green Tea, rasanya terlalu manis.

Foto Nanny's Pavillon

Nanny's Pavillon

AEON Mall Tanjung Barat, Lantai Ground
Jl. Raya Tanjung Barat No. 163, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

a day after gym!

The ambience was so good even a little bit crowded that day at the mall, harganya lumayan tp worth the price karena enak & fulfilled my belly perfectly! krg cocok untuk nugaas krn agak berisik emg.

Foto Milenial Coffee & Roastery

Milenial Coffee & Roastery

Jl. Lenteng Agung Raya No. 24, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kopi Manual Enak di Lenteng Agung

Saya pesan japanese iced coffee dengan biji kopi Semendo (24 ribu), aftertaste asam dan manis--biasanya ada sedikit pahit. Suka banget! Untuk makanan, saya pilih curry puff pastry (16 ribu isi 2). Rasanya enak, buat ngemil sendirian pas.

Foto Jag's Kitchen

Jag's Kitchen

Jl. Jagakarsa Raya No. 22 (Depan Bens Radio), Jagakarsa, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1480850083

Cozy Cafe With Western and Indonesian Food

Bikin betah lama-lama di sini apalagi di dalam dingin, dan dekornya bagus.
Karena ke sini sama temen jadi pesen Tuna Sandwich, Wagyu Philly Cheese Steak, Nasi Goreng Kampung, Strawberry Juice, Strawberry Tea, dan air mineral. Favorit gue Wagyu Philly Cheese Steak.

Foto Happiness Kitchen & Coffee

Happiness Kitchen & Coffee

Jl. Moh. Kahfi I No. 36A, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1514481500

Happiness Kitchen & Coffee

Suasananya enak buat bareng pasangan/keluarga/teman/sendiri. Lokasinya persis dipinggir jalan. Konstruksi bangunan memakai bekas rumah tinggal. Secara overall lumayan oke, harganya juga terjangkau kok dan pelayanannya cepat.

Foto Two d Coffee Roastery

Two d Coffee Roastery

Jl. Moh. Kahfi I No. 26B, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1622303870

KULINER JAGAKARSA

Aku pesen beef yakiniku dan menu baru mereka. Untuk makanannya sendiri aku paling suka yang beef yakiniku enak, rasanya lebih ke manis dan gurih. Porsi nasi disini sangat banyak, jadi kenyang banget pastinya, harga juga terjangkau.

Foto Toko Kopi Seduh

Toko Kopi Seduh

Jl. Durian Raya No. 15, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1594403440

Mau nulis aja

Gatau udah keberapa kali ke tempat ini. Tempatnya asik, kopinya enak bgt gangerti lg;(( Kalo boleh saran, tambahin live music biar tambah ++ hehe

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?