7 Tempat Ngopi di Melawai yang Enak dan Wajib Dicoba

27 Juli 2023 | 0 Komentar
Tidak sulit untuk menemukan tempat ngopi di Melawai yang enak. Di Melawai, terdapat banyak tempat ngopi yang menarik untuk dinikmati. Kamu dapat menemukan beragam pilihan kedai kopi yang unik dan menawarkan suasana yang berbeda. Beberapa tempat menonjol dengan desain modern dan minimalis, sedangkan yang lain lebih mengusung tema vintage dan artistik.

Pengunjung dapat memilih untuk menikmati kopi di area dalam kedai yang nyaman, atau jika menginginkan suasana lebih terbuka, ada juga ruang teras yang menyenangkan. Beberapa tempat ngopi di Melawai menyediakan sudut khusus untuk kamu yang suka menyendiri, memungkinkan pengunjung untuk menikmati minuman sambil merenungkan hal-hal yang menarik.

Menu kopi yang variatif menjadi daya tarik lainnya. Tersedia beragam biji kopi dari berbagai daerah dengan berbagai metode penyeduhan, sehingga pengunjung dapat menikmati berbagai cita rasa kopi yang khas. Tidak hanya kopi, beberapa tempat juga menawarkan beragam makanan ringan dan kue-kue lezat yang cocok untuk disantap bersama kopi.

Jika kamu mengunjungi Melawai, jangan ragu untuk menjelajahi ragam tempat ngopi di Melawai ini untuk menemukan pengalaman ngopi yang tak terlupakan. Setiap tempat ngopi di Melawai memiliki daya tariknya sendiri dan dapat menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati secangkir kopi yang nikmat. Berikut adalah tujuh tempat ngopi di Melawai yang enak dan wajib dicoba, mari kita cek ada apa saja sih!

Deracikan

Jl. Sultan Hasanudin Dalam (Dekat Jl. Melawai III), Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

seduh manualnya enak...

Manual Brew (Rp.18.000,-) dengan beans Orange Bourbon. Rasanya sangat menyegarkan. Karakter acidity menguarkan aroma asam begitupun rasa yang tersesap setelah saya menyeruputnya perlahan. Mengingat harganya sangat terjangkau, ini sih oke banget.

Uma Kopi

Jl. Melawai VI No. 5, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

A small gateaway in South Jakarta.

Menu yang ditawarkan disini juga menarik semua. Kopinya enak, non kopinya juga enak. Kalau makanan ringan cobain dimsum!

Sejiwa Coffee

Lucy Curated Compound (LCC Adityawarman)
Jl. Adityawarman No. 40, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Eskopsus Sejiwa

Sejiwa all the way from Bandung buka cabang di Jakarta tepatnya di Lucy Curated Compound yang outdoor areanya super spacious. Sejiwa juga memiliki indoor area tersendiri yang nyaman dan homey. Mesen Es Kopi Susu Jiwa yang creamy, cukup bold, dan manisnya pas. Bakalan balik lagiii!

BIJU Bakeshop & Coffee

Jl. Melawai Raya No. 189C, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Hidden Gem Bakeshop & Coffee Shop di Melawai

Di sini aku hanya pesan minuman best sellernya 'Iced Cafe Mocha' jadi perpaduan espresso,milk dan dark chocolate ganache...duuuuh asli ini enak banget

Zaman Kopi'd

Jl. Melawai IX No. 4 - 5, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Amerikano Zaman Kopi d

Rasa kopinya lumayanlah, sesuai dengan harganya. Gak strong tapi ada rasa kopinya. Kalo lagi gak mau minum kopi yang rasanya strong. Kopi amerikano di sini bisa jadi pilihannya.

Byarin

Jl. Melawai XI No. 56A, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Coffee Shop Jaksel yang punya 20+ racikan menu kopi🤩☕️

Kalo kalian cari menu coffee yang unik dengan campuran berbagai sirup atau extract buah buahan, disini tempat yang cocok deh!

Soon Coffee & Bakery

Jl. Melawai VI No. 3, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Anak blok m wajib kesini!

Ini Fav aku banget sih, kopi susunya enak semua, harganya murah dan pastrynya juga enak-enak apalagi kalau minta diangetin dulu.

Topik artikel ini: