Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Ayam Geprek di Jakarta Utara yang Pedasnya Nampol

List Artikel
27 Juli 2022 | 0 Komentar

Pecinta pedas, merapat yuk ke Jakarta Utara karena PergiKuliner punya rekomendasi tempat makan ayam geprek yang pedasnya mantul banget nih. Ayam geprek menjadi salah satu makanan yang populer banget belakangan ini. Bahkan makanan ini banyak diminati, khususnya bagi kalangan pecinta makanan pedas. Ayam geprek sejatinya merupakan ayam goreng tepung yang digeprek dengan cabai rawit yang pedasnya luar biasa. Ayam geprek bukanlah makanan baru di Indonesia. Makanan ini sebenarnya berasal dari Jawa Tengah dan sekitarnya yang kemudian divariasikan dengan berbagai bahan tambahan hingga menjadi populer seantero Nusantara. 


Tingkat kepedasan ayam geprek bisa disesuaikan dengan selera. Tak jarang juga ada yang menjadikan makanan ini sebagai ajang untuk menguji siapa yang paling tahan pedas. Namun, bagi kamu yang terlalu kuat pedas sebaiknya jangan coba-coba dengan tantangan ini. Kamu bisa memilih ayam geprek level satu yang level pedasnya normal untuk orang awam. Buat kamu yang penasaran ingin mencoba kepedasan ayam geprek, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat makan ayam geprek di Jakarta Utara yang sudah terkenal ini. Ayam geprek di Jakarta Utara hadir dengan berbagai variasi, seperti bisa memilih tingkat kepedasan dan request tambahan topping. Berikut adalah 8 rekomendasi ayam geprek di Jakarta Utara untuk kamu yang pecinta pedas!

Foto Ayam Geprek Juara

Ayam Geprek Juara

Jl. Danau Sunter Utara Blok F20 No. 18, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503680099

Pedesnyaaa

Coba2 yang belum pernah makan akhirnya liat tempat makan yang keliatannya rame. Pesen deh paket Ayam Gepreknya, cabenya banyakan dikit hehehe. Mantapp euyy pedesnya..cukup buat keringetan.

Foto Ayam Geprek Si Gendut

Ayam Geprek Si Gendut

Apartemen Laguna, Food Court
Jl. Pluit Timur Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501638942

Si Gendut kesayangan

Hari ini lunch nya nasi ayam geprek yang harganya murmer, cuman 16rb. Dikasih sedikit kremesan dan 2 irisan timun, buat aku level 6 baru berasa pedesnya sedikit. Dia sambel gepreknya pake kacang dan minyak. Terus jamur tiram disini ditepungin dan dipakein sambel geprek juga. Enaak.

Foto Ayam Geprek Master

Ayam Geprek Master

Jl. Rajawali Selatan I No. 51A, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500271852

Ayam Geprek 3 in 1

Ayam Geprek 3 in 1 (IDR 26k) Seporsi berisi nasi, lalapan dan ayam goreng tepung yang cukup besar demgan 3 macam sambal. Kulitnya cukup renyah dan tidak berbau. Nasinya juga pulen dam tingkat kematangannya pas. Kalau kalian suka sambal bakal suka ini karena pedas banget.

Foto Rumpi Katumiri

Rumpi Katumiri

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok W1 No. 9, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1536290158

Coffee shop lucu di kelapa kopyor

Nasi ayam geprek Rp 33.000
Harganya emang beda jauh sama ayam geprek umumnya. Tapi ayamnya fillet tanpa tulang jadi nga repot makan. Rasanya enak, tasty, walau pesen level 1 udah lumayan kepedesan buatku.

Foto Ayam Pusaka Abadi (Pusbad)

Ayam Pusaka Abadi (Pusbad)

Jl. Pluit Selatan Raya No. 82, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1633668663

Digeprek dengan PALU & KERIS ABADI + mantra “PUSBAD”! 🪄

Jagoannya sih ada banyak tapi 2 ini yang gue coba : Ayam Geprek Krecek & Jimbaran. Untuk rasanya serius bgt gue suka yang krecek, selain dari ayamnya udah kerasa gosong-gosongnya, krecek + kuah opornya tuh duarrr!

Foto Geprek Gold Chick

Geprek Gold Chick

Jl. Boulevard Raya Blok QJ1 No. 25, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Ayan geprek murah meriah

Harganya murah banget disini, dan semua sudah include nasi putih. Rasanya enak sih crispy banget kulitnya, asin dan manisnya pas banget, sambelnya pedes mantap. Seporsi aja cukup mengenyangkan sih apalagi dengan harga yang murah banget seperti ini. Ok banget!

Foto I Am Geprek Bensu

I Am Geprek Bensu

Jl. Pademangan I Gang 5 No. 2A, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1630326578

Pedes Nagih!

Pedesnya nagih, ayamnya gurih meskipun sedikit berminyak. Langganan aku kalau pesen ayam gerprek pasti selalu dari geprek bensu, karena menurut aku sambalnya paling enak.

Foto Nasi Ayam Ambyar

Nasi Ayam Ambyar

Ruko Mall of Indonesia, Italian Walk, Blok A No. 5 - 6
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1578104056

NASI AYAM GEPREK

Rasa ayamnya enak digoreng kering ga berminyak, dagingnya msh juicy. Aku order 3 jeni sambal yang berbeda-beda yaitu sambal bawang, sambal ulek, sambal korek. Nasinya pulen lembut ga terlalu lembek.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?