Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Bakso Favorit di Jakarta Selatan yang Harus Kamu Coba

List Artikel
15 Januari 2024 | 0 Komentar

Mencari kehangatan dalam semangkuk bakso enak di Jakarta Selatan menjadi hal yang paling tepat dilakukan saat musim penghujan seperti ini. Tidak sulit loh menemukan tempat makan bakso di Jakarta Selatan, karena di setiap penjuru daerah ini kamu bisa menemukan tempat makan bakso dalam berbagai versi. Dari versi kaki lima, sampai bintang lima. Bakso di Jakarta Selatan tidak hanya sebatas hidangan rakyat biasa, tetapi juga menjadi seni kuliner yang menggabungkan cita rasa tradisional dengan sentuhan modern.


Banyak penggemar bakso yang bersedia menjelajahi setiap sudut Jakarta Selatan demi menemukan bakso favorit mereka. Kuah kaldu yang gurih, daging bakso yang lembut, dan keunikan setiap tempat menjadi daya tarik utama. Keanekaragaman varian bakso, mulai dari yang klasik hingga yang eksperimen, menambah daya tariknya. Di tengah kesibukan Jakarta Selatan, menikmati hidangan bakso menjadi pelarian yang sempurna. Suasana hangat dan ramah di sebagian besar tempat makan bakso membuat pengalaman bersantap semakin istimewa. Oleh karena itu, tidak heran jika bakso di Jakarta Selatan selalu menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati kelezatan kuliner khas Indonesia. Buat kamu yang ingin mengeksplorasi raa bakso enak di Jakarta Selatan, PergiKuliner sudah merangkum 8 rekomendasi bakso favorit di Jakarta Selatan yang haru kamu coba. Catat daftarnya di bawah ini ya!

Foto Bakso Pak Mantep

Bakso Pak Mantep

Jl. Baung III No. 46, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1683270265

Puas gilaa!!!

Mau ketemu temen, disuruh nunggu di sini. Kulihat harganya 18 rebu. Wah harga masih oke dan iya rasanya enak. Dari mulai baso yang kenyal dan terasa dagingnya. Kuahnya pun mantep jiwaa. Seger banget apalagi ditambah sambel. Wuiiihh..

Foto Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

Jl. Cipete Raya No. 8C (Lantai 2), Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1563404694

BAKSO PENTUNGAN

Wew bakso sum sum dikasi pentungan gede, kuahnya bener2 butek yg kaldu banget kerasa banget direndam berjam2 dengan sumsum. Rasanya mantul karena mmg basednya baksonya dah enak banget.

Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Jl. Prof Dr Satrio No. 10B, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489929718

Harga gak pernah bohong !

Walaupun terbilang cukup mahal di kalangan bakso.. tp bakso solo samrat ini enak bgt!
Kuahnya kental dan daging bakso yang bener2 berasa bgt dagingnya, ditambah daging rusuk, salah satu menu favorit aku, kalau lg kelaparan ya bakso tenis rusuk.

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Jl. Mahakam No. 1 (Sebelah Pizza Hut Delivery), Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502716838

Baksonya sih mantaap banget😍

Kalo kesini gak cobain baksonya kayaknya kurang afdol jadi kita cobain aja semua baksonya dan favoritku sih bakso wagyu cincang, bakso urat, dan bakso mozzarella duh itu juwarak bgt sih nikmatnya gak boong.

Foto Bakso Malang Cak Endut

Bakso Malang Cak Endut

Jl. Tebet Timur Dalam II No. 44C, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660874201

Bakso Malang Enak!!

Paket Joss. Ini katanya menu yang paling kekinian dan best seller! isiannya ada bakso goreng, tahu bakso, bakso halus, bakso urat super, siomay goreng pangsit, dan mie. Porsinya jumbo bgt jd langsung kenyang dan aku paling suka kuahnya! gurih banget dan kaldunya berasa.

Foto Bakso Nikki

Bakso Nikki

Jl. KH Abdullah Syafei No. 11, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489929718

Bakso nikki

Bakso disini ada bbrp pilihan mau bakso keju, bakso telur puyuh, bakso urat, dan jg bakso bakar, rasa dari baksonya memang pure daging sapi berasa bgt. Yg aku blg memang enaaaak. Kuahnya gurih dan sambalnya yang pedes udah pas bgt deh buatku.

Foto Bakso Kumis

Bakso Kumis

Pujasera Blok S, Food Court
Jl. Birah II, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1507995827

Bakso Favorit !

Super simple. Dia cuma jual 1 jenis bakso yaitu bakso gede urat gt tp ga yang nyangkut2 di gigi punya uratnya sih. Ga ada topping an mie kuning bihun soun atau apapun itu. Enak bgt sih klo buat gue krn dagingnya berasa, kenyalnya cukup masi empuk2 endes.

Foto Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47

Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 47, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660895499

Bakso timeee

Bakso daging (4,7/5)
Iniiii kuaaah nyaaa beneeer2 seegeeerrr gaa booonggg, dan rasa kuah nya tuh bukan kayak kuah bakso… Yang orang jawa sedang merantau di JKT wajib cobaaain inii

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?