Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe di Pulo Gadung Buat Nongkrong Seseruan

List Artikel
15 Desember 2023 | 0 Komentar

Cari cafe di Pulo Gadung yang asyik dan seru buat nongkrong? Pas sekali, karena kamu sedang membaca artikel yang tepat. Pulo Gadung yang lokasinya berada di Jakarta Timur, memang tidak seramai kawasan-kawasan lain di Jakarta. Tetapi, kalau bahas tempat nongkrongnya kawasan Pulo Gadung tidak bisa diremehkan juga. Karena sederetan cafe cozy di Pulo Gadung sanggup memanjakan dirimu dengan fasilitas dan menu-menunya. Disini terdapat cafe dengan suasana instagramable yang bakal membuat kamu terpana. Setiap sudutnya bisa dijadikan tempat berfoto yang keren buat diposting di akun sosial media. Selesai berfoto-foto, kamu bisa menikmati makanan dan minuman yang lezat dari cafe ini. Cafe di Pulo Gadung menyediakan aneka makanan lezat, mulai dari camilan hingga makanan berat. Pilihan minuman juga tak kalah nikmatnya ada coffee dan non coffee. Buat kamu yang bertanya-tanya tentang fasilitasnya, di cafe ini kamu juga akan diberikan pelayanan yang terbaik serta fasilitas lengkap seperti wifi, parkiran, stop kontak dan toilet yang bersih. Cafe cozy di Pulo Gadung sangat cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bersantai ditemani dengan menu dan fasilitas yang menyenangkan. Inilah 5 rekomendasi cafe di Pulo Gadung buat seseruan di waktu luang! 

Foto Upala Coffee & Eatery

Upala Coffee & Eatery

Jl. Kayu Putih Tengah IC No. 42, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Cafe cakep, kopi enakโค

Tempat nongki baru di area Kayu Putih ini tempatnya spacious. Terdiri dari area outdoor dan indoor. Area outdoornya lebih luas dari indoor. Design outdoornya bagus dan kekinian banget. Roof topnya luas dan viewnya ke LRT.

Foto SAYA Kopi

SAYA Kopi

Jl. Bangunan Timur No. 13B, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Manual Brew Cuma 16rb?!

Coffee Shop di Rawamangun yang cocok untuk nongkrong, jam bukanya sampai jam 12 malam. Tempatnya cukup luas dibagian outdoornya, indoornya pun cukup bikin betah. Design interiornya sangat unik. Selain menu minuman, cemilan disini juga banyak kok, dari pastry sampe cookies.

Foto Jia Xiang Kopitien

Jia Xiang Kopitien

All Fresh Avenue
Jl. Kayu Putih Raya No. 1, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

JX Kopitien di Pulomas

Tempatnya sangat spacious dan dengan interiornya yang bernuansa industrial, kekinian banget. Terbagi ruangan indoor dan semi outdoor yang luas dan nyaman. Ada private roomnya juga.

Foto Kedai Kopi Tjan

Kedai Kopi Tjan

Jl. Bangunan Barat No. 2, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Tempatnya bagus, makanan enak

Kedai kopi tjan ini baru aja buka di rawamangun, tempatnya spacious, ada indoor dan outdoor, area parkirnya juga memadai. Menunya disini sangat bervariasi, ada asian dan western, banyak sekali pilihannya dan harganya juga sangat terjangkau.

Foto Kocil

Kocil

Jl. Pulo Nangka Tengah No. 29, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Kopi dan carrot cakenya enak

Tempatnya jauh lebih besar dengan interior bernuansa industrial. Outdoor areanya lebih spacious. Pesan Hot latte (25k) - kopinya enak, bold dan cukup strong. Nyobain Carrot cakenya (10k) ukurannya kecil, teksturnya moist. Yummy, recommended.

Foto Bagi Kopi

Bagi Kopi

Jl. Kayu Putih I No. 1 (Lantai 2), Pulo Gadung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Buka di Jakarta Timur

Hebat Bagi Kopi buka cabang baru lagi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Keknya ini cabang pertama di Jakarta Timur dan lokasinya ternyata ada di La Tropica, di lantai 2nya.

Foto Kayu Putih Kamu

Kayu Putih Kamu

Jl. Kayu Putih Selatan No. 176, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Cafe di Kayu Putih

Bangunannya mengambil dari satu rumah. Jadi interiornya pun ga banyak yang berubah, ambiencenya pun cukup nyaman untuk nongkrong. Ada 2 area, di outdoor depan dan indoor di dalam rumah.

Foto Kafe Kopi AA

Kafe Kopi AA

Jl. Bangunan Timur No. 5, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Pewe juga

Tempat ngopi baru di Kayu Putih, tempatnya terbilang cukup luas, ada outdoor di bagian belakang dan samping. Di bagian outdoornya ada area buat live music yang biasanya ada di jam 8 malam. Untuk area outdoor ini baru dibuka pas di sore hari.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?