Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 AYCE di Tangerang Selatan buat Makan Sepuasnya

List Artikel
15 Desember 2023 | 0 Komentar

Deretan restoran AYCE di Tangerang Selatan bisa jadi destinasi tepat buat kamu yang lagi laper dan ingin makan sepuasnya. Siapa di sini yang punya hobi makan di restoran AYCE atau all you can eat? Restoran dengan konsep makan sepuasnya ini memang kian banyak digemari. Biasanya, restoran ini menyediakan makanan grill dan shabu-shabu, yang mengharuskan pengunjungnya untuk masak sendiri.


Namun, seiring bertambahnya restoran all you can eat, kini banyak juga yang menyediakan menu selain daging-dagingan. Contohnya seperti restoran all you can eat sushi, hotpot, hingga western food. Tentunya, bagi kamu yang memiliki porsi makan besar sangat menyukai konsep restoran seperti ini karena kamu bisa makan sepuasnya dengan hanya sekali bayar.


Belum lagi, pilihan menu tambahan yang ditawarkan juga tak kalah menggiurkan. Mulai dari appetizer, dessert, snack, dan minuman yang bisa kamu ambil sepuasnya juga menambah daya tarik restoran AYCEini. Nah, kalau kamu sedang ingin menyantap makanan all you can eat, kamu bisa eksplor restoran AYCE di Tangerang Selatan nih.


Ada beragam pilihan AYCE di Tangerang Selatan, mulai dari daging-dagingan, sayuran, seafood, dan menu lainnya yang terjamin fresh. Harganya pun tergolong terjangkau mulai dari 100 ribuan per orang. Nah, makan all you can eat itu memang paling enak kalau rame-rame. Jadi, ayo ajak keluarga dan teman-temanmu ke 8 restoran AYCE di Tangerang Selatan berikut ini buat makan sepuasnya!

Foto Shaburi & Kintan Buffet

Shaburi & Kintan Buffet

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1501937708

Makan berat

Krn ini bukan kunjungan pertama di kintan, jadi ane fokuskan makan pada beef yakinikunya terutama double pepper tasty karubi, ini enak banget lho ketika daging berlemak dibakar & dicelup garlic saucenya.

Foto Gyu Kaku

Gyu Kaku

Living World Alam Sutera, Lantai Ground, Loft De Luxe
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Gyu Kaku 🐄

Service ramah dan cukup cepat, kebersihannya oke, rasa makananya jg enak, dagingnya tidak alot. Harga sih cukup mahal, tp sesuai bgt sama rasanya jadi ga rugi kok! Salah satu japanese bbq yang aku suka ❤

Foto Magal Korean BBQ

Magal Korean BBQ

Ruko De Mansion, Blok A No. 3 - 5
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1535359348

KOREAN BBQ😝

Aku makan disini udah dari lama sih sampai lupa pesen apa aja. Overall, aku suka sih makanan-makanan disini. ambiencenya juga berasa di korea gitu.

Foto Hachi Grill

Hachi Grill

The Breeze
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1447948578

Worth to tryyy

So far makanan di sini dari pilihan daging, seafood, side dish adalah yang terlengkap dibanding saingan AYCE selevel lainnya. Bahkan harga Hachi Grill lebih murah dibanding pesaingnya.

Foto Mint & Pepper - Mercure Serpong Alam Sutera

Mint & Pepper - Mercure Serpong Alam Sutera

Mercure Serpong Alam Sutera
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1446483872

Family All Day Dining Restaurant

Variasi makanan di breakfast buffet bervariasi, terutama untuk skala hotel bintang 4. Mulai dari Western breakfast style. Indonesian dan sarapan traditional juga tersedia. Dari Continental breakfast ada pilihan telur, sosis, tots dsb.

Foto Sogogi Shabu & Grill

Sogogi Shabu & Grill

Jl. Raya Siliwangi Blok SN 21 No. 19, Pamulang, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1667492164

Sogogi pamulang

Shabu & grill reguler. Tempatnya ngepas ya. Cuma 1 lantai. Kalau dibanding sogogi yang cabang lain ini lebih sedikit variannya. Tapi rasa tetep sama enaknya.

Foto Fogo Brazilian BBQ

Fogo Brazilian BBQ

Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 32, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1519450435

Dinner at Fogo

Pilihan makanan tidak sebanyak AYCE Resto lainnya, justru itu memudahkan sekali untuk kita bisa coba semuanya. Untuk makanan di prasmanan nya enak-enak rasanya, dipping sauce nya juga banyak dan rasanya juara banget menurut aku.

Foto Shukaku

Shukaku

Commercial Area Alam Sutera
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1533118718

Shukaku

Gue sendiri pilih paket yang epic dimenu ini cukup banyak pilihan dagingnya dan untuk semua daging tidak tersedia dishow case yaaa jadi by order gitu kalau mau dagingnya, udang, ayam dan ikan. Untuk pilihan saucenya banyak dan rasanya enak-enak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?