Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe di Sukmajaya yang Wajib Dikunjungi

List Artikel
23 Mei 2023 | 0 Komentar

Siapa bilang kalau mencari cafe di Sukmajaya, Depok untuk hangout bareng teman-teman itu susah? Buktinya di kawasan ini sudah banyak berdiri kafe-kafe hits kekinian yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong di Depok. Cafe di Sukmajaya juga menawarkan suasana yang nyaman dan santai. Dengan desain interior yang menarik dan kenyamanan yang terjamin. Selain itu, cafe di Sukmajaya Depok menjadi tempat nugas dan kerja favorit karena memiliki fasilitas yang cukup lengkap terutama WiFi nya.

Soal menu yang ditawarkan, kamu bisa menemukan ragam sajian menu yang enak-enak di sini. Dari mulai kopi hingga non-kopi atau makanan ringan hingga makanan berat. Kelezatan makanan di kafe-kafe ini juga tidak perlu diragukan lagi, sehingga cafe di Sukmajaya juga menjadi pilihan tempat makan enak di Sukmjaya Depok yang wajib untuk disinggahi ketika lapar. Dengan kondisi tempat yang nyaman dan makanan enak, tentu bisa membuat agenda nongkrong kamu semakin nyaman nih. Nah, buat kamu yang ingin hangout bareng teman atau sekedar me time, kamu bisa menengok 8 rekomendnasi cafe di Sukmajaya Depok yang wajib dikunjungi melalui ulasan PergiKuliner di bawah ini!

Foto Waroeng Noesantara

Waroeng Noesantara

Jl. Sakub, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1666419974

Tempat Ngopi View Jalan Tol

BOLA SIRAM COKLAT. Porsinya cukup buat ngemil. Buat para pecinta coklat ini enak banget. MIE GORENG WARNOES, bisa ditambahin topping telor atau bakso pas banget buat yang lagi laper. KOPI SUSU GULA AREN WARNOES. Kopi susu dingin dengan lelehan gula aren ga ada lawan.

Foto Savio Coffee & Eatery

Savio Coffee & Eatery

Jl. Bahagia Raya No. 23, Depok Timur, Sukmajaya, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1669299530

Mampir kesini pas lagi hujan, ga nyesel deh

Rekomen banget nasi ayam daun jeruknya ayamanya enak dan dimasaknya beneran teliti banget bukan yang asal gitu aroma juga bikin hangat dimakan pas hujan hujan.

Foto Cowcat Coffee & Toast

Cowcat Coffee & Toast

Jl. Sentosa Raya No. 18, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

bukan sapi, bukan kucing

Toast disini imut-imut banget, karena ukurannya yang kecil, dan rasanya yang lumayan nampol. gue beli Cheese Strawberry dan Tiramisu. Harganya juga terjangkau, dan meskipun terjangkau dan kecil, testur rotinya ini ternyata lembut banget terus ada renyah-renyahnya juga.

Foto Signal Coffee

Signal Coffee

Jl. H. Moch. Nail, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

wajah baru...

Chicken Katsu Sambal Matah (Rp.33.000,-) rasa pedas yang lumayan nendang buat saya. Kue Cubit (Rp.20.000,-) Kue cubitnya juga enak. Americano (Rp.25.000,-) kopinya cukup menyegarkan. Kandungan bitterness dan aciditynya cukup berimbang sehingga lumayan menyegarkan untuk dinikmati.

Foto Herafil Cafe

Herafil Cafe

Jl. Perumahan Tirta Kencana, Depok Timur, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1668690649

Cafe Nyaman di Depok

Gyoza. Kulitnya crispy, terasa asin tapi sausnya cukup membantu menambah rasa manis. Spaghetti Carbonara,creamy yang ringan dan gak nempel di lidah. So yummy!

Foto Koti Kopi

Koti Kopi

Jl. Sentosa Raya No. 25, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

Koti jilid 2 di Perumnas Depok 2…

Choco Bread Stick Ice Cream berupa roti isi cokelat yang dipotong-potong lalu digoreng dengan berselimut tepung panir dan disajikan bersama satu scoop vanilla ice cream dan siraman saus cokelat. Rasanya enak, dingin-dingin empuk, manis dan menyenangkan.

Foto Kopi Poligami

Kopi Poligami

Jl. Tole Iskandar No. 40, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

Matcha Berry nya enak parah...

Roti Maryam Choco Crunchy (Rp.15.000,-) Cocok deh buat cemal cemil sore sambil nyeruput es kopsus. Minuman lain yang engga kalah ngagetin ada Berry Matcha (Rp.24.000,-) paduan rasanya tuh enaaaaak banget. Must try banget sih.

Foto Naqy's Cafe & Bakery

Naqy's Cafe & Bakery

Pesona Depok Estate, Ruko Boulevard, Blok AH No. 1
Jl. Pesona Depok Utama No. 1, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645184726

Hidden Cafe di Depok✨

Sliced Cake - Soft banget dan enak, mesti cobain dessert ini di naqy’s. Strawberry dan Blueberry Cream Cheese - Ini favorite aku banget, lembut, gak bikin eneg! Croissant Original dan Strawberry - Crunchy banget, gurih, ukurannya pas banget buat seporsi.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?