Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Tempat Nongkrong di Beji yang Seru Buat Berkumpul

List Artikel
5 November 2022 | 0 Komentar

Berkumpul bersama teman-teman atau yang sering disebut nongkrong menjadi kegiatan yang sering dilakukan oleh masyarakat khususnya anak-anak muda. Tidak heran bila tempat nongkrong pun menjamur di mana-mana, tidak terkecuali di Beji Depok. Beji memiliki sejumlah cafe yang asyik tapi murah buat tempat berkumpul. Untuk menemukan tempat nongkrong di Beji yang terbaik tidak usah pusing-pusing. Temukan cafe di Beji yang seru buat nongkrong bersama PergiKuliner karena PergiKuliner sudah memilihkan sederetan cafe seru di Beji yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Apalagi jika kamu memang hobi hangout bersama teman-teman. Cafe ini bakalan cocok banget buat jadi tempat berkumpul. Punya fasilitas yang super lengkap dari mulai wifi, stop kontak, smoking area, toilet hingga musala untuk beribadah bagi para pengunjungnya. Pelayanan oleh staff di sini juga sangat ramah dan cekatan. Serta, yang paling ditunggu-tunggu ialah makanan dan minuman pastinya. Menu yang ditawarkan disini dijamin bakalan manjakan perut dan lidah kamu. Inilah 11 tempat nongkrong di Beji yang seru buat berkumpul! 

Foto Monty's Kitchen & Coffee

Monty's Kitchen & Coffee

Jl. Ir. H. Juanda No. 45, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

kafe paket lengkap...

Bangunan terdiri dari 3 lantai. Kesan industrialnya berasa banget, tapi engga langsung membuat kafe ini tampak begitu maskulin. Mengedepankan sisi artistik juga estetik. Lantai 1 dan 2 merupakan seating area nyaman berpendingin udara. Kesini pasti bakalan banyak yang foto-foto deh!

Foto Walking Drums

Walking Drums

Jl. Margonda Raya No. 426, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1442460771

Nongkrong abis gowes

Walking Drums cocok banget buat kalian-kalian yang ingin istirahat setelah gowes ataupun olahraga lainnya. Area tempat duduknya luas, baik yang indoor apalagi yang outdoor. Ada di bagian depan, agak ke atas (spot foto-foto pastinya).

Foto MAOI Coffee

MAOI Coffee

Ruko Margonda Residence, No. 3A
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

coffeeshop favorit…

Coffeeshop ini udah jadi tempat ngopi kesukaan saya. Selain suasanya nyaman, pengunjungnya pun belum ramai, jadi bebas dari kebisingan. Desain yang simple minimalis, tone warna putih yang terang, menjadi kombinasi yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman.

Foto Mangata Coffee & Eatery

Mangata Coffee & Eatery

Jl. Bungur Raya No. 20, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Tempat Nugas baru di Depok

Pemandangan kota Depoknya terasa banget, sebab pemandangannya adalah tol Cijago, sesi 3. Outdoor lantai 2 full bening. Enak. Bikin areanya terasa lega dan nyaman. Tempatnya juga bersih dan pelayanan oke.

Foto The Coffee Theory

The Coffee Theory

Rumah Sakit Universitas Indonesia
Jl. Prof. DR. Bahder Djohan, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1642472329

cafe corner RSUI

nasi goreng ⭐️ [3,5/5] Rasa bumbunya standar, gurih, manis dan gak oily banget which is good. Sayurnya fresh, porsinya pas untuk seorang diri. Tempat dine in gak begitu luas, tapi nyaman. Letak cafenya nyempil disudut ujung kiri dari pintu masuk RS.

Foto Tatap Moeka

Tatap Moeka

Jl. Margonda Raya No. 451, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1637142480

SEMUA MAKANANNYA ENAK & FASILITASNYA LENGKAP !

Overall tempat ini oke banget sih. Dengan makanan yg bervariasi serta harga makanan yang masih aman di kantong (specially buat mahasiswa) ditambah dengan fasilitas lengkap dan bersih juga. Pantes pas jam istirahat banyak yang dateng.

Foto Fam Haus

Fam Haus

Jl. KH. M. Usman No. 132, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1618964822

CHOCO MINT MOI LUV

Ketika sampai disambut dengan container tosca yg estetik untuk barista area. Ada seating space indoor yang nyaman dan outdoor sembari menikmati udara luar. Untuk harganya terjangkau! My fav menu adalah choco mint dan spaghetti bolognese!

Foto Ruangnamu Coffee

Ruangnamu Coffee

Jl. Ciliwung No. 10, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Murah tapi ga murahan

Seneng banget waktu liat coffee shop ini karena ambiencenya nyaman dan tenang, ditambah lagi memang konsep interiornya ala rumah joglo gitu. Di satu area ini, bukan hanya coffee shop aja tapi ada beberapa tenant makanan local umkm lainnya, jadi pilihan menu disini banyak banget.

Foto Beiji Kopi

Beiji Kopi

Jl. Ridwan Rais No. 16, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Dominan Outdoor Tapi Tetap Teduh.

Disini dominan outdoor tapi dijamin teduh karena banyak pohon yang rindang. Bagian indoor hanya ada tiga meja dan bar saja. Menunya beragam, untuk minumannya ada kopi, mocktail sampe frappe ada disini. Makanan dari cemilan sampe makan utama juga ada. Wajib kesini!

Foto Today Oci Coffee & Eatery

Today Oci Coffee & Eatery

Jl. KH. M. Usman No. 21, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1642472329

Manado x Java Food

Ada resto baru di daerah kukusan depok, menu disini lebih ke makanan rumah yang mengusung tema masakan manado x jogja. Interiornya juga vintage ala jogja, disini juga ada original gelato dari jogja loh. Tempatnya luas dan nyaman banget.

Foto Suar Ruang Coffee Ground

Suar Ruang Coffee Ground

Jl. H. Amat No. 2, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Cafe di Lingkungan Kampus

Salah satu Cafe industrialis di lingkungan kampus yang cukup serius dan berkonsep.
Mulai dari desain logo, packaging, cutlery, racikan minuman sampai kurasi menu well prepared 👍

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?