Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia Tipe-Tipe Pengunjung Coffee Shop yang Perlu Kamu Ketahui!

List Artikel
25 Juni 2017 | 0 Komentar
Tidak dipungkiri, coffee shop sudah menjadi tempat tujuan utama untuk semua orang, ada yang datang sendiri untuk sekedar bersantai, ataupun rame-rame untuk ngobrol-ngobrol. Coba perhatikan deh, ketika kamu pergi ke mengunjungi coffee shop di mana pun, ada saja tipe-tipe pengunjung berikut ini!


sumber : pergikuliner.com

1. Main Gadget
Setiap kali ke coffee shop, tipe orang yang satu ini selalu datang dengan membawa perangkat gadget, dari telepon genggam sampai laptopnya lengkap. Biasanya bisa nongkrong berjam - jam hanya untuk sekedar browsing. Buat tipe ini, kafe ideal untuk mereka adalah tersedia wifi dan stopkontak.

2. ABG "Ngerumpi"
Selalu ada saja sekelompok ABG yang ngerumpi  dan tertawa dengan suara keras sehingga terkadang membuat pengunjung sekitar terganggu. 

3. Social Media Addict
Tipe satu ini selalu update status dimanapun berada. Dari update lokasi, foto-foto selfie sampai video story yang sekarang sedang marak di berbagai platform social media.

4. Mojok
Tipe satu ini tidak terlalu suka akan keramaian dan biasa datang sendiri. Mereka suka memilih tempat duduk yang jauh dari keramaian dan biasanya mereka membaca buku atau mendengarkan musik sambil menikmati kopi.
 
5. Foodphotographer
Jangan pernah sentuh makanan atau kopi yang telah disajikan sebelum tipe orang satu ini selesai mengambil foto makanan. Bahkan sampai ada yang membawa properti milik sendiri dari rumah agar foto yang diambil terlihat bagus. Mereka pun rela naik ke atas bangku untuk mendapatkan sudut yang bagus.

6. Ibu-Ibu Arisan
Jaman sekarang, bukan cuma anak muda saja yang bisa gaul, seringkali ibu-ibu suka mengadakan arisan atau sekedar ngerumpi di kafe lho!

7. Datang Bersama Keluarga
Biasanya keluarga yang suka nongkrong di kafe punya anak-anak yang gaul dan kekinian.

8. Blogger atau Freelancer
Bukan cuma food blogger saja, rata-rata blogger atau freelancer yang berhubungan dengan menulis atau yang memerlukan gadget suka mencoba berbagai coffee shop yang paling enak untuk melakukan pekerjaan mereka. Selain sambil mengisi perut, mereka juga bisa mendapatkan inspirasi di sana.

9. Tipe Hemat
Datang selalu ramai-ramai dan memesan beberapa menu untuk sharing. Jadi bisa mencoba beberapa menu kan, dengan harga lebih murah dengan sekali berkunjung.

10. Suka Perhatikan Sekitar
Tipe yang satu ini juga biasa datang sendiri. Sambil menyeruput kopi, biasanya tipe ini suka memperhatikan pengunjung sekitar. Ada juga, yang suka duduk di dekat jendela dan memperhatikan orang-orang diluar berlalu lalang.

11. Pelajar
Biasa datang berkelompok atau sendiri. Di sana kamu akan melihat meja para pelajar ini penuh dengan buku pelajaran, laptop dan juga peralatan tulis.

12. Bapak-Bapak "Ngomongin" Bisnis
Bapak-bapak jaman sekarang juga suka nongkrong di kafe lho! Selain memang mereka suka kopi, mereka juga suka membicarakan rencana bisnis.

Setelah mengetahui tipe-tipe pengunjung kafe di atas, kira-kira kamu tipe yang mana? Apapun tipe kamu, pasti menyukai kafe yang selain punya kopi yang enak, suasanya juga nyaman kan, yuk simak rekomendasi dari PergiKuliner berikut ini.

Trafique Coffee

Foto Trafique Coffee
Foto Trafique Coffee
Foto Trafique Coffee

Kopikalyan

Foto Kopikalyan
Foto Kopikalyan
Foto Kopikalyan

Fillmore Coffee

Foto Fillmore Coffee
Foto Fillmore Coffee

Upo Coffee & Co

Foto Upo Coffee & Co
Foto Upo Coffee & Co
Foto Upo Coffee & Co

Caswells Coffee

Foto Caswells Coffee
Foto Caswells Coffee
Foto Caswells Coffee

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?