Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Bosan Santap Kue Lebaran? Ini 5 Dessert yang Bisa Maniskan Lebaranmu

List Artikel
24 Juni 2017 | 0 Komentar

Lebaran tinggal menghitung hari. Biasanya di rumahmu ada kue lebaran apa saja? Setiap tahun menyantap kue kering seperti nastar, kastangel, hingga puteri salju pastinya membuat kamu merasa bosan. Bagaimana jika lebaran kali ini kamu coba untuk menyajikan sesuatu yang berbeda. PergiKuliner ada beberapa pilihan dessert manis yang bisa menggantikan kue lebaran. Beberapa pilihan dessert di bawah ini sedang hits dan popular di kalangan pecinta kuliner sehingga kamu harus rela antri demi membelinya untuk dibawa pulang. Yuk lihat list-nya!

 

1. Cupcakes



Sumber: pergikuliner.com

Saat lebaran, biasanya cake yang disantap atau dijadikan hantaran adalah jenis kue seperti blackforest atau cheese cake. Bagaimana kalau kamu menggantinya dengan cupcake yang memiliki lebih banyak varian rasa serta topping seperti yang ada di Twelve Cupcakes. Cupcake yang ada di sini ada yang memiliki rasa green tea, red velvet, cream cheese, banana nutella, dan masih banyak lagi varian rasa unik lainnya.

 

2. Muffin



Sumber: pergikuliner.com


Suka jenis kue yang lebih padat? Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada muffin yang memiliki tekstur lebih padat dibanding cupcake dan pastinya lebih mengenyangkan serta mudah dibawa untuk perjalanan jauh karena tidak memiliki topping. Jika kamu ingin membeli muffin, coba mampir ke Saint Cinnamon & Coffee yang terletak di Plaza Indonesia. Di sini ada aneka macam muffin dengan varian rasa klasik yang pastinya bikin kamu ketagihan mulai dari muffin choco banana, chocolate muffin, dan masih banyak lagi. 

 

3. Macaron



Sumber: pergikuliner.com


Siapa tak kenal dessert cantik dari Perancis ini? Macaron memang paling cocok untuk disantap saat hari lebaran tiba. Buat yang ingin mengganti kue kering dengan macaron, kamu bisa datang ke La Maison karena di sini ada berbagai macam rasa macaron yang unik seperti macaron rasa ovomaltine, salted popcorn, earl grey, pinneapple, salt egg yolk, dan lain sebagainya.

 

4. Donat



Sumber: pergikuliner.com


Si kue bulat yang memiliki lubang di tengahnya ini seolah tak kehilangan pesonanya. Donat bisa kamu jadikan santapan dessert saat lebaran karena varian rasanya yang sangat banyak sehingga tak membuat kamu bosan menyantapnya. Jika ingin menyantap donat untuk lebaran, kamu bisa membelinya di Krispy Kreme karena donat di sini selain empuk juga banyak variannya seperti rasa oreo, tiramisu, green tea, cinnamon sugar, dan masih banyak lagi.

 

5. Egg Tart



Sumber: pergikuliner.com


Terakhir ada camilan dessert yang paling nge-hits dan masih sering diburu oleh para pecinta kuliner, yakni egg tart. Egg tart berasal dari Hongkong dan bentuknya menyerupai custart tart dari Inggris. Kamu bisa membeli egg tart dengan cita rasa lezat di Golden Egg Bakery. Di sini tak hanya menjual egg tart dengan rasa original saja, tapi juga ada rasa durian, almond, choco chips, dan lain sebagainya.

 

Sekarang apakah kamu sudah menentukan ingin pilih dessert yang mana untuk menggantikan kue lebaran? Kalau sudah dan tertarik membelinya, jangan lupa untuk mengunjungi toko kue rekomendasi PergiKuliner tadi ya!

Twelve Cupcakes

Foto Twelve Cupcakes
Foto Twelve Cupcakes
Foto Twelve Cupcakes

La Maison

Foto La Maison
Foto La Maison
Foto La Maison

Krispy Kreme

Foto Krispy Kreme
Foto Krispy Kreme
Foto Krispy Kreme

Golden Egg Bakery

Foto Golden Egg Bakery
Foto Golden Egg Bakery
Foto Golden Egg Bakery

Saint Cinnamon & Coffee

Foto Saint Cinnamon & Coffee
Foto Saint Cinnamon & Coffee

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?