Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Intip Aneka Kreasi Smoothies Bowl yang Paling Populer

List Artikel
30 Maret 2017 | 0 Komentar

Sesuai dengan prediksi, smoothies bowl saat ini sedang menjadi kuliner sehat terfavorit yang banyak digemari semua kalangan. Pasalnya kuliner sehat ini selain memiliki tampilan yang sangat cantik menawan dan juga citarasa yang unik dan lezat. Bagi yang belum familiar dengan kuliner sehat ini, smoothies bowl merupakan smootie yang disajikan dalam wadah mangkuk dan diberi aneka topping seperti aneka buah-buahan, biji-bijan, sereal, kacang-kacangan, dan lain sebagainya. Smoothies bowl sangat kaya akan serat dan mengenyangkan tapi tidak membuat perut begah. Oleh karena itu smoothies bowl sangat direkomendasikan untuk orang yang ingin menerapkan pola hidup sehat atau sedang berdiet. Kali ini PergiKuliner sudah merangkum lima aneka kreasi smoothies bowl yang paling popular, yaitu:

 

1. Acai Smootie



Sumber: pergikuliner.com


Buah acai dengan warnanya yang keunguan, juga bisa menjadi bahan utama untuk membuat smoothie. Cukup campurkan acai dengan pisang dan buah beri lainnya. Kemudian haluskan bersama susu dan cuka apel. Untuk topping, kamu bisa memanfaatkan granola, pisang, buah beri ataupun kacang-kacangan sesuai selera.

 

2. Rasberry Yoghurt



Sumber: dailyburn.com


Segarnya raspberry yang berpadu dengan lembutnya yogurt, bisa menjadi menu sehat smoothies bowl kamu. Tambahkan pula buah pisang dan stroberi sebagai bahan smoothie. Untuk toppingnya, kamu bisa memilih aneka buah berry, oat, almond, atau biji-bijian lainnya  sebagai topping.

 

3. Green Smoothie



Sumber: istock.com


Perpaduan buah dan sayur juga bisa kamu jadikan pilihan untuk smoothies bowl yang menggiurkan. Campurkan susu, pisang, alpukat, bayam dan madu untuk membuat smoothies bowl segar. Selanjutnya untuk topping, kamu tambahkan pisang, kiwi, dan parutan kelapa sebagai topping untuk melengkapi sajian green smoothie.

 

4. Chocolate Hazelnut



Sumber: breaktime.co.id


Buat pecinta cokelat, kreasi smoothies bowl yang ini wajib kamu coba. Campurkan bubuk coklat atau kakao, hazelnut panggang, pisang dan susu almond untuk bahan smoothie. Untuk topping, kamu bisa menambahkan biji wijen, parutan dark chocolate, irisan pisang dan kelapa, serta hazelnut sebagai topping. Terlihat sangat cantik dan sangat menggoda bukan?

 

5. Blueberry Almond



Sumber: breaktime.co.id


Blueberry dikenal sebagai buah yang kaya akan antioksidan dan dapat menangkal radikal bebas. Campurkan blueberry dengan susu almond dan madu untuk membuat smoothie lalu beri taburan kacang almond yang sudah diiris tipis atau dicincang kasar, strawberry yang diiris kecil-kecil, serta biji-bijian seperti biji chia untuk pelengkapnya. 


Sudah tahu kan apa saja jenis smoothies bowl yang lagi hits sekarang ini? Kamu jadi pingin coba makan smoothies bowl yang enak dan menyehatkan? Cek yuk tempat makan smoothies bowl di bawah ini!

Nebula Seni

Foto Nebula Seni
Foto Nebula Seni

Berrywell

Foto Berrywell
Foto Berrywell

SNCTRY & Co

Foto SNCTRY & Co
Foto SNCTRY & Co
Foto SNCTRY & Co

Nalu Bowls

Foto Nalu Bowls
Foto Nalu Bowls
Foto Nalu Bowls

Beets and Bouts

Foto Beets and Bouts
Foto Beets and Bouts
Foto Beets and Bouts

Mau tau lebih banyak tempat makan smoothies bowl yang enak dan menyehatkan? Cek pergikuliner.com aja!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?