Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Lapar Sehabis Mencari Gadget Terbaru? Ke 5 Tempat Makan di Summarecon Digital Center Ini Yuk!

List Artikel
15 Mei 2017 | 0 Komentar
Summarecon Digital Center atau yang biasa di kenal dengan SDC merupakan sebuah pusat perbelanjaan digital pertama yang berada di wilayah Tangerang dan berlokasi di Scientia Garden, Garding Serpong, Tangerang. Banyak tenant dari brand-brand ternama khususnya brand elektronik yang membuka gerainya di mall ini. Sehingga memudahkan kamu untuk mencari barang elektronik dari brand favorit kamu. 
Seperti mall pada umumnya, tidak lengkap rasanya bila tidak ada tenant makanan, bukan? Eits, jangan khawatir! Summarecon Digital Center ini juga ada area outdoor foodcourt yang terdapat berbagai macam tenant makanan yang terkenal dengan harganya yang murah dan juga rasa makanannya yang enak. Selain itu Summarecon Digital Center juga bisa jadi pilihan tempat untuk hangout sambil mengerjakan tugas karena suasananya yang cukup nyaman ditunjang dengan adanya wifi juga charging area yang sangat di butuhkan ketika gadget  kamu sudah kehabisan baterai. Dan untuk menarik perhatian pengunjung, Summarecon Digital Center juga mengadakan berbagai live event dimana kamu bisa menikmatinya sambil mencicipi kuliner yang ada di sini.  
Nah! Teman PergiKuliner jadi penasaran kan, apa aja sih tempat makan yang paling di rekomendasikan di Summarecon Digital Center (SDC) ? Cek daftarnya di bawah ini yuk!
Foto Tanamera Coffee Roastery

Tanamera Coffee Roastery

Summarecon Digital Center Mall, Lantai Ground, Garden Walk
Jl. Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470926025

Coffee shop yang kopinya terkenal dimana2

Ini dia coffee shop yang terkenal dimana2 & emang uda yahud banget! Kopinya emang enak & ada after taste nya jadi bagi pencinta kopi pasti suka, harganya juga ga sampe mahal2 gmn gtu. Ya, masih affordable kok hehe 👅❤️ harus bgt yang suka ngopi kesini nyobain

Foto Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud

Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud

Summarecon Digital Center Mall, Lantai 1, Food Court
Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1467703152

[BEST] Nasi Goreng Gila

nasi goreng gila ini tentunya tetap menjadi recommend teratas dari gue buat nasi goreng gila. Disini buat yang ga suka nasi goreng, juga terdapat nasi gila. Keduanya sama enaknya, buat yang suka pedes tetep enak kalo pesen nasi goreng gila dengan tingkat kepedasan yang tinggi.

Foto Cwie Mie Malang

Cwie Mie Malang

Summarecon Digital Center Mall, Scientia Square Park, Brewok's
Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470926025

Cwie mie super enak

Ini enak bgt cwie mie nya dari mie nya aja uda enak parah kayak tingkat kekenyelannya pas bgt. Uda gtu ditambah sama sambelnya makin pas.apalagi bentuk mangkuknya tu pake pangsit goreng. Unik, enak,murah, krenyes2 ❤️

Foto Ayam Mercon Kongko2

Ayam Mercon Kongko2

Summarecon Digital Center Mall, Lantai Ground, Garden Walk
Jl. Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444579932

Ayam goreng + sambal merconnya mantep

Menu yang kalian wajib coba tentunya adalah ayam goreng merconnya. Disini ayam gorengnya di sajikan dengan taburan serundeng dan tentunya dengan sambal merconnya. Sambal merconnya ini mantep banget puedessnyaa polll dan cocok dimakan dengan ayam goreng.

Foto Bakmi Ayam Alok

Bakmi Ayam Alok

Summarecon Digital Center Mall, Lantai Ground, Garden Walk
Jl. Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453452549

Suka pake banget

Baru kali ini coba bakmi alok dan sangat memuaskan! Rasanya sesuai sama tampilannya. Dari tampilan uda keliatan tekstur mie nya pasti enak. Tipe mie karet yang kenyal sempurna dan lebarnya pun pas. Si mie nya itu sendiri sedikit berminyak dan sudah ada rasa tersendiri, enak deh.

Ada tempat makan apalagi ya di Summarecon Digital Center? Cari tahu di Pergikuliner.com aja!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?