Restoran di Bogor dengan View dan Suasana Paling Oke

27 April 2016 | 0 Komentar

Bagi banyak orang, tujuan utama pergi ke Bogor adalah menyegarkan pikiran dan mengunjungi beberapa tempat rekreasinya, mulai dari Istana Bogor, kebun binatang, kebun teh, dan masih banyak lagi. Selain wisata alam, kamu juga harus mencoba wisata kuliner di Bogor. Beberapa restoran di Bogor terkenal memiliki view, suasana, dan rasa makanan yang oke. Mau tau restoran apa saja yang punya view, suasana, dan rasa paling oke di Bogor? Simak informasi berikut ini:


Cimory Riverside

Jl. Raya Puncak KM 76, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Restoran dengan view sungai

View sungai menjadi daya tarik utama cimory riverside, jadi ga binggung knpa bisa rame mulu. Gue hanya pesen yg ringan" aja yaitu chicken wings & mini grilled sausages dan cheese sausage semuanya top ga mengecewakan apa lagi chicken wingsnya.

Level 03 Rooftop & Grill by Two Stories

Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Restaurant dengan konsep Rooftop pertama di Bogor

Level03 ini adalah restaurant pertama yang menyajikan konsep rooftop di Bogor. Makanan nya pun rasanya enak & lebih banyak pilihan cemilan daripada makanan berat. Over all nongkrong disini rekomen banget karena kalu sudah sore hari, kita bisa menikmati suasana sambil liat sunset.

Lemongrass

Jl. Raya Pajajaran No. 21, Bogor Utara, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Good food, good place to hang out

Tempat yang pewe buat nongkrong bareng temen dan bisa juga sama pacar. Mie Goreng Lada Hitam: Ini enak tapi pedes! Buat yg gabisa makan pedes sebaikya jgn dicoba krn takutnya kepedesan hehe.. Mienya tebal- bulat, spt mire Hokkien gt. Bumbunya enak. OK buat dicoba

Rumah Air

Bogor Nirwana Residence
Jl. Bogor Nirwana Residance, Bogor Selatan, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Tempat makan yang pas buat keluarga

Tadi gue cobain pesen Patin Masak Bambu dan ternyata enak. Amis2nya ga ada, dan biasanya kalo makan patin suka ada 'after taste' nya kaya ada rasa2 lumpur tp ini ga ada sama sekali. Yang kedua iseng2 jg pgn cobain Pete Tumis Jambal dan enak juga lohhh!!

RM Bumi Aki

Jl. Raya Puncak No. 59, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nuansa, Makanan, dan Servicenya yang mantap

Pergi ke puncak sama temen-temen, dan dapat rekomendasi dari teman untuk cobain makanan disini. Serius ini enak banget dan rame, tempatnya cantik dan juga nuansanya buat rilex banget. Makanan yang disajikan juga wangi dan enak, sayangnya porsinya sedikit sih.

Topik artikel ini: