Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Tips dan Trik Buat Kamu yang Ingin Pergi ke PergiKuliner Festival Kekinian

List Artikel
24 Maret 2022 | 0 Komentar

Lagi mood untuk kulineran sebelum puasa? Yuk datang ke PergiKuliner Festival Kekinian yang akan diselenggarakan di Lippo Mall Kemang pada 25 Maret s.d. 3 April 2022. PergiKuliner aktif menyelenggarakan sebuah festival atau acara kuliner di mana kamu bisa mencicip beragam jenis makanan dan minuman dalam satu tempat. Biasanya dalam festival kekinian yang diadakan selama seminggu lebih ini, terdapat lebih dari sepuluh tenant atau gerai kuliner yang bisa dicoba. Ketika datang ke festival kekinian, pastinya sebagian besar dari kita hanya datang begitu saja tanpa adanya persiapan karena pada dasarnya kita memang hanya ingin mencicip aneka kuliner yang belum pernah diicip. Padahal, jika kita datang dengan persiapan, maka agenda pergi ke festival kekinian akan jadi lebih menyenangkan dan membuat kamu ingin datang lagi. Ada beberapa tips dan trik untuk kamu, Teman Kuliner, yang ingin datang ke festival kekinian. Yuk, lihat sama-sama!

 


Sumber: Genpi.co


Cari Tahu Tenant yang Ikut dalam Pekan Kuliner

Tips dan trik buat yang ingin pergi ke festival kekinian dari PergiKuliner adalah mencari tahu terlebih dahulu tenant yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Dengan begitu, kamu akan tahu tenant apa saja yang bisa didatangi nantinya. kamu bisa mengecek daftar list tenant dari media sosial PergiKuliner, baik itu melalui Instagram, Twitter, Facebook, hingga TikTok.

 

Cek Rating Tenant di Aplikasi PergiKuliner

Jika sudah tahu tenant apa saja yang ada di festival kekinian tersebut, kamu bisa mengecek rating tenant di aplikasi PergiKuliner. Mengapa harus mengecek rating tenant terlebih dahulu? Hal ini perlu dilakukan supaya nantinya kamu bisa memilih tenant yang tepat pada saat pergi ke festival kekinian. Rating yang ada di aplikasi Pergi Kuliner ini mencakup rating rasa, pelayanan, harga, hingga rating secara keseluruhan.

 

Buat Daftar Prioritas Kuliner yang Ingin Diicip

Tips dan trik ketiga buat yang ingin pergi ke festival kekinian berikutnya adalah buatlah daftar prioritas kuliner mana yang diicip terlebih dulu. Satu hal yang banyak dialami para pecinta kuliner ketika datang ke festival kekinian adalah lapar mata dan langsung membeli kuliner apa saja yang menggugah selera dan berujung pada kekenyangan, padahal kuliner yang ingin dicoba justru belum sempat dicoba. Oleh karena itu, cobalah untuk membuat daftar prioritas kuliner yang akan dicoba. Dengan begitu, pada saat kita datang ke festival kekinian, tenant prioritas itulah yang pertama kali dituju.

 

Jangan Lupa Sesuaikan dengan Budget Kulineran

Hal lain yang juga kerap kali dialami pecinta kuliner saat pergi ke festival kekinian adalah over budget atau budget yang dimiliki tidak cukup. Supaya hal seperti ini tidak terjadi, maka lebih baik kamu menyesuaikan budget kulineran pada saat pergi ke festival kekinian. Cobalah untuk mengecek daftar harga kuliner tenant yang akan dituju melalui aplikasi PergiKuliner untuk memudahkanmu. Dalam aplikasi PergiKuliner terdapat daftar menu yang di dalamnya juga ada list harga dari kuliner tersebut.

 

Gunakan Promo yang Ada

Tips dan trik buat yang ingin pergi ke festival kekinian adalah gunakan promo-promo yang ada. Festival kekinian seringkali bekerja sama dengan bank atau sistem pembayaran tertentu sehingga kamu bisa mendapatkan diskon alias potongan harga hingga free tester. Cek terlebih dahulu apa saja promo-promo yang ditawarkan supaya nantinya tidak terlewatkan.

 

Itulah tips dan trik buat yang ingin pergi ke PergiKuliner Festival Kekinian. Semoga dengan adanya info yang diberikan, Teman Kuliner bisa berburu kuliner enak di festival kekinian.

Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

Foto Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi
Foto Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi
Foto Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

Dimsum Benhil

Foto Dimsum Benhil
Foto Dimsum Benhil
Foto Dimsum Benhil

Which Bite

Foto Which Bite
Foto Which Bite
Foto Which Bite

NgeBakmee

Foto NgeBakmee
Foto NgeBakmee
Foto NgeBakmee

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?