Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Wow, Ternyata Pilihan Olesan di Roti Bisa Cerminkan Kepribadianmu

List Artikel
10 Desember 2018 | 0 Komentar
Siapa di antara kamu yang lebih suka sarapan dengan roti? Di Indonesia, ada berbagai macam pilihan menu sarapan lezat tradisional, mulai dari bubur ayam, nasi uduk, lontong sayur, ketoprak, hingga nasi goreng. Tapi semua menu sarapan tersebut tergolong santapan berat dan juga membutuhkan waktu untuk menyantapnya. Bagi orang-orang yang sibuk dan ingin menyantap sesuatu yang simpel, menu sarapan roti menjadi pilihan tepatnya. Ketika menyantap roti, kamu lebih suka memberikan olesan apa? Tahukah kamu kalau olesan yang kamu gunakan pada roti bisa mencerminkan kepribadianmu. Coba kita lihat langsung saja!

 Sumber : Pergikuliner.com


1. Selai Strawberry
Selai strawberry menjadi selai buah yang paling banyak disukai masyarakat. Perpaduan cita rasa manis dan asam seolah mampu membuat banyak orang terpikat. Orang-orang yang jatuh cinta dengan selai strawberry ini dan sering menggunakannya sebagai olesan roti adalah orang yang memiliki jiwa petualang dan suka berekperimen. Mereka cenderung tidak suka terikat pada sebuah aktivitas yang sifatnya rutin.

2. Selai Cokelat
Bagi orang-orang yang mengoles rotinya dengan selai cokelat, itu tandanya mereka memiliki sifat yang cenderung manja dan ingin selalu disayang, terutama oleh orang-orang terdekatnya. Mereka memang tidak bisa marah, tapi lebih sering ngambek. Meski begitu, orang yang lebih suka selai cokelat memiliki sisi sikap yang manis dan baik hati.

3. Selai Kacang
Kamu lebih sering mengoleskan selai kacang pada roti yang akan kamu santap? Ini tandanya kamu adalah orang yang sangat percaya diri, suka mengemukakan pendapat di muka umum, dan selalu ingin mencoba sesuatu yang baru. Mereka sangat suka tantangan dan ketika sudah mencoba hal yang baru, mereka tidak akan mudah menyerah hingga keinginan tercapai.

4. Meises Cokelat
Meises cokelat selalu mengingatkan kita akan memori masa kecil karena orang tua lebih sering menggunakan meises cokelat sebagai bahan taburan di atas roti untuk dibawa sebagai bekal sekolah. Tapi tahukah kamu kalau meises cokelat bisa melambangkan kalau kamu orangnya sangat perhatian dan penuh dengan kasih sayang. Memiliki hati yang lembut membuat kamu tidak tega berbuat atau berlaku kasar terhadap orang lain. Kamu juga memiliki karakter yang ringan tangan alias suka menolong siapa saja yang membutuhkan.

5. Keju
Orang-orang yang suka mengoleskan keju atau memberi keju slice atau parut di atas roti mereka, ini tandanya mereka orang yang selalu bisa diandalkan karena sebagian besar dari mereka memiliki sikap kepemimpinan. Meski begitu, mereka kadang kurang percaya diri dan tidak memperhatikan potensi yang ada pada diri mereka sehingga harus ada orang lain yang memberikan dorongan.

6. Mentega
Terakhir ada olesan mentega yang punya citarasa gurih. Jika kamu hanya suka mengoleskan mentega saja di atas roti yang akan disantap, maka kamu termasuk orang yang cenderung tidak ingin mengambil resiko dan ingin memiliki kehidupan yang normal-normal saja karena mereka tidak suka tantangan. Meski demikian, orang-orang ini termasuk dalam orang yang tahu dengan pasti apa yang mereka mau atau suka dan apa yang mereka tidak mau atau tidak suka. 

Sekarang kamu sudah tahu belum karaktermu seperti apa? Nah, jika kamu ingin menyantap roti bakar nikmat, kamu bisa langsung datang saja ya ke beberapa kedai roti bakar berikut!

Roti Eneng

Foto Roti Eneng
Foto Roti Eneng
Foto Roti Eneng

RPP (Ropang Plus Plus)

Foto RPP (Ropang Plus Plus)
Foto RPP (Ropang Plus Plus)
Foto RPP (Ropang Plus Plus)

Keibar - Kedai Roti Bakar

Foto Keibar - Kedai Roti Bakar
Foto Keibar - Kedai Roti Bakar
Foto Keibar - Kedai Roti Bakar

Roti Bakar Ronin

Foto Roti Bakar Ronin

Roti Bakar 88

Foto Roti Bakar 88
Foto Roti Bakar 88

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?