Foto Profil Emilia miley

Emilia miley

30 Review | 27 Makasih
Level 5
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    YOMS Pisang Madu & Gorengan [ Gading Serpong, Kafe ]

    Kupon perkul

    Kesini pakai kupon perkul...menu yang dipesan gorengan pisang, nangka, dan minuman berelicious ..untuk minumannya ok bgt seger2 gt rasanya apalagi kalo pas cuaca panas minum ini pasti lbh nikmat lagi...untuk suasannya oke nyaman bgt...tapi kalo untuk gorengannbiasa bgt dan hasil goreng agak hitam rasa kurang penampilan juga kurak ok sih menurut aku...semoga ada menu lainnya biar ga bosen.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Bube [ Alam Sutera, Bubble Tea ]

    Kupon perkul

    Kesini pakai kupon perkul tempatnya lumayan ok untuk nongkrong selain jual minuman ada roti bakar dan snack2 ringan diatas meja.

    Pelayanannya cukup ok

    Hari ini aku pesan choco pokat dan matcha oreo
    Rasanya sih b aja....rasa alpokat atau matchanya ga sesuai ekspetasi sama sekali begitupun juga dengan rasa choconya...atau mgkn aku salah psn menu...semoga bisa di improve untuk lebih baik lagi.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Wis Ngopi [ Alam Sutera, Kafe ]

    Kupon perkul

    Duluuu bgt pernah coba rotinya si wis ngopi yg di jkt. Cobain lg skrg krn pakai kupon perkul. Kalo mnrt aku tekstur rotinya membaik. Aku psn yg chocco crunch sm moka meises...aku lbh suka yg choco crunch sih lbh krenyes2 pas di makan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Mie Garing Ayam Kampung [ Alam Sutera, Indonesia ]

    Boleh juga

    Salah satu mie ayam yg aku suka di pasar 8...rasanya lumayan sih mnrt aku...tp lbh enak lg kalo tambahin2 bumbu2 lg sdri lebih pas. Klo wiken rame bgt kdg suka antri untuk kebagian tmpt duduk.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Beatrice Quarters [ Alam Sutera, Barat,Italia ]

    Sukkaaaaa banget

    Buat pecinta kuliner wajib bgt cobain makan disini...karena menunya enak2. Suasananya nyaman....tempat ini cocok bgt buat lunch/dinner atau cuma sekedar nongkrong...dr dulu suka bgt kalo janjian ketemuan ama temen pasti pilih tmpt ini. Pelayanananya juga ok bgt. Makanan / minumannya ga pernah mengecewakan. Good job BQ

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bakso Lapangan Tembak Senayan [ Alam Sutera, Indonesia ]

    Enak

    Biasa kalo bingung mau makan apa di mall alsut...pasti kesini karena pilihanannya ga akan salah. Menu2nya lumayan enak...kemarin kita cobain menu baru ketopraknya
    Enak juga...salah satu menu fav kita disini tongsengnya. Trs kmrn itu ada pesen juga nasi gorengnya....enak sih tapi lebih berani bumbu dikit lagi aja pasgi lebih mantul.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Chuan Tin [ Karawaci, China ]

    Pilihan makan keluarga

    Hampir setiap kali makan brg keluarga ke lippo pasti makan disini....menu rekomennya sih lomie...tapi menu2 yang lainnya juga enak dan porsinya banyak, makanya resto ini cocok bgt buat jadi tmpt makan brg keluarga. Selama pesen menu2 disini belum ada yang rasanya zonk.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    SEC Bowl [ Gading Serpong, Kafe ]

    Salted eggnya top

    Udah lama mau kesini br sempat kmrn itu...dan ternyata pas cobain salted eggnya beneran ga nyesel karena ga bikin enek sama sekali sampai suapan terakhir. Ikan baladonya juga enak..buat yang suka pedes wajib bgt cobain

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    MangGang [ Alam Sutera, Korea ]

    Enak

    Udah lama setiap ke psr 8 mau cobain tp kalo pas jam makan siang suka antri gojek ..pas kebetulan malam kesini sepi jadi lgsg cobain dan ternyata emang beneran enak...rasanya pas...nunggu masaknya juga ga lama...suka

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Potadou [ Alam Sutera, Toko Roti ]

    Makin suka

    Review lagi karena makin kesini makin banyak macam2 roti yang sdh pernah aku cobain dan ga pernah ada rasa roti yang mengecewakan....buat yang pecinta durian wajib coba roti duriannya potadou melting2 gt...begitu masuk mulut pasti langsung merasakan kenikmatan duriannya yang luar biasa. Donat kentangnya juga enak ukurannya lebih mungill dibanding donat2 pada umumnya tapi harus di psn dl hari sebelumnya. Sukses selalu potadou 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.