Foto Profil raisha ig: @hangryraisha

raisha ig: @hangryraisha

20 Review | 22 Makasih
Level 4
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Tiger Hill [ Puri, Bubble Tea ]

    Cream Moussenya enak

    @hangryraisha

    Lokasinya di sebrang Sushi Tei Puri Indah Mall extension. Minggu sore kesini antrian cuma 3-4 orang jadinya yaudah cus antri.
    πŸ₯›: Brown Sugar Fresh Milk
    Kalo ga gitu suka manis, beli yang ini aja. Fresh Milknya seger. Not bad!
    🍼: Brown Sugar Cream Mousse
    Nah kalo suka manis cobain yang ini deh. Creamnya kecampur sama susunya sih, tp lebih manis dan lebih kentel.

    Menu yang dipesan: brown sugar cream mousse, brown sugar fresh milk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Fi:ka Kedai Kafi [ Thamrin, Kafe ]

    Kaget, enak banget blm pernah nyoba kopi kaya gini

    @hangryraisha

    Gw cobain yang kopi susu indonesia. Kopinya berasa, pas banget rasanya gak asem gak pahit. Terus teksturnya lembut dan kentel, sesuai banget sih sama tagline nya yaitu kopi paling solid.

    Menu yang dipesan: kopi susu indonesia

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Carnerito [ Alam Sutera, Meksiko ]

    Jarang-jarang nih ada Mexican Food, murah dan enak lagi!

    @hangryraisha

    Lokasinya di tenda pasar 8 alam sutera. Baru buka sore. Kemarin nyoba take away Burrito Bowl dan Supreme Fries. Jarang kan ada mexican food, enak deh dan harganya masih affordable lah. Mau balik lagi karena beneran enak bgt dan ownernya baik.

    Menu yang dipesan: supreme fries, Burrito Bowl

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    GAEMBULL [ Cengkareng, Korea ]

    Ayce murmer

    Korean & Japanese All-you-can-eat

    Self-service, dibatasin 90 menit, all-you-can-eat daging, saos, nasi, dan minumnya juga.

    Dagingnya ada 5 tipe, 3 beef, yg 2 udah dibumbuin, 1 daging ayam dan 1 sosis ayam. Menurut gw dengan harga 95ribu ini udah enak banget. Bumbunya ngeresep mantep!

    Buat yang suka k-pop pasti suka makan sini karena diputernya lagu k-pop terus!

    Lokasinya di Ruko Green Lake City.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Simply Thai [ Cengkareng, Thailand ]

    Rasa Thailand yang berani

    @hangryraisha

    Udah beberapa kali kesini, dan hari ini ada menu baru. Sebelumnya mostly ala carte, jadi harus makan tengah. Sekarang udah ada porsi per orangan. Yang bikin enak tuh bumbunya berani banget, jadi rasanya enak ga nanggung.
    πŸ›: Simply Thai Specialty Rice - personal favorite!
    πŸ›: Beef Basil Rice
    πŸ“: Simply Thai, Green Lake City

    Menu yang dipesan: Beef Basil Rice, Simply Thai Specialty Rice

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kata Sandi Kopi [ BSD, Minuman ]

    Creamy Coffee

    @hangryraisha

    Kalo suka kopi yang creamy, boleh cobain ini nih. Kopinya berasa, creamy nya juga berasa. Bakalan bolak balik pesen Kata Sandi Kopi ini deh!
    Lokasinya di Teras Kota, di depan J Sushi.
    β€”
    β˜•οΈ: Kopasus Keren - Kopi Susu Gula Aren
    πŸ“: @katasandi_kopi; Teras Kota

    Menu yang dipesan: Kopasus Keren

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Dirty Milk [ Pantai Indah Kapuk, Bubble Tea ]

    New but πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ

    @hangryraisha

    Baru lagi nih minuman brown sugar-ish.!
    Gw suka sih masuk Top 5 deh. Gw coba yang fresh milk brown sugar. Seger dan creamy. Bobanya juga berasa brown sugarnya. Harganya murce 38rb saja dan lagi buy 1 get 1 karena baru buka. Lokasinya di ruko deretan RS Grand Family PIK.
    πŸ₯›: Fresh Milk Brown Sugar
    πŸ’΅: 38k
    πŸ“: Dirty Milk, Ruko Elang Laut PIK

    Menu yang dipesan: Fresh Milk Brown Sugar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Cultivate [ Gading Serpong, Kafe ]

    Fancy looking dessert

    Kemaren kesini cuma nyobain dessertnya sih. Bentukannya lucu2, apalagi yang Winter in Kyoto. Kaya bonsai gitu. Selain bagus buat difoto tapi rasanya juga sumpah enak! Dari daunnya, batangnya, tanahnya itu smua beda rasa. Mantap deh pokoknya.
    Tapi sayangnya tempatnya kurang oke. Ga matching aja sama makanan yang super kece itu. Mungkin konsepnya minimalis tapi terlalu minimal hmm. Tapi akan tetep mau balik lg buat cobain dessert lainnya πŸ‘πŸΌ

    Menu yang dipesan: Winter in Kyoto

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Calicoffice [ BSD, Kafe ]

    Nongkrong sama kucing

    @hangryraisha

    Cat cafe 🐱
    Free entry, no time limit, cute cats, minimalist interior. Kopinya enakk beneran. Terus pake stainless straw mantap.

    Second visit nyobain nasi gorengnya. Not a fan. Mungkin kesini buat ngopi sama main kucing aja.

    πŸ“: Calicoffice, BSD

    Menu yang dipesan: Latte

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Atico by Javanegra [ Kuningan, Spanyol ]

    New spanish restaurant in town

    @hangryraisha

    Another new restaurant in Mega Kuningan! Suka banget sama tempatnya karena meja satu sama lain lumayan jauh2an jadi kalo mau nongkrong dan ngobrol enak. Ruangannya luassss, ada indoor outdoor. Indoornya yang menghadap keluar langsung kaca semua, jadi pencahayaannya bagus buat foto 😜 Sayangnya pemandangan luarnya adalah gedung yang masih konstruksi jadi kurang enak dipandang. Makanannya katanya sih spanish, tp karena ga pernah makan spanish ya itungannya makanan western biasa sih, sama ada pasta jg. Saya pesan:
    Pollo Asado: half grilled chicken. Porsinya besar, secara half chicken. Dagingnya lembut, kulitnya crispy, well seasoned dengan bumbu yg simple tp enak - rosemary dan olive oil.
    Tagliatelle with Parmigiano: pas makanannya dateng rada kecewa liat porsinya ga sebanyak yg dikira. Tapi pas dimakan, gak nyesel!! Enak banget!! Padahal pastanya cuma dibumbuin pake cheese parmigiano, cream dan arugula. Porsinya cukup sih ternyata, kalo kebanyakan malah eneg.
    Matambre ala plancha: thin sliced beef pake garem sama olive oil saja. Tp enak masak beefnya empuk.
    Baileys cheesecake: perfect to end the big feast! Lembut cheesecakenya

    Menu yang dipesan: baileys cheesecake, matambre ala plancha, tagliatelle with parmigiano, pollo asado

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.