Foto Profil Kevin Suryadi

Kevin Suryadi

207 Review | 298 Makasih
Level 11
Kopi Bakmi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.6  

    Pelayanan TERBAIK. Dilayani bagai Bangsawan!

    Sebagai pecinta teh, gw langsung tertarik pas tau ada tea saloon selain TWG di Pacific Place, dan akhirnya dapet kesempatan juga mencoba Tea Saloon satu ini.

    Lokasi nya ada di dalam Galerie Lafayette lantai 1, posisi eksaknya ada di pojokan. Mungkin efek posisi nya lah yang membuat tempat ini sepi.

    Setiba nya kedatangan saya, setelah dipersilahkan untuk duduk, waiter langsung memposisikan kain serbet di pangkuan sebelum membagikan menu.
    Setelah itu, waiter langsung membawakan saya sebuah wooden chest, semacam koper kayu yang berisi 16 jar dengan daun teh aromatik yang menjadi best seller mereka.

    Waiter sangat hafal sekali dengan karakteristik setiap daun teh, dan tidak keberatan saat saya banyak bertanya tentang daun teh yg disajikan.

    Setelah penjelasan sangat komprehensif dari waiter, saya memesan menu-menu berikut :
    1. Persian Classic
    White tea dengan campuran herbal (lotus). Tea dengan kandungan kafein tertinggi dari 16 jar yang di tawarkan. Rasanya klasik dan aroma lotus nya masih terasa even saat sudah diseduh.
    Satu pot nya bisa untuk 3 cangkir teh, dan setiap pemesanan diperbolehkan untuk 1x refill pot.

    2. Chicken Crispy Fingers
    Untuk hidangan appetizer, saya memesan menu ini.
    Terdiri dari 3 adonan daging ayam + bacon yang digoreng tepung dan diberi dressing mayonaise di sisi atas dan bawah.
    Sekilas pandang terlihat seperti nugget, tapi rasanya jauh jauh jauh dari nugget. Agak rapuh (tidak sepadat nugget) dan kaya akan rasa. Nagih!

    3. Philly Cheesesteak Sandwich
    Cukup mengenyangkan sebagai main course.
    Berbeda dari sandwich pada umumnya, menu ini disajikan dengan roti yang besar dan renyah. Isinya ada daging beef, jamur, keju mozarella dan bawang bombay. Ditemani dengan sweet potato fries.
    Baik sandwich maupun fries nya superb! Gak pake bohong!!!
    Apalagi fries nya nagih bangett.. rasa ubi nya sangat terasa, dan maniss!! Harus coba!

    4. Almond Choco Noir Lava Cake
    Dari plating nya seperti langit yang dipenuhi bintang warna warni, dan ditemani lah satu lava cake ini. Rasanya standar. Presentasi sempurna; coklat meleleh setelah saya potong sampai kebagian tengah, namun jumlah lelehan cokelatnya menurut saya agak kurang banyak. Tapi dari segi rasa, sudah cukup baik.

    Setiap pemesanan disajikan dengan complimentary, yaitu potongan roti baguette yang disajikan dengan butter.

    Overall, Tea et All menyajikan service TERBAIK yang pernah saya dapatkan dari seluruh pengalaman kuliner saya.
    Dari segi rasa, seluruh flavor baik dari teh, appetizer sampai dessert menonjolkan khas tersendiri.
    Pastinya akan ada kunjungan berikutnya dari saya!

    IG: @kevineatsjkt

    Menu yang dipesan: Philly Cheesesteak Sandwich, Crispy Chicken FIngers, Almond Choco Noir Lava Cake, Persian Classic

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Magal Korean BBQ [ Senopati, Korea ]

    Gak jauh beda dari yang cabang PIK. Simply the best Korean BBQ ever

    Jadi ceritanya uda lama banget pengen ke magal disini, soalnya deket banget dari kantor.. dan akhirnya kesampean..
    Pertama kali gw kesana itu gw cukup kaget.. gw sampe sekitar jam 6 sore, dan itu uda penuh dan full booked.. Bukan penuh sama orang indo loh.. tapi penuh sama ekspat2 korea..

    Sekalinya diantar ke tempat duduk, gw agak kaget sih.. rasanya kayak di korea, karena kiri-kanan dari meja gw itu semua dipenuhi oleh bahasa korea..

    Gw langsung pesan beberapa menu :
    1. Maecom Galmaegi
    Marinated Pork Belly gt.. dagingnya tebal dan empuk.. dimarinated dengan sempurna, karena rasa manis pedasnya tuh kerasa banget..

    2. Mapo Dwaejigalbi
    Marinated pork collar.. abisnya iseng mau pesen lagi, tapi bingung mau pesan apa.. akhirnya pesen ini aja deh.. Rasanya sih enak..

    3. Cheese Tteokbokki
    Sumpah ini da bomb abis.. Rasanya pedes2 gurih keju gitu.. dan seporsi bisa untuk 2 - 3 orang.. enak banget.. kudu coba

    Segi pelayanannya pun oke.. waitressnya ngebantuin kami masak dagingnya, dan sangat friendly saat diajak ngobrol seputar operasional restoran sampai ke tipikal customer yang datang.. 
    Makanan pun oke.. tbh, menurut gw magal adalah resto korean bbq yang the best! Rasa yang didapat sangat worth it apabila di compare dengan harga yang di tawarkan.. 2 thumbs up..

    IG : @kevineatsjkt

    Menu yang dipesan: Cheese Tteokbokki, Maecom Galmaegi, Mapo Dwaejigalbi

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Milky Bean [ Pantai Indah Kapuk, Dessert ]

    Kunjungan Pertama yang Paling Berkesan!

    Yup, seperti yang sudah gw tulis di judul, ini adalah kunjungan pertama gw ke Milky Bean. Saya dan teman-teman lagi kebingungan memilih tempat tujuan untuk kongkow2 di PIK, sampai akhirnya mata kita tertuju dengan banner bertuliskan "discount 50% all item" di depan Milky Bean.

    Walaupun tempatnya tidak besar, tapi suasananya sangat cozy. Meja dan kursi ditata rapi dengan pencahayaan yang cukup.

    Setelah melihat-lihat menu, kami memesan :

    1. Milby Fried Rice with Chicken
    Jadi, menu ini adalah nasi goreng super JUMBO yang ditujukan untuk pengunjung sekitar 4 - 5 orang. Nasi goreng ini ditemani oleh ayam goreng (1 ekor, kalian bisa pilih dipotong menjadi 4 atau 5 bagian, tergantung jumlah 'peserta'), 4 pieces kerupuk udang, telur dadar, dan a lot of acar (timun, tomat, bawang merah), sambal serta taburan bawang goreng. Oh iya, menu ini sudah include 1 pitcher es teh manis loh. Kurang apa lagi coba? :D
    Rasanya sih seperti nasi goreng ala restaurant / hotel. Beda dari nasi goreng tek2 atau pinggiran, tapi rasanya lengkap dengan sambel + ayam goreng yang disajikan.
    Oh iya, bila kalian gak pengen pake ayam, kalian bisa pesan Milby Fried Rice yang pastinya harganya lebih murah namun tetap dapat 1 pitcher es teh manis.

    2. Indonesian Pancake
    Martabak pizza, yang terbagi dari 6 slices dengan topping berbeda-beda diatasnya. Dimulai dari : Nutella chocochip, White choco oreo, Yam pasta, Cheese & cream, Green tea & almond, dan Skippy wuffer.
    Sayang nya pas kami order menu ini, wuffer nya sudah habis, dan waitress menawarkan untuk mengganti topping untuk mengganti si skippy wuffer tsb.

    Overall rasanya sangat oke, apalagi martabak nya. Adonan martabaknya sangat pas di lidah, tidak terlampau manis, dan semua topping nya sangat oke. Yang jadi favorit saya adalah nutella chocochip dan green tea almond.

    Point terbaik harus saya berikan kepada pelayanannya. Waitress sangat-sangat-sangat informatif. Disaat kami memilih menu, waitress secara proaktif memberikan rekomendasi agar pilihan kami tidak merugikan / lebih untung. Benar2 TOP. Dan juga, promo 50% discount nya masih berlaku sampai akhir Maret 2016 loh guys. Buruan di serbu! :D

    Menu yang dipesan: Milby Fried Rice with Chicken, Indonesian Pancake

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    TWG Tea Salon & Boutique [ SCBD, Kafe ]

    Jatuh cinta pada kunjungan pertama

    Salah satu tempat nongkrong "mevvah" yang ada di Pacific Place. Tempat ini menyediakan LEBIH dari 100 variasi teh. Selain teh, TWG juga menyajikan pastry, dessert maupun main course.

    Pesanan saya :
    1. Egg Benedict with Smoked Salmon
    Dua pouched eggs diatas potongan English Muffin & irisan smoked salmon, lalu disiram dengan saus hollandaise, disajikan sengan salad.
    Rasanya sangat unik. Selain rasa gurih dari telur dan english muffin, saya juga merasakan ada rasa asin & asam pada krim yang menemani pouched eggs. Ketika semua nya dicampur, rasanya semakin lezat! Oh iya, untuk Egg Benedict nya sendiri seharga 115k, Smoked salmon nya kena tambahan 30k.

    2. Chocolate Fondant
    Lava cake yang disajikan dengan saus vanilla, potongan stawberry yang dilumuri oleh saus coklat dan Vanilla Bourbon Tea ice cream. Lava cake nya sendiri matang sempurna. Saat dibelah, mengeluarkan lelehan dark choco yang tidak terlampau manis maupun pahit. Rasa ice cream nya seperti milk tea dan bikin nagih!

    3. Pink Flamingo Tea

    Teh dengan aroma fruitty dan penampilan pinky yang cantik. Teh ini mengeluarkan aroma buah blackcurrant yang segar, namun saat di icip, teh tersebut menampilkan rasa rose. Unik dan cantik. Top!

    4. Imperial Sun Tea
    Salah satu teh dengan perwujudan yang tidak kalah unik dan cantik. Khusus teh satu ini, disajikan dengan teko transparan, dengan tujuan untuk menampilkan daun teh yang berbentuk seperti bunga teratai. Sekitar 2 - 3 menit teh di seduh, maka daun teh yang berbentuk bunga teratai tersebut akan mengembang menjadi bulat, seolah seperti matahari.
    Dari segi rasa, aroma nya seperti teh melati.

    4. Mille Feuille Au The Et Chocolate
    Tiga lapisan chocolate ganache yang di infused dengan Imperial Lapsang Tea diatas puff pastry yang cenderung tipis lalu ditaburi dengan 4 daun teh berbeda (Geisha Blossom, Caravan, Number 10 & Number 12), lalu disajikan dengan Earl Grey Fortune ice cream.
    Rasanya cenderung manis bangeetttt. Namun lagi2, ice cream TWG menjadi daya tarik tersendiri. Rasa dan aroma dari earl grey yang kuat sangat menonjol di es krim tersebut. Top.

    Segi pelayanan sangat oke dan informatif. Sangat salut dengan waiter yang mampu menghapal setiap unsur, aroma, presentasi dari setiap teh yang ada di list menu (Padahal ada lebih dari 100 teh di list tersebut).

    Walaupun dari segi harga, sedikit pricey, tapi saya bisa mengkonfirmasi bahwa: money well spent! 

    Menu yang dipesan: Pink flamingo tea, Chocolate Fondant, Mille Feuille Au The Et Chocolate, Egg Benedict with Smoked Salmon, Imperial Sun Tea

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Miso Korean Restaurant [ Pluit, Korea ]

    Akhirnya ada Korean BBQ yang enak di Pluit Village <3

    Sesuai dengan judul, akhir nya di PV ada korean bbq yang autentik dan enak banget.
    Di compare sama beberapa korean bbq ternama (terutama dengan Magal / Mapogalmaegi; favorit gw), Miso cukup bersaing.

    Sayang nya nikmat nya korean bbq ini agak tertutup sama lokasi nya yang kurang strategis. Berlokasi sederetan dengan mujigae (yang sekarang uda tutup), hanya bisa diakses dari luar mall, di area festive walk yang sebenarnya kurang terjamah pengunjung kalau lagi gak ada event.

    Gw pesen Daeji Galbi (BBQ Iga babi manis gurih), Sundubu Chigae (Sup pedas dengan isian seafood), Woo Samgyup (BBQ irisan daging sapi tipis).

    Setelah memesan, disodorin banchan / side dish. Beberapa variasi kimchi, salad dan beberapa potong pa jeon. Kimchi nya tdk begitu asem / pedas, cocok untuk yang pertama kali mau nyobain kimchi. Sedangkan pa jeon nya dingin dan gak crispy.

    Oh iya, point plus dari banchan nya yaitu dedaunan untuk wrapping bbq nya. Ada daun perilla yang rasa nya khas; seperti daun mint. Cucok banget untuk wrapping bbq nya.

    Galbi nya top banget, bumbunya bener meresap ke daging nya sempurna.
    Woo samgyup nya sendiri rasanya datar, karena gak dibumbuin.. tinggal di cocol ke minyak wijen nya biar manthap.

    Sundubu Chigae nya sendiri juga manthap.. kuah nya pedes seger.. namun potongan seafood nya kurang banyak..

    Overall gw suka banget makan disini.. dari segi rasa bersaing sama resto korean bbq lainnya. Dari segi harga menurut gw standard.
    Oh iya, dishes bbq nya di masakin sama store owner / manager nya sendiri loh. Aunty dari Korea asli. Doi orang nya ramah sekali dan gak segan2 untuk ngasih tau informasi ttg dishes2nya.

    Menu yang dipesan: Sundubu Chigae, Woo samgyup, Daeji Galbi

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Milky Bean [ Pantai Indah Kapuk, Dessert ]

    Tidak pernah mengecewakan!

    Merupakan kedatangan kedua saya. Padahal belum lama dari kunjungan saya ke restaurant ini, tapi yah namanya sebuah kualitas, menurut saya tidak dapat di tutup2i yah.

    Selain itu promo 50% nya diperpanjang loh, hanya saja saya tidak tahu sampai kapan.

    Kali ini saya memesan :

    1. Potato Rosti
    Adonan kentang parut panggang dengan lelehan keju diatasnya. Rasanya unik, karena kentangnya di parut, jadi rasanya tidak seperti mash potato yang lembek, malah jadinya crunchy & kering diluar, namun crunchy basah (karena teksturnya berupa parutan) didalam. Ketika digabung kan dengan keju diatasnya semakin yahut. Lebih enak disantap panas2.

    2. Owl Black Rice with Milk
    Menu ini membuat saya tertarik karena presentasi nya yang lucu!
    Sebenarnya sih standar, ketan hitam yang disajikan dengan susu. Namun susu nya agak unik, rasanya sih seperti susu full cream namun ada gurih2nya. Kayaknya sih dicampur santan sedikit.
    Saya tidak mengetahui bahan yang dijadikan sebagai mata / pelatuk owl nya, namun tekstur nya seperti mochi, dan rasanya seperti chocolate dan jeruk manis sebagai bagian alisnya.

    Sama seperti sebelumnya, pelayanan nya selalu baik dan meja tertata bersih. Wastafel / Kamar mandi ditata seperti di Bali, penuh dengan lilin dan aroma therapy. Secara servis, penampilan, dan rasa; Milky Bean selalu memberikan peforma terbaiknya disetiap kedatangan saya. Top!

    Menu yang dipesan: Potato Rosti, Owl Black Rice with Milk

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Shaburi Shabu Shabu [ Pluit, Jepang ]

    Best AYCE buffet so far

    Shaburi menyajikan hidangan shabu-shabu AYCE, dimana kuah, daging sapi, dan berbagai hidangan lainnya sampai beverage dan dessert bisa dinikmati sepuasnya dalam kurun waktu tertentu.
    Kunjungan pertama saya di hari sabtu, saya memesan paket Beef Shabu-shabu untuk dua orang. Setelah diarahkan ke tempat duduk, saya diberikan beberapa pilihan sup / kaldu sebagai base soup nya, dan pilihan saya terjatuh pada Hot Miso Soup + Telur.

    Selagi menunggu kuah dan daging disiapkan dimeja, saya pun menjelajah beberapa hidangan mereka :

    1. Karaage
    Potongan ayam boneless yang empuk namun crunchy diluar. Tingkat kerenyahan nya pas dan tidak terlalu oily.

    2. Chicken Wings
    Potongan chicken wings yang dimasak dengan bumbu manis dan gurih. Rasanya nagih!

    3. Sushi
    Beberapa potong sushi dengan variasi ebi tempura dan daging tuna. Rasanya so so.

    4. Gyudon
    Berisi daging sapi manis ala2 Yoshinoya. Kalian bisa mengukur jumlah nasi + daging sapi yang kalian inginkan dalam gyudon kalian. Namun bila dibandingkan dengan yoshinoya, maka daging sapi nya cenderung tebal dan keras, namun sausnya sangat manis.

    5. Ice Cream
    Ada 3 pilihan rasa, vanilla , coklat dan mix. Kalian bisa memilih beberapa topping sebagai pelengkap, yaitu coco crunch, corn flakes dan choco chip. Rasanya sih kurang begitu enak menurut saya.

    Overall rasanya enak, walaupun beberapa agak biasa saja.
    Untuk shabu-shabu nya sendiri, kuah Hot Miso Soup nya ternyata enak! Seperti miso soup yang disajikan disetiap restoran ramen, hanya saja lebih kental dan berwarna kemerahan serta pedas. Soup ini reccomended! Namun sayangnya telur pesanan saya sedari awal tidak disajikan karena waitress nya lupa.
    Pelayanan ramah, informatif dan tidak segan untuk diminta bantu ini itu. Tempat yang cocok untuk makan keluarga deh pokoknya.

    Menu yang dipesan: Beef Shabu-Shabu

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    The Legend Of Noodle [ Pantai Indah Kapuk, Korea ]

    Harga sebanding dengan rasa!!!

    Sebenarnya sudah lama ingin berkunjung ke restaurant mie korea satu ini, namun baru kesampaian sekarang. Restaurant yang kira-kira berukuran 3 ruko ini mampu menampung customer yang banyak, karena selain dengan lebar 3 ruko, mereka juga membuka lantai kedua untuk customernya.

    Menu yang saya pesan :

    1. Haemul Jjampong
    Simply the best noodle I've eaten so far!!! Sama sekali gak hiperbola atau melebih-lebihkan, tapi sampai sekarang, hanya mie ini yang benar-benar dashyat untuk saya (apabila dibandingkan dengan restaurant2 ramen lainnya).
    Haemul Jjampong adalah mie pedas korea yang penuh dengan topping seafood. Ada sayur-sayuran seperti paprika, bawang, lalu potongan cumi yang sangat berlimpah, beberapa potong udang dan kerang serta setengah ekor KEPITING! Yap, betul sekali.. kepiting!!
    Disajikan dengan kuah yang pedas.
    Mie nya sendiri lembut dan kenyal!! dipadukan dengan kuah nya yang segar dan pedas semakin manthap! Walaupun penuh dengan topping seafood, mie ini tidak amis loh. Pokoknya recommended deh!!

    2. Jajangmyeon
    Kalau yang ini, saya yakin foodies2 pasti sudah pada kenal lah yah. Mie korea dengan black bean paste, dengan topping kentang dan beberapa sayuran seperti polong dan jagung. Saya sempat menemukan beberapa potong daging ayam didalamnya, namun kecil dan sedikit sekali. Rasanya biasa saja, gak ada yang spesial. Tidak jauh berbeda dari jajangmyeon instan yang bisa anda beli di pasar swalayan import.

    Pelayanan oke dan informatif. Makanan sangat cepat datang! Harga makanan2 yang ada di menu2nya, jujur saja, sangat overprice. Tapi untuk Haemul Jjampong, saya jadikan pengecualian, karena harganya benar-benar worth it!

    Menu yang dipesan: Haemul Jjampong, Jajangmyeon

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Kamakura Japanese Cafe [ Fatmawati, Jepang ]

    Authentic Japanese Cafe

    Salah satu cafe yang baru saja 'terbit' di daerah PIK. Letaknya tepat disebelah restaurant Yamatoten Abura Soba. Tadinya saya cuma mau lihat2 menu nya yang ada diluar cafe, tapi mendadak didatangi sama salah satu ownernya yang orang Jepang asli yang mempersilahkan kami untuk masuk (dengan bhs Indonesia yang sangat fasih loh). Karena gak enak dan sedikit sungkan, akhirnya kami masuk. Suasana sangat cozy, owner-ownernya yang masih orang Jepang asli juga ikut melayani cafe sebagai waiter (mengantarkan menu, menerima pesanan, mengantarkan pesanan, membersihkan meja,dll). Salut dengan dedikasi mereka.

    Setelah melihat-lihat menu, akhirnya kami memesan :

    1. Milky White
    Japanese pancake berwarna cerah dan terang dengan rasa vanilla, yang di serve dengan Chantilly Cream (whipped cream vanilla yang manis) dan Blueberry Confiture (Blueberry yang dimasak, sampai teksturnya menyerupai selai / jam). 
    Tekstur pancake nya sangat lembut, seperti japanese cheese cake, dan warm centered. Jadi ketika kalian membelah pancakenya, kalian akan dapat melihat uap panas keluar dari tengah cakenya. Saya salut karena whipped cream nya bukan instan! dan juga confiture nya sangat terasa originalnya (bukan selai instan).

    2. Deep Black
    Pancake coklat yang berwarna gelap, di serve dengan Chantilly Cream dan Strawberry Confiture. Karakteristik pancake ini sedikit terbalik dengan pasangannya, yaitu Milky White. Pancake dengan rasa coklat ini ber tekstur padat dan tidak empuk. Strawberry Confiturenya sendiri pun sangat enak!

    Oh iya, FYI guys.. Jika kalian mau pesan Japanese Pancake ini, kalian harus bersabar yah. Karena proses pembuatannya adalah 20 menit untuk mencapai ketebalan dan konsistensi yang diinginkan. Jadi sambil nunggu, kalian bisa nge teh dulu deh.

    Overall sangat oke!! Dan saya pastinya akan datang kembali, karena masih penasaran dengan menu2 lainnya plus keramahan staff2 dan owner disana 

    Menu yang dipesan: Milky White, deep black

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Colette & Lola [ Senopati, Dessert ]

    Sweetness that you can't resist

    Rencananya sih ingin makan malam sekaligus dessert cantik karena katanya colette & lola juga menyediakan main course, oleh karena itu kesini deh akhirnya. Tapi kecewa bangettt, ternyata Colette & Lola cabang ini tidak menyajikan main course atau hidangan selain dessert & beverages. Efek ketipu menu yang di post di apps nih :p

    Saya memesan :
    1. Berry Blush
    Rasanya..... wah banget yah.. cake ini rasanya "seger" banget apabila dibandingkan dengan cake lainnya, karena rasanya yang unik yaitu strawberry, yogurt dan vanilla. Jadi gak manis, malah yang ada rasanya sedikit asam. Krim yang melapisi bagian luar cakenya juga memilik tekstur yang kenyal. Pokoknya unik deh!

    2. After Dark
    Seperti cake coklat lainnya, namun memiliki rasa dan aroma baileys. Tbh, bukan favorit saya, karena terlalu manis.

    3. Hot Choco-Lola
    Hot chocolate yang disajikan dengan whipped cream dan sirup coklat diatasnya. Rasa choco nya decent, dan kekentalannya pun pas, namun sayangnya menurut saya terlalu manis.

    4. Camomile & Lemongrass 
    Teh dengan aroma camomile dan serai. Lemongrassnya sendiri terasa banggettt, bikin jadi lebih beraroma.

    Desain interiornya bener2 cantik. Bagus loh untuk difoto2.. Pelayanannya pun ramah, informatif dan bebas biaya parkir. 

    Menu yang dipesan: after dark, berry blush, Hot Choco-Lola, Camomile & Lemongrass

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.