Foto Profil Ruly Wiskul

Ruly Wiskul

590 Review | 296 Makasih
Alfa 2022 Level 14
Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.4  
    Warung Buntut Babe A’ce [ Gading Serpong, Indonesia ]

    ---===RECOMMENDED===---



    Pencinta Soto Buntut wajib ke sini nih

    @warungbuntutbabeace

    SOP BUNTUT LEGENDARIS 😍

    Aneka sop n soto buntut yg super empuk dan nikmat🥰

    Urat sapinya juga wow empukk🤤

    Ada rice bowl juga yg gak kalah enak👍🏻

    Pokoke juara deh 😘

    Pelayanannya ramah dan cepat

    Tempatnya juga cozy, bisa pilih indoor atau outdoor, dan parkir luas

    Aku nikmati
    Sop Buntut Special Babe Ace
    Soto Buntut Special Babe Ace
    Rawon Dengkul Special Babe Ace
    Buntut Bakar Madu
    Buntut Rica Kemangi
    Nasi Goreng Buntut
    Sapi Urat Mercon

    Jus Alpukat
    Jus Sirsak
    Jus Melon
    Es Jeruk
    Soda Gembira

    Minumannya fresh dan segar

    Bisa diorder @grabfoodid @gofoodindonesia

    #ruly_wiskul

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kedjora [ BSD, Kafe ]

    Cafe Cozy😘

    Ngemil sambil ngopi?!?

    Yukkkk

    Tempatnya cozy cantik dan bikin betah deh

    @kedjora.coffee by @ivan_gunawan

    Aneka minuman yg seger
    *The Capicorn Latte
    *Pisces Peach Orange
    *Aries Velvet Latte
    *Cancer Charcoal Latte
    *Leo Creamy Matcha
    *Sagitarius Choco Milk

    Tak lupa bisa ngemil gurih nan manis

    *Gemini Donat
    *Gemini Choklat Donat
    *minimunch Coklat & Caramel

    .
    @kedjora.coffee
    📍Roseville Soho and Suites
    jl Cunburst CBD, BSD Tangerang.

    #ruly_wiskul

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kedai Aku & Kamu [ BSD, Kafe ]

    Cozy banget

    Tempatnya luas dan makanannya enak smua

    Asik buat nongki bersama keluarga dan teman-teman

    Varian Cemilan cepuluh yg lumayan lengkap dan nikmat deh

    Tinggal dipilih aja deh
    Smuanya enak dan puas pake banget

    Roti Gembul Isi 9 (HAM Keju , Abon Ayam , Ovomaltine , Coklat , Coklat Keju , Matcha , Keju , Srikaya Keju , Strawberry Kacang )
    Roti Gabut (Garlic Butter : Original , Keju , Lumer , Smoked Beef , Coklat Keju)

    Nasi Bakar Ayam Rica Dendeng Goreng
    Bakmi Bakar Original
    Sop Iga
    Iga Bakar
    Bihun Bakso
    Kroket
    Risoles Ragout
    Choux Polkadot


    Es Kopi Irish Kreme
    Es Kopi Susu & Karamel
    Es Coklat
    Es Teh & Lychee
    Es Markisa Mojito
    Es Virgin Mojito
    Es Teh & Lemon
    Coffee Latte

    Lets gooo to @kedaiakukamu

    📍 : Kedai Aku & Kamu ;
    Ararasa BSD ,
    Jalan BSD Raya Utama ,
    BSD , Serpong ,
    Tangerang Selatan

    #ruly_wiskul

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kumikave [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Chicken wingsnya montok n enak 😘

    Cafe lengkap nih guys😘

    Mau ngopi.... Bisa
    Mau ngemil.... Bisa
    Mau makan kenyang.... Bisa banget
    Mau semuanya sambil tunggu pesanan main games dulu .... Bisa donk

    Aku dan teman-teman menikmati
    -Rice Bowl Ayam Geprek
    Ayam geprek didalam empuk di luarcrispy dengan pilihan level yg bisa dipilih. Spicy lovers wajib cobain nih

    -Chicken Wings BBQ
    Chicken wings bbq super montok yang nikmat. Baru kali ini nyobain wings yg montok dan bumbunya meresap sampai tulang

    -Lima Sekawan
    Lima Sekawan itu yang kentang goreng banyak 5 macem dengan bentuk spiral, biasa, berjaring, bulat dan panjang. Digorengnya pas n favoritku banget

    -LSD Coffee,
    LSD Coffee kepanjangannya Latte Shake De Coffee

    -Cappuccino
    Diinfo barista ada 5 cara minum nya bisa dilihat di HIGHLIGHTKU atau youtube

    -Aloevera
    Minuman segar yg manisnya pas berisi potongan aloevera yg fresh, biji selasih dan daun mint

    -Manual Brew v60
    Beans nya pakai Lime Candy Sindangkerta. Kopi hitam nih

    Jangan lupa lihat di Highlightku ada 5 cara minum #capucino lhoo

    Video lengkap di youtube :
    CICI RULY WISKUL

    Makanan n minuman smuanya enak dan nagih
    Tempatnya juga nyaman dan bisa duduk di sofa atau kursi
    Tersedia aneka games jadi sambil tunggu pesanan bisa main games dulu

    Cuss
    @kumikave.kave

    #ruly_wiskul

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kopi Manji Plus [ Gading Serpong, Kafe ]

    Cemilan enak

    Mantul nih ada Kopi manji plus yg menyediakan aneka kopi dan non kopi plus cemilan yang enak

    Coffee latte
    Mango yakult
    Caramel
    Kopi susu aren

    Enak dan segar

    Cemilan yang kupesan juga enak nih
    Pastel
    Isinya padat dan ada telornya ...enakk
    Cireng
    Crunchy dan nikmat

    Bisa pilih duduk di indoor atau outdoor
    Ada wifi juga lho
    Asik deh buat nongki
    Parkirnya juga cukup luas

    Cuss yukk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Taman Santap Rumah Kayu [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Makan di tengah taman?!?


    Yesss

    Terpuaskan setelah sekian lama #stayathome melihat keasrian taman yang bikin mata segar....eh makanannya juga lezat dan nikmat

    Favoritku
    Ikan Gurame Saus Raja
    Tingkat kematangan Guramenya pas dan enak tidak bau tanah

    Kerapu Tim Saus Kari
    Ikannya terlalu kering tetapi bumbunya cukup ok

    Tauge Cah Teri
    Taugenya seger dan montok hehe

    Kerang Salju Saus Padang
    Saus Padangnya enak tetapi kerangnya kurang seger 

    Ayam Bakar Bumbu Bali
    Bumbu meresap tetapi ayamnya terlalu kering

    Sop TomYum
    Segernya sih dapet sayang bukan berasa makan tomyum hehe

    Iga Rumah Kayu
    Bumbunya ok dengan iga yang super empuk 

    Udang Saus Rujak
    Udangnya seger dan cocok dengan bumbunya enak

    Kangkung Cah Terasi
    B aja seperti biasa 

    Es campur rumah kayu
    Seger dan enak


    Es cocktail
    Seger 

    Piring dan mangkoknya diwrap jadi aman 

    Tempatnya dan parkirnya juga luas
    Ada taman bermain buat si kecil

    Bisa pilih duduknya mau lesehan juga ada

    Bersama keluarga dan pasangan tercinta yukkk
    @rumahkayuserpong

    #recomended

    #ruly_wiskul

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Pizzapedia [ Gading Serpong, Italia ]

    Recommended Pizza

    ---===RECOMMENDED===---

    Makan pizza pilih topping sendri?!?

    Ada di sini nih

    👇🏻👇🏻👇🏻

    @pizzapedia_id

    Custom your own pizza
    Enak dan lezat deh🥰

    Aku nikmati :
    Carbonara Pizza (Smoked Beef Brisket With Chives Egg , Bechamel , Truffle Oil , Parmigiana , and Parmesan Cheese) 
    Cajun Chicken Pizza (Grilled Chicken With Cajun Spice , Mozarella Cheese   Ponorogo Sauce) 

    Nutella Pizza (Wood Smoked Nutella With Cheddar Cheese and Vanilla Chantily) 

    Dellacassa Gnocchi (Gnocchi With Mushroom , Spinach , Walnut , FiorDeLatte , Parmigiana , and Mascarpone Cheese) 

    Beef Polpette Spaghetti (Spaghetti With Italian Meatballs , Oregano Basil , Parmigiana , and Crushed Tomatoes) 

    Parmesan Cheese Puff (Oven Baked Cheesy Puff Pastry With Spicy Garlic Dumpling Sauce) 
    Minumannya juga selain cantik difoto , rasanya juga segar semua😘
    Pandan Latte (Espresso Coffee , Coconut Milk , Fresh Milk , Pandan Syrup) 

    Mint Fruit Tea (Black Tea , Peppermint Syrup , Orange Juice , Mix Fruits) 

    Fizzy Berry (Mix Strawberry , Pure Raspberry , Blueberry , Sweet&Sour , Top Up 7 Up) 

    Roseberry Lemonade (Sweet and Sour Rose , Mix Berry , Top Up 7 Up) 

    Strawberry MilkShake


    Pastanya juga ok banget👌


    Ada 2 lantai dengan dekorasi yg menarik

    Penasaran?!?!

    Cuss
    @pizzapedia_id

    #ruly_wiskul

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kalegreen Salad Bar [ Gading Serpong ]

    ---==Healthy Food & Drink==---

    Aku suka pake banget nih 


    Makanan dan minuman super sehat dan enak nikmat ada di @kalegreen.id 


    Porsinya bikin puas....   Super yummy deh 

    Aku cobain

    Chicken Quesadilla (Tortilla, Paprika, Onion, Mozarella, Chicken, Cheddar, Cilantro, with Salsa Sauce)

    Hail Caesar (Romaine, Cherry tomato, Croutons, egg, beef bacon, parmesan with Caesar dressing)

    Chicken Burrito Salad (Tortilla, Greens, Onion, Grilled Chicken, Tomato, Egg, Cheese with Honey Mustard dressing)

    Sushi Roll (Lettuce, Red cabbage, Kyuri, Carrot, Grilled Chicken with Honey Lemon dressing)

    Fruit Yogurt (Melon, Apple, Pear, Nata decoco, Jelly, Granola, Orange, Cranberry,Cheese with Yogurt dressing)

    Sunkissed (Carrot , Apple , Pineapple , Orange)

    Veggie Lemonade (Apple , Pineapple , Pakcoy , Lemon)
    Coconut Water 

    Pelayanannya ramah 

    Parkirnya luas dan tempatnya bikin betah 

    Recommended 

    #ruly_wiskul

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kembang Kirana [ BSD, Indonesia ]

    ---===RECOMMENDED===---

    Sate Lovers Wajib cobain nih

    Selain menu 🐐 tersedia juga menu 🐔 atau 🐄 yaa

    Aku nikmati menu kambing dari sate,sop sampai nasi goreng :
    - Sate kambing lemak
    - Sop kambing
    - Nasi kambing guling sambal matah
    - Nasi goreng kambing

    Semuanya enakkk dan bikin nagih. Daging kambing bertekstur empuk, tidak bau dan bumbunya meresap sampai ke tulang😘

    Oh ya sementara ini @kembangkirana lagi renovasi tetapi jangan kuatir tetap ada kok di ruko sebelahnya , posisinya dibelakang ruko sampingnya ya
    Tempatnya cozy dan banyak spot cantik lho 😘
    .
    Bisa diorder
    @gofoodindonesia
    @grabfoodid
    @shopeefood_id
    @travelokaeats

    Video lengkap ada
    - Youtube : CICI RULY WISKUL
    - IGS / HIGHLIGHT

    Mau lebih detail?!?
    Cuss...
    @kembangkirana


    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Papakibo Club [ BSD, Kafe ]

    Seru

    Kalau kalian kangen main game jadul boleh nih mampir ke sini
    Koleksi game boardnya banyak dan seru-seru sambil tunggu makanannya ready
    Tempatnya simple , ada outdoor dan indoor

    Aku nikmati
    - BBQ Cheese Rice
    Cheesenya berasa dan dagingnya empuk

    - White Sauce
    Gurih nikmat dan aku suka

    - Gochujang Rice
    Sausnya berasa banget

    - Dimsum Siomai
    Enak apalagi dicocol sambel

    - Bitterballen with Cheese
    Mozarellanya banyak dan gak pelit

    - Shokyu Peach
    Wajib cobain

    - Soft Serve Biscoff Ice Cream
    Biscoffnya berasa dan manisnya pas


    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!