Foto Profil Mouthgasm.jkt

Mouthgasm.jkt

820 Review | 440 Makasih
Alfa 2019 Level 15
Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 1.2  
    PLAYMAKER [ Menteng, Lounge ]

    ๐Ÿ™„๐Ÿค”

    Aku baru tau ada tempat ini, jd letaknya di ujung jalan sabang kalian harus masuk parkiran karna di dalam gedung gitu. Random aja pengen kesini, pas banget hari sabtu eh ternyata ada live music mulai jam 7.30, aku datang 7.40 tp belum ada... disini aku order beberapa menu:

    1. Singkong goreng w/sambal korek: singkong tidak asin, plain. Dan terlalu kering, sambal korek kurang gurih. (25rb)

    2. Batagor: Nah! Kalo yg ini aku sukaaa, simple. Bisa ganjel atau pun snack sharing. Ada sambal kecap tp cabenya kurang jd tetep berasa kecap aja. (30rb)

    3. Mie nyemek: porsinya pas, disajikan diatas hotplate, ada ati ayam, telur, dll. Kerupuk udang 2pcs dan sambal korek (45rb)

    4. Oglio olio: heran aku pas baca. Salah itu harusnya aglio olio... sama sekali tidak seperti biasanya. Hanya berasa minyak yg banyak dan bawah putih. Aku sih lebih suka tanpa ayam suwirnya, lebih mendingan. Daripada pas makan berasa ayam yg kelamaan di chiller. Jd kurang fresh. Cukup failed sih menu terakhir ini.

    Untuk tempat ada billard yg bisa kalian mainkan kalau kongkow ramean, ada live music juga jumat & sabtu. Pelayanannya ya so-so. Pas aku order aglio olio dibilang "biasanya" pake beef. Wah pas datang malah pakai ayam suwir๐Ÿ™„๐Ÿค”

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    91st Street [ Menteng, Italia ]

    Lunchie

    Pertama Kali aku dateng kesini, sebelum pernah menginap di hotel ini tp tdk sempat makan disini. Aku sih suka ya tema & suasana disini. Disini aku order:

    1. Pesto mushroom pizza: kejunya berlipah, pestonya enak, kalau pas makan ayamnya aja sih kyk di rebus aja. Cuma ketutup sama rasa keju dan pestonya. Adonannya juga ok.

    2. Chicken wings: rasanya biasa aja, mayo garlicnya jg kurang enak kyk garlic aioli. Kurang meresap bumbunya & biasa aja lah.

    Minumnya aku pesen iced lychee tea, dan dapat compliment 3scoop ice cream๐Ÿ˜Š

    Please aware ya, kyknya kurang juga deh staff yg incharge, waktu sy mau pesan chicken wing tdk ada yg standby. Btw, lycheenya masa iya cuma 1pcs. Oiya ini tenant di hotel akmani ya, jd bukan manage under akmani. Soal tax&serv disini ngikutin hotel 21%๐Ÿ˜˜

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Wo Ai Mie [ Fatmawati, China ]

    So-so

    Asik akhirnya aku cobain bakmi disini hehe. Aku order yang WILDFIRE, bagi lidahku sih kurang pedas, ada dagingnya pula yg empuk tdk overcooked dan masih dikasih chilli flakes dan scallion. Aku suka sm tekstur bakminya. Pastinya 1 porsi disini mengenyangkan. Aku juga cobain beberapa side dish, mungkin lebih tepatnya snack kali yaaa... ada FISH CAKE, KUE LOBAK, BAKSO GORENG, NGOHIANG. Bakso goreng terlalu tepung, masih asing dengan kue lobaknya, ngohiangnya boleh lah terasa ayamnya. Fish cake ini a.k.a otak2 ya gais. Untuk tempatnya sih mungil berlantai 3, dining area diatas semua, open kitchen juga jd bisa di lihat deh proses buatnya. Sistem disini order langsung bayar dibawah.


    Oiya aku juga cobain menu barunya CHAMPION. Dengan ayam cube dan chilli flakes๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    RM Ampera 2 Tak [ Kemayoran, Indonesia ]

    Ntaps

    Kalau lagi kepengen masakan sunda ya udah jelas sih aku bakal kesini, banyak banget pilihannya bisa ambil sendiri trs di goreng & diantar kemeja. Disini nasinya bebas ambil, sambalnya ada yang ga telalu pedas & pedas banget. Disini ada ayam, ikan, paru, limpa, usuus, aneka pepes, lalap, pete, tahu tempe, sayur asem. Harganya terjangkau & pelayanannya juga baik. Segerrr, kenyang & puas. Ini aku pilih PEPES IKAN MAS & SAYUR ASEM๐Ÿ‘

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kopi SSS [ Sudirman, Kafe ]

    ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    Salah satu wishlist coffeeshop, sampe pernah coba datang 1x dan berniat parkir di gedung sampoerna strategicnya tp aku mager jalan karna letaknya diluar area gedung & lebih enak dari depannya langsung. Karna tdk keliatan juga kalau ada akses penghubungnya gitu. Ini coba kedua kali kesini pulang kerja, cukup ramai juga karna tempatnya mungil, indoornya kapasitas kurang lebih 7 org high chair. Disini aku order KOPI SUKA SUKA SAYA (18K), rasanya dominan manis, yaaa boleh lah kalau lg haus hehe. Aku tambah order MACARONI SCHOTEL (15k), untuk kali ini aku liatin mas2nya ambil yg mana karna cuma ada 3pcs ada FIFO, eh bener sih pas aku coba hbs di makan kyk lengket di langit2 mulut. Sampe akhirnya aku endus & di cuil terasa tersisa lengket di jari ku. Alhasil aku info ke barista dan di tawarkan ganti, akhirnya aku pilih AREM AREM DAGING TELUR ASIN. Pas aku coba yg ini, lebih ok dan sdh hampir lengket juga jd agak riskan ya kalau sedia model lontong dkk gitu. Dan ga telur asin sih ya, lebih tepatnya pake telur bebek apa gmn nih? Karna tdk terasa masirnya telur asin. Kalau pelayanannya sih ramah & cekatan. Minus di kualitas makanannya saja. Coba sering2 di cek & di kontrol produknya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 1.4  
    Cantika Cake [ Cempaka Putih, Toko Kue ]

    Zonk

    Iseng pengen coba ga jauh dr kantor. Udah ekpektasi tinggi karna keliatannya kyk toko kue sdh lama tetap eksis yaaa resep jadul2 kan enak. Ini gaenak sama sekali ORDER BOLU TAPE. Tidak berasa, tidak wangi dan berasa tepung harga 30rb-an. Jd ga pengen coba kue lainnya takut zonk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kopikina [ Tebet, Kafe ]

    Tetap eksis

    Salah satu coffeeshop lama & masih bertahan eksis di daerah tebet. Sekarang udah pindah lokasi yg ada luas tp di kawan tebet timur dalam yg ga terlalu ramai. Aku datang kesini hari minggu jam 2 siang, suasanya nyaman & homey tetap melekat dari lokasi sebelumnya. Konsep yg sama dengan dominan kayu dan warna cokelat, klasik. Disini janjian kongkow, order RED VELVET & ICED CAPPUCCINO. pelayanan ramah bikin betah.

    Fyi, bagi kalian yg kesini bawa mobil, diwajibkan vallet 10rb. Yang disini juga ada smoking areanya yg tertutup tersendiri kyk kamar. Karna stlh pindah kesini, mungkin bentuknya rumah yg di sulap jadi coffeeshop๐Ÿ‘

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    The People's Cafe [ Kuningan, Kafe ]

    Sunday

    Terniat jam 11.30 udah di kuncit, niat makan siang di hari minggu. Tdnya mau ke tempat lain ternyata sdh tutup, eh pas liat ada outlet ini jd ga berpikir lama langsung kesini. Masih agak sepi jd bisa pilih duduk di sofa, kesini order AMERICANO, ICED TEA & NASI GORENG GILA CRAZY.

    Untuk rasa nasi gorengnya, agak basah dan porsinya agak sedikit drpd outlet lain. Sy biasa makan porsinya bisa full 1 wok jadi acar, timun, tomat & selada ada diatas nasi. Pelayanan disini juga ramah & gesit. Yg di kuningan city ini 3 outletnya ismaya terhubung.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.2  
    Kintaro Sushi [ Senopati, Jepang ]

    Ada rambut di sushi roll๐Ÿค”

    Kalau ada yang tanya "How was kintaro sushi senopati?". Aku sih bakal jawab, tempatnya menarik, suasananya jepang berasa banget dengan interior yang bagus dan nyaman. Ditambah lagi pelayanan yg ramah. Dan menunya juga variatif dari sushi, udon, curry, dll. Bakal bingung deh mau makan apa, karna banyak yang menggiurkan.

    Jadi aku dateng kesini hari minggu, jam makan malam. Dari awal hostess sdh info bahwa dibatasin dengan waktu turnovernya 90menit, entah khusus weekend/setiap hari ya? Coba di konfirmasi sm restonya saja yaa kalo mau tau info lebih lanjutnya hihi

    Jadi disini aku order:
    1. Salmon maki: pesanan ini datang lebih dulu daripada minuman yg notabenenya cuma air mineral & ocha :))
    2. Nanban roll: pas pesan menu ini datangnya paling terakhir sampai 2x tanya ke server yg beda. Untuk rasanya enak, cuma.... pas sisa 2pcs, aku blg temenku aja yg habiskan. Eh di potongan terakhir, kalian tau apa? DI SUSHI BISA ADA RAMB*T GAIS. Plis deh, ini sushi roll & ada begituan. Dan posisinya temanku pas makan rambutnya di kuncir, ditambah lagi bs cek aja cctv yakali niat amat kalau kita yg sengaja wkwkwk. Aku komplen langsung ke salah satu yg incharge pake jas, yg aku pikir pasti spv/managernya pas selesai bill. Menurutku dari nasinya deh, orang nempel gitu kok. Dan ybs tawarin mau diganti, emang ga niat cari cuan & buru2 jdnya aku langsung pergi deh. Fiyuuuhhh. Bisa2nya yaa di resto sushi loh HAHA

    3. Maze chirashi: rasanya standar, dengan isian salmon, tuna & tamago cube. Diatas nasinya kyk di kasih bubuk nori baru deh dikasih toppingnya. Pas datang sih ga dikasih sendok, sampe akhirnya aku tanya "emang disini ga dikasih sendok/gapake sendok?" Eh baru deh dikasih sepasang sama garpu.

    Fyi, disini aku pake 1+1food, sebagai freenya ya aku mending pilih SALMON MAKI. Dan menurutku ga worth it, karena di kintaro senopati ada pilihan menu tersendiri untuk jd gratisannya. Notabenenya harganya tidak sebanding dengan harga yg kita pesan dari buku menu. Jadiiii yaaa ga cuan sih LOL. Contoh aja pesan sushi roll 95k, dimenu pilihan yg gratisan ada pilihan maki start from 35k, kake udon 40k, etc.

    Cukup deh rasa penasaran ku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Iga Panggang Panglima [ Gandaria, Barat ]

    Yay or nay?

    Akhirnya aku cobain juga nih, pas banget makan siang di hari sabtu. Jadi wishlist ku pas tau lokasinya, outdoor dan pastinya ga bakal berlama-lama disini. Aku order IGA LEMON HOT (sausnya mirip yang original cuma ada aftertaste lemon) & IGA ORIGINAL BBQ (ini versi original), rasanya so-so, porsinya oke bikin kenyang, dagingnya empuk dan betul sih ga terlalu perlu pisau. Pelayanan disini juga ramah, minusnya adalah tdk tersedia cuci tangan, pdhl kebanyakan org2 makan barbar pake tangan.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!