Berlin Doner  [ Arab/Timur Tengah ]
3.4 12 review

Berlin Doner

[ Arab/Timur Tengah ]
3.4 12 review
Rasa
4.0
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.1
Kebersihan
3.7

Plaza Festival, Lantai Upper Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Belum Buka - Senin (10:00 - 22:00) 082211883715

082211883715

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Berlin Doner [ Kuningan ]

  • Tipe KulinerArab/Timur Tengah
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1472012539
    https://assets-pergikuliner.com/NvBhHEuYUIpL3od4YIVidBHa2yA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/316893/picture-1472012539.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CQIpa6Rd4UXr2A9tmz8YzPRV8IE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/316893/picture-1472012539.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552964785
    https://assets-pergikuliner.com/LQj0BaIKk3m7tL3NIzGofUpOBkE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1318780/picture-1552964785.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ke2lQzfJtGOtjYg1vdrD4TnA3Pk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1318780/picture-1552964785.png 2x
    385290
  • Picture 1552964793
    https://assets-pergikuliner.com/CKNOmel2SQ8EOs4srCNfk0M0fCw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1318781/picture-1552964793.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/u4mlSUcfVyYI1DS4ImLJKcj1EEM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1318781/picture-1552964793.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552964804
    https://assets-pergikuliner.com/YU5CKj9VPKfW4dRb61Lo9R4jGYY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1318782/picture-1552964804.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6rbY2ArImwWvD4p0m8DQYwuTw1o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1318782/picture-1552964804.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Berlin Doner

Foto Profil IG: biteorbye (Nisa & Nadya)

Alfa 2020

327 Review

Level 12

Dimsum Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.0  

Did not taste as good as it did when it first opened :(

Biteorbye? Bye.

Why you will love it โค
1. No other parlor offers a specified dish of Berlin Doner in Jakarta (that we know of), so if you crave Berlin Doner, this is your go to.
2. The meat is tender and juicy.

What could be improved ๐Ÿ™
1. Service was awful and I blame lack of good SOP. I was lining up for 10 minutes, but the cashier decided to take someone else's order and I had to wait an additional 5 minutes, and once the cashier was ready to take order, she instead said "This will take 20 minutes, will it be ok?"
2. At the beginning when this place just opened I actually loved every bit of it, I'm not sure what changed, but the food just seems less fresh and the sauce has been tweaked a bit. Wish the choice of meat could be diversified and not only serving chicken.
3. The yogurt sauce has changed, it was initially tangy and sour, just like the one in Berlin. But I think they changed it a little so it is now sweet, to adjust to Indonesian palette maybe.
4. Bread was very dry and the vegetables weren't as fresh.

Place: Berlin Doner, Pasar Festival Kuningan
Menu: The Berlin Doner (4.5/10)

Menu yang dipesan: The Berlin Doner

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Margaretha Helena #Marufnbstory

Alfa 2020

367 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Paduan seimbang sayur dan daging ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

IG: @helloimmaru (#marufnbstory)

Doner yang kalo di foto porsiannya jumbo parah dan keliatan toppingnya super padat ya. Lagi kepengen makan yang agak sehatan dikit berujunglah memesan menu the berlin doner (66k) pas dateng ga nyangka kalo besarnya beneran gede dan isinya didominasi oleh sayuran yang sangat warni-warni dengan irisan daging yang super melimpah. Kombinasi yang pas antara asupan sayur-sayur dan daging. Ada unsur freshnya dan dagingnya yang cukup juicy. Ditambah roti pitanya juga lumayan halus dan wangi karena dipanggang terlebih dahulu.

Saus yg diberikan jg enak-enak, terdiri dari chili onion, yoghurt dan garlic sauce. Overall klo lagi pengen makan yang healthy food, this one can be on my list again, cheers!

Menu yang dipesan: The Berlin Doner

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2020

533 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Super Recommended ๐Ÿคฉ

Baru-baru ini mampir ke Berlin Doner yang ada di Plaza Festival Kuningan. Sebenarnya tempat ini udah lama buka, dan jujur aja udah lama banget penasaran sama tempat makan ini. Akhirnya kita kesampean juga buat jajan di tempat ini dan kita bisa bilang tempat ini mungkin adalah tempat makan kebab Turki yang rasanya otentik dengan kebab turki yang biasa dijual di negara-negara Eropa sana ๐Ÿ˜.

Sedikit cerita, dulu pernah tinggal di Belanda dan Italia (bolak-balik) selama 3 tahun. Dan memang disana bisa kita temukan banyak penjual kebab. Waktu masih tinggal disana, suka banget beli kebab karena memang rasanya enak, porsinya besar, dan harganya relatif terjangkau disana ๐Ÿ˜‹ Pas balik ke Indonesia, belum pernah nemuin kebab yang sama seperti yang biasa dimakan disana. Sampai akhirnya kita cobain berlin doner ini ๐Ÿ˜.

Berlin Doner ini lokasinya ada di depan miniso, ga bakal susah nyarinya kok karena posisinya ada di tengah-tengah. Di tempat ini disediakan kursi dan meja memanjang buat yang mau dine-in, walaupun jujur aja kita merasa agak kurang nyaman karena kursinya sempit dan agak ketinggian. Lebih cocok kalau untuk dibawa pulang sih. Kita pesan 1 The Berlin Dรถner (Rp60.000) dan 1 The Dรผrรผm (Rp40.000).

Awalnya sempet underestimate soal porsinya, tapi pas menunya sudah selesai disajikan kita malah jadi geleng-geleng kepala. Banyak abis hahaha ๐Ÿ˜‚. Begini penilaian kita buat makanan yang kita pesan ini:

1.) The Dรผrรผm:

Menu ini adalah kebab yang pakai roti pita (itu loh roti putih tipis yang biasa dipake sama tukang2 kebab pada umumnya). Porsinya terbilang cukup besar untuk 1 orang, bahkan bisa untuk 2 orang buat orang yang makannya irit ๐Ÿ˜ Rasanya enak banget, mirip dengan kebab yang biasa dibeli di Eropa dulu. Bumbu ayamnya meresap dan terasa gurih. Saos shawarma-nya terasa otentik. Mantep banget deh pokoknya dan recommended ๐Ÿ˜‹

2.) The Berlin Dรถner:

Menu ini adalah menu kebab yang pake roti yang lebih tebal. Isiannya sebenarnya hampir sama dengan yang durum, tapi yang berlin doner ini pake semacam keju gitu. Dan hati-hati buat yang mau pesen ini, karena porsinya GEDE BANGET bos! ๐Ÿ˜€ Isiannya aja pada tumpeh-tumpeh gitu haha ๐Ÿ˜‚ Rasanya sama enaknya dengan yang durum. Palingan saran kita adalah kalo bisa potongan timunnya jangan terlalu gede-gede. Sisanya sih udah mantep banget dan tentunya ini juga recommended ๐Ÿ˜‹

Secara keseluruhan, kami sangat puas dengan makanan disini, terutama karena rasanya yang lezat dan otentik. Bahan-bahan yang dipake juga otentik, jadi dari segi rasa ga usah diragukan lagi deh. Dari segi harga terbilang mahal memang, tapi worth it banget. Kalau kami jujur lebih suka yang The Dรผrรผm, karena dari segi porsi lebih pas dan memang lebih suka pake roti yang pita (masalah selera aja sih). Pokoknya tempat ini sangat kami rekomendasikan ๐Ÿคฉ

Demikian review dari kita, semoga bisa menjadi masukan. Terima kasih dan have a nice day foodies! ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

Menu yang dipesan: The Durum, The Berlin Doner

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

4.4  

Ini baru Juara

Buat yang suka makanan khas timur tengah, wajib banget deh kesini, karena selain menyediakan makanan timur tengah, cita rasanya juga khas loh. Biasanya kan kalau makanan timur tengah seperti kebab yang biasa kalian temukan, rasanya udah di Indonesiakan. Nah kalau disini gak, jadi kamu bisa merasakan cita rasa yang khas.
Tempatnya sih kayak booth gitu tapi ada kursi buat dine in kok walaupun gak banyak. Pilihan menunya juga lumayan dengan harga yang pas di kantong.
Aku sih pesan Doner ya, doner ini adalah salah satu makanan khas jerman, walaupun kebab dari arab tapi doner dari jerman hehe. Terus aku juga pesan falafel, nah karena aku suka banget dengan falafel jadi menu ini gak pernah luput

Untuk rasa sih aku suka banget karena mereka menggunakan yogurt souce dan juga isian yang melimpah, makan satu aja bakal puas banget! Apalagi roti pitanya enak dan gurih terus roti turkinya juga empuk banget ๐Ÿคค

Menu yang dipesan: The Berlin Doner, The Pita Falafel

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

468 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.2  

Ternyataaa enakk juga

Jadi sebenarnya pacar lagi kepengen makan kayak kebab gitu dan mau yang besar. Nah nemu ini si berlin doner jadilah ke plaza festival demi kebab.. sampai disana uda jam setengah 1 siang tapi ternyata ayamnya belum siap, jadi di tungguin. Setelah ada pesan the berlin doner namanya yang pake pita bread. Gak sangka ternyata enak loh rasanya, saya sukaaa dan puas karena porsinya yang besar. Gak rugi uda nunggu juga. Isinya selain ayam banyak sayuran.

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

955 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Just ok

Berlin Doner ini sempet happening banget diawal kemunculan, katanya porsian nya besar dan enak.
Akhirnya setelah sekian lama coba juga makanan satu ini.

Outletnya ada ditengah kalo masuk dari pintu utama, intinya bakal keliatan deh karena letaknya ga ngumpet, ada beberapa seating area berbentuk bar gitu dan bangkunya lumayan tinggi juga jadi ga betah lama-lama duduk disitu.

Saya pesan yang wrap dengan isi ayam, lettuce, tomato dengan sauce extra hot. Untuk wrap nya kurang "terbakar" menurut saya, mungkin bisa request tp berhubung ini pertama kali jd ga paham, kalo rasa cukup enak juga dan emang porsian nya cukup besar, mayo nya juga enak gurih nya oke, untuk harga pun sesuai lah sama kualitasnya.

Tanggal kunjungan: 05 Juni 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aghni Ulma Saudi

Alfa 2017

340 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Not recommended

Pesan kebab yang standar (40K), rasanya ngga spesial2 banget sih. Cuma emang dagingnya banyak banget dan ngga pelit. Tapi kulit luarnya dingin gitu, kayak ngga digoreng lagi setelah diisi daging. Kurang recommended sih menurut gue hehe.

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2687 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Kebab dari germany (katanya)

Penasaran sama kebab satu ini karena penampilannya yang sangat menggugah selera! Lokasinya di plaza festival, tempatnya cuma stall ga terlalu besar, ada seating area tapi cuma sedikit dan kursinya kursi bar gitu. Dari penampilan tempatya sih biasa banget tapi katanya ini dari germany.
Menu disini ada 2 macem, kebab yang pake roti penyajiannya di paper bag dan satu lagi kebab pake french fries jadi ga pake roti dan penyajiannya juga di plate carton. Gw pesen yang kebab pake roti, penanpilan aslinya sesuai banget sama yang di foto2 instagramnya, colourful dan banyak isinya, tapi untuk rasa menurut gw so so aja, ga seindah penampilannya harganya cukup mahal pula 66rb. Wew.

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2020

1789 Review

Level 19

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Kebab ala Jerman

Nyobain Berlin Doner yang ada di Plaza Festival. Tempatnya berupa stall island.

Di sini terdapat 2 macam penyajian yaitu the doner yang menggunakan roti Turki dan the box yang menggunakan french fries.

Isinya ada daging ayam, selada, kol merah, jalapeno, tomat, zuchini dan red onion. Sausnya ada garlic, yoghurt dan hot sauce. Bisa pilih salah satu atau kombinasi di antara ketiganya.ย 

Kami pesan the doner dengan pilihan sauce garlic dan hot. Porsinya besar dan bisa disharing.

Rotinya lebih tipis dan renyah. Sausnya juga cukup enak. Potongan ayamnya banyak. Bumbunya ayamnya mirip dengan Chinese seasoning. Enak sih menurut aku.

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





3.2  

Kebab gede!

Penasaran banget sama kebab yang satu ini akhirnya jauh jauh samperin juga kemari.
Nah ini tuh stall instead of resto gitu dan cukup gede jadi lumayan eye catching.

Kebab yang ini agak beda dibanding kebab kebab yang lain yang udah ada di Jakarta soalnya rotinya aja udah beda, rotinya lebih tebel kaya roti sandwich dan ga dibungkus kaya arabian kebab tapi ditumpuk aja semuanya jadi satu kebab gede yang isinya keliatan semua.

Isinya macem macem dari roasted chicken, cabbage sampe jalapeno dan sausnya juga campuran dari garlic mayo, spicy sauce sama yoghurt, it's surprisingly nice! Rotinya agak krispi gitu terus ini gede banget! Jadi kenyang abis makan ini.

IG : spiceupyourpalette

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat