Kwetiau Kerang (Cabang S. Parman Medan)  [ China ]
3.45 12 review

Kwetiau Kerang (Cabang S. Parman Medan)

[ China ]
3.45 12 review
Rasa
3.9
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.1

Ruko Exclusive, Blok D No. 17, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Jumat (07:00 - 24:00) 021 22510255, 085261612711

021 22510255, 085261612711

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kwetiau Kerang (Cabang S. Parman Medan) [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1646903291
    https://assets-pergikuliner.com/BFbTRoLrz26dTv63KPiBfcbXaxo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446406/picture-1646903291.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-W_biXiM-zgC2IxgDvhhiHXzHbk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446406/picture-1646903291.jpg 2x
    385290
  • Picture 1646903292
    https://assets-pergikuliner.com/lji84BHoKF3DLaUgyUHgUHvulzg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446407/picture-1646903292.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/X2LwuDR185XaXavL851M0x6sDHE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446407/picture-1646903292.jpg 2x
    385290
  • Picture 1646903292
    https://assets-pergikuliner.com/pc1j4I4R0ON3dB1PkYjjJG3JyxE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446408/picture-1646903292.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mLPSEvcl-qYK0S2dg67_9qbcujY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446408/picture-1646903292.jpg 2x
    385290
  • Picture 1646903292
    https://assets-pergikuliner.com/16djFcpCB6gIuqPA5r4plZ861ts=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446409/picture-1646903292.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HHJekH1VvM9DhT6PzgjHJcD5r6w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446409/picture-1646903292.jpg 2x
    385290
  • Picture 1495802033
    https://assets-pergikuliner.com/ndmUaUgezcolv1rOckk8mxdCGvs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/572437/picture-1495802033.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/SkRlt9hXUx-vdk3_nneuTgHPatk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/572437/picture-1495802033.JPG 2x
    385290
  • Picture 1659859754
    https://assets-pergikuliner.com/SLdqZRswSCB9ka9hcaumAnEJSkI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2583959/picture-1659859754.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/F2fBTffU6Zhh4S0J_9a6FMIN-sA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2583959/picture-1659859754.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kwetiau Kerang (Cabang S. Parman Medan)

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2296 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Medan lang merapat kuy

Medan lang doyan nih sama nih bakmi, pake ampas babi goreng, mienya yang ukurannya keriting dan tipis, banyak toppingnya, bumbunya medhok, gurih, asin, asem pedes dari acar rawit nambah semangat makannya. Superr yummy~

Makan disini enak pagi ke siang, tempatnya panas pol, minum kudu yang dingin2 seger pake es full šŸ¤£

Menu yang dipesan: Bakmi congsim

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1074 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak

Nyobain ini pertama kali krn nyokap kepengen, enak juga. Ya tipikal kwetiau goreng pada umumnya, tp enak. Toppingnya dapet kulit babi goreng gitu jd makin mantep ada crunchy2nya, sambelnya sambel ijo.

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil goodfoodsimplelife

30 Review

Level 5

No Badge

3.6  

Kwetiau Kerang Food Review

Here we try a new kwetiau place in PIK @kwetiaukerang we ordered the Fried Kwetiau special šŸ˜šŸ˜šŸ˜šŸ˜, which contains pork šŸ½šŸ½šŸ½, fish balls šŸŸšŸŸšŸŸ, egg šŸ„š , vegetable šŸ„¬šŸ„¬šŸ„¬, and Chinese sausage. I personally love the fried kwetiau because it has a nice wok hei and the seasoning was great. This kwetiau place gave a generous amount of topping, which helps to make the kwetiau more special. For people who loves to eat fried kwetiau, Iā€™d recommend to come here and try their fried kwetiau

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

611 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.0  

1st time

IG @bigtummy_culinary

Pertama kali makan di tempat ini.
Tempatnya sebuah ruko yang terletak di hoek dan dibuka di kedua sisinya.
Suasana agak sedikit "kacau" dan kurang nyaman untuk bersantai.
Pelayanan seadanya saja, tidak ada yang special.
Pesan kwetiaw kerangnya dan secara rasa makanannya juga biasa saja.
Penasaran sama bakmi chong sim-nya

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2296 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Delivery šŸ“ž 081329311717

Kalo bukan warga penduduk PIK susah deh nemuin resto ini soalnya posisinya bener2 nyempil dan hebatnya resto ini rame loh percaya deh karena adlips orang2 yang makan disini. Tempatnya bersih, kwetiaw nya disini ala2 medan. Mie kangkung balacannya ternyata versi goreng, mienya mie yang gede gitu. Tapi enak! Semuanya enak. Aku suka. Empingnya aja enak pake kecap manis.

Menu yang dipesan: Kwetiaw Goreng Kerang, Mie Kangkung Balacan

Tanggal kunjungan: 03 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Ternyata enak

Kwetiauw kerang disini bahannya beneran kwetiau beras gitu jadi menurutku otentik gitu. Aku pesen yang kwetiauw kerang special dan kwetiauw siram. Toppingnya lumayan melimpah. Rasa kedua kwetiauwnya enak, terbumbui dengan pas, gurih. Topping udangnya enak banget juga karena masih crunchy gitu jadi berasa seger. Selain itu aku juga pesen tahu goreng. Tahunya garing di luar dan lembut dalemnya, dan saat dicocol sambel ijonya makin enak. Menurutku untuk harga segini dan kualitas yang kayak gini, oke sih. Worth it

Menu yang dipesan: Kwetiauw kerang special, kwetiauw siram, Tahu Goreng

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Enak

Tempat ini Merupakan cabang dari medan yg sdh legend disana, sejak dari 1973, saya aj blm lahir.
Datang kesini pas jam makan, ramai juga hampir penuh mejanya. Saya pesan kwetiaw goreng special istri cobain bihunnya.
Untuk rasa OK lah Enak tapi ngak Wah.
Balik lagi ? Yes !

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Topping banyak, rasa ok

IG @nanakoot_culinary

Penasaran pengen cobain ini karena menurut temen rasanya enak banget.
Cobain kwetiaw kerang special yg ada isi kerang, chasiu dan lapchiong. Toppingnya sih ga pelit, rasa jg enak walaupun ga yg wow tapi masih bisa jadi salah satu alternatif kwetiaw favorit aku karena yg terfavorit jauh dari rumah šŸ˜†šŸ˜†. Selain itu cobain samcan gorengnya jg tp ga suka rasanya rada asem entah direndamnya kebanyak air jeruk or apa yg pasti biasanya samcan goreng ga seasem ini

Pelayanan ok dan makanan cepet banget dimasaknya. Will be back for sure lah

Tanggal kunjungan: 21 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Rame sama suara si iie nya

Kebetulan datang ke sini pas makan malam. Tempatnya cukup ramai walaupun ga sampe padat banget. Dan banyak abang2 gojek yg ngantri ambil pesanan.
Tempat ini sih bukan rame sama suara pengunjung, tapi rame sama suara si iie nya hahaha.
"Kwetiau kerang buat meja 6 mana? Ini buat meja brp? Buat meja 4 mana? Bukan gitu kalo kasih makanan ke meja. Mirna mirnaaaa km beresin meja itu. Haloo halooo ini buat meja berapa?" LOL..

Kwetiau goreng spesial
Menurut gue porsinya terlalu sedikit untuk seharga 40 ribu. Tapi yaa isinya memang memuaskan sih. Kerangnya cukup banyak dan ada pelengkap isi yg lainnya. Rasa? 4.5 dari 5! Gue doyan pake banget. Sayangnya sedikit keasinan. Tapi tetep enak lah..

Mie pangsit congsim
Tipe mie nya ngegumpel banget. Susah dipisahin antara lembaran mie 1 dg yg lainnya. Alhasil kalo mao nyuap tuh jadi gede2 banget. Rasanya sih termasuk so so aja. Tapi daging rebus ayam dan babi nya mantafff. Pangsitnya juga enak. Wangi dan gurih.

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Enak kwetiau nya

Rekomendasi teman, katanya kwetiau kerangnya enak

Malam-malam lapar langsung deh mampir

Beneran enak, gorengnya wangi dan isinya gak pelit
Worth to try

Menu yang dipesan: Kwetiau goreng kerang

Tanggal kunjungan: 01 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Sep 2022
Apa yang dipesan?