Kwetiau Kerang (Cabang S. Parman Medan)  [ China ]
3.4 9 review

Kwetiau Kerang (Cabang S. Parman Medan)

[ China ]
3.4 9 review
Rasa
3.9
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.1

Ruko Exclusive, Blok D No. 17, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Selasa (07:00 - 24:00) 021 22510255, 085261612711

021 22510255, 085261612711

Buka Senin - Minggu (07:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kwetiau Kerang (Cabang S. Parman Medan) [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1481622730
    https://assets-pergikuliner.com/7bSjtFSaF4WFuP0qKfRzAj_m8M4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/405349/picture-1481622730.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N0kihlx3FYLqfcc_ROCg5tPVq00=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/405349/picture-1481622730.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541760838
    https://assets-pergikuliner.com/U7ww-fR0Oyfg9j7wPhwNUyK67_A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144449/picture-1541760838.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uzH54qb__cHAky826jVW1vDUGJs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144449/picture-1541760838.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541760838
    https://assets-pergikuliner.com/sVSkQ9kI5rIYjXb4GteAO-xDtBY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144450/picture-1541760838.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZhBD-Qrr68g63KErifkm0Cb7-xY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144450/picture-1541760838.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541760838
    https://assets-pergikuliner.com/hcFRPfgpi5x5Y_ZYQyKSh9-_H-Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144451/picture-1541760838.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v1KwgNkqz6imU91GFN9yD6x4gHM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144451/picture-1541760838.jpg 2x
    385290
  • Picture 1495802033
    https://assets-pergikuliner.com/ndmUaUgezcolv1rOckk8mxdCGvs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/572437/picture-1495802033.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/SkRlt9hXUx-vdk3_nneuTgHPatk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/572437/picture-1495802033.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kwetiau Kerang (Cabang S. Parman Medan)

Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

598 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.0  

1st time

IG @bigtummy_culinary

Pertama kali makan di tempat ini.
Tempatnya sebuah ruko yang terletak di hoek dan dibuka di kedua sisinya.
Suasana agak sedikit "kacau" dan kurang nyaman untuk bersantai.
Pelayanan seadanya saja, tidak ada yang special.
Pesan kwetiaw kerangnya dan secara rasa makanannya juga biasa saja.
Penasaran sama bakmi chong sim-nya

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1583 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Delivery 📞 081329311717

Kalo bukan warga penduduk PIK susah deh nemuin resto ini soalnya posisinya bener2 nyempil dan hebatnya resto ini rame loh percaya deh karena adlips orang2 yang makan disini. Tempatnya bersih, kwetiaw nya disini ala2 medan. Mie kangkung balacannya ternyata versi goreng, mienya mie yang gede gitu. Tapi enak! Semuanya enak. Aku suka. Empingnya aja enak pake kecap manis.

Menu yang dipesan: Kwetiaw Goreng Kerang, Mie Kangkung Balacan

Tanggal kunjungan: 03 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

527 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Ternyata enak

Kwetiauw kerang disini bahannya beneran kwetiau beras gitu jadi menurutku otentik gitu. Aku pesen yang kwetiauw kerang special dan kwetiauw siram. Toppingnya lumayan melimpah. Rasa kedua kwetiauwnya enak, terbumbui dengan pas, gurih. Topping udangnya enak banget juga karena masih crunchy gitu jadi berasa seger. Selain itu aku juga pesen tahu goreng. Tahunya garing di luar dan lembut dalemnya, dan saat dicocol sambel ijonya makin enak. Menurutku untuk harga segini dan kualitas yang kayak gini, oke sih. Worth it

Menu yang dipesan: Kwetiauw kerang special, kwetiauw siram, Tahu Goreng

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Enak

Tempat ini Merupakan cabang dari medan yg sdh legend disana, sejak dari 1973, saya aj blm lahir.
Datang kesini pas jam makan, ramai juga hampir penuh mejanya. Saya pesan kwetiaw goreng special istri cobain bihunnya.
Untuk rasa OK lah Enak tapi ngak Wah.
Balik lagi ? Yes !

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Topping banyak, rasa ok

IG @nanakoot_culinary

Penasaran pengen cobain ini karena menurut temen rasanya enak banget.
Cobain kwetiaw kerang special yg ada isi kerang, chasiu dan lapchiong. Toppingnya sih ga pelit, rasa jg enak walaupun ga yg wow tapi masih bisa jadi salah satu alternatif kwetiaw favorit aku karena yg terfavorit jauh dari rumah 😆😆. Selain itu cobain samcan gorengnya jg tp ga suka rasanya rada asem entah direndamnya kebanyak air jeruk or apa yg pasti biasanya samcan goreng ga seasem ini

Pelayanan ok dan makanan cepet banget dimasaknya. Will be back for sure lah

Tanggal kunjungan: 21 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Rame sama suara si iie nya

Kebetulan datang ke sini pas makan malam. Tempatnya cukup ramai walaupun ga sampe padat banget. Dan banyak abang2 gojek yg ngantri ambil pesanan.
Tempat ini sih bukan rame sama suara pengunjung, tapi rame sama suara si iie nya hahaha.
"Kwetiau kerang buat meja 6 mana? Ini buat meja brp? Buat meja 4 mana? Bukan gitu kalo kasih makanan ke meja. Mirna mirnaaaa km beresin meja itu. Haloo halooo ini buat meja berapa?" LOL..

Kwetiau goreng spesial
Menurut gue porsinya terlalu sedikit untuk seharga 40 ribu. Tapi yaa isinya memang memuaskan sih. Kerangnya cukup banyak dan ada pelengkap isi yg lainnya. Rasa? 4.5 dari 5! Gue doyan pake banget. Sayangnya sedikit keasinan. Tapi tetep enak lah..

Mie pangsit congsim
Tipe mie nya ngegumpel banget. Susah dipisahin antara lembaran mie 1 dg yg lainnya. Alhasil kalo mao nyuap tuh jadi gede2 banget. Rasanya sih termasuk so so aja. Tapi daging rebus ayam dan babi nya mantafff. Pangsitnya juga enak. Wangi dan gurih.

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Enak kwetiau nya

Rekomendasi teman, katanya kwetiau kerangnya enak

Malam-malam lapar langsung deh mampir

Beneran enak, gorengnya wangi dan isinya gak pelit
Worth to try

Menu yang dipesan: Kwetiau goreng kerang

Tanggal kunjungan: 01 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

468 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.4  

Ifumie binjai yummy banget

Disini selain kwetiau kerangnya tapi ternyata ifumie binjainya yummy bangettt!! Wajib dipesan banget kalo kesini. Kuah kentelnya yang bikin enak dan gurih. Ifumienya juga garingnya pas, diatasnya ada lapchiong juga. Kwetiau sama bakmi cong sim sih lumayan aja.

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1689 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Benar2 kwetiau kerang

Yup memang kwetiau kerang ini benar2 kwetiau kerang karena kalau ngasih kerangnya benar2 nga main2 selain banyak juga kerangnya besar2 paling tidak ada 6 atau 7 potong kerang besar2 yang disajikan dengan kwetiau goreng serta udang, daging babi merah & lap chiong...

Untuk rasa walaupun enak memang belum kebangetan enaknya ya layak diberikan 4 bintang kelezatanlah...

Merupakan cabang langsung & satu2nya yang ada di Jakarta...

Selalu ramai dikunjungi oleh para pembelinya yang datang dari daerah pluit, muara karang, pik dan sekitarnya...

Untuk harga masih sangat bersahabat mengingat porsi yang demikian hebat harga 40rb sangatlah ok..

Layak anda jadikan tempat favorit makan kwetiau goreng kerang di Jakarta...

Menu yang dipesan: Kwetiau kerang

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat