Starbucks Reserve  [ Kafe ]
3.66 7 review

Starbucks Reserve

[ Kafe ]
3.66 7 review
Rasa
3.6
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.7

Jl. Pakubuwono VI No. 10, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Starbucks Reserve [ Blok M ]

  • Tipe KulinerKafe
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1570516503
    https://assets-pergikuliner.com/Bx4fjSN0ww045Djv_E-YizKcQaY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625438/picture-1570516503.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zUQg7zjF7i3cKvBhtag0UM9QseE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625438/picture-1570516503.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570516503
    https://assets-pergikuliner.com/1l0RwcmmJ_W23Mu4G8DVpIypZZE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625439/picture-1570516503.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZWuVVNMu0PJNdn4LLQ5S7s3PUMk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625439/picture-1570516503.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570516504
    https://assets-pergikuliner.com/UOxj-X1kvVnYHwkASdb8qJNAtfY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625440/picture-1570516504.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5ohQYR3Sc2jYH2OsulPC94b9Q9I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625440/picture-1570516504.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570516504
    https://assets-pergikuliner.com/jdC6YWI6Ynf4payr0MHvZKnZBIA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625441/picture-1570516504.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xMIvZwj9uQe0TOMfeoZL9X1OX3E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625441/picture-1570516504.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Starbucks Reserve

Foto Profil Bhuana Alfan Prima Dhasa

10 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Pengabdi starbucks

Hai guys gw kali ini bakalan cobain rasa sbux yg caramel cream frappucino. Menurut gw rasanya lembut banget pada saat diminum apa lagi rasa coffe sphere pada saat di gigit yg bikin rasanya bikin gw gagal move on

Tanggal kunjungan: 23 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dzuhrisyah Achadiah Yuniestiaty

Alfa 2019

408 Review

Level 13

Kopi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Secret recipe

Jadi nyobain secret menu nih dari sbux. Caramel cream frappe with coffee sphere. Sebenernya sih ini caramel cream yg ditambahin coffee sphere aja. Untuk rasanya sih biasa aja nothing special

Tanggal kunjungan: 23 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dzuhrisyah Achadiah Yuniestiaty

Alfa 2019

408 Review

Level 13

Kopi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Reserve

Jadi semalem iseng dateng ke sbux reserve. Terus beli minuman pink yaitu double pink coffee dan sakura yoguberry frappe. Rasanya sih kurang enak menurut gua apalagi yg kopi aneh aja gitu. Tapi tempatnya sih lumayan enak dan pewe lah

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1564 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Great interior ✨

Great interior ✨

To be honest, i doubt Starbucks coffee for some moment but now i truly find they serve great coffee!

I like Iced Latte (double shots bcs i cant feel that 1 shot), with melted brown sugar (double portion if you like it sweet).

And their Ham & Cheese quiche is the perfect companion for your coffee ❤️

Menu yang dipesan: Iced Latte, ham and cheese quiche

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Winata Arafad

245 Review

Level 12

Kopi Pasta Burger Dessert

4.0  

Interior bagus dan cozy

Wah outletnya kayak rumahan gitu dari luar, waktu masuk nyaman banget, lokasinya luas, bar di tengah-tengah ruangan. dan ini itu kategori reserve, jadi menu kopinya lengkap. Tp gue mah gak suka kopinya sbux, gak enak menurut gue. Yash disini order ternyata kalo tanggal 15 itu ada prgram happy hour dari siang sampe sore, baik banget masnya ngasih tau, asal transaksi pake sbux card ya. Jadi beli makanan nanti diskon 50% untuk beveragenya. Ini hemat banget sih. Cobain banana chocolate 20k dan minumannya Asian Dolce Latte 27k (diskon 50%). Dan disini betah nih karena suasananya asik banget...

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2020

452 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Secret Recipe yang bikin barista bingung

Mampir ke sini pas tanggal 12 agustus kalo gak salah.. abis makan rame-rame pengen minum kopi coba jam 9malem gara-gara ada temen yang cerita dulu di amrik dia sering bikin secret recipe di starbucks. Jadilah kita kesana, nah pas lagi nunggu orderan, dateng 4 orang jepang, super tinggi banget dan pake baju basket.. kita asal nyebut aja "atlet asena games tuh"
eh ternyata masuk berita 4 orang itu hahaha dan mukanya sama persis sama yang kita ketemu wkwkwkwk..

balik lagi ke secret recipenya, jadi tuh gak secret2 amat sih..
kita minta custom gitu kopinya, jadi pesen espresi tripple shot, no sugar, no milk, tapi pakenya si whipcream yang masih cair, dikasih es batu.. udah gitu doang ahhahaa..
abis order, gak pada doyan karena ga biasa minum kopi gak pake gula -_-
jadilah aku yang minumin kopinya, untung pesennya cuma 1 ya hahaha dan untung anaknya gampang tidur, jadi meskipun jam 9 malem kena kopi tripple shot, tidur tidur aja hahahaha..

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil YSfoodspottings

Alfa 2019

546 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

2.6  

Worst Starbucks service

Mampir kesini malem-malem setelah meeting. Untuk interior Starbucks Pakubuwono ini bisa dibilang Starbucks tercantik di Jakarta. Gaya gedung tua-nya masih dipertahankan, area counternya ada di tengah-tengah ruangan, tempatnya spacious dan buat betah banget.

Sayang banget servisnya kurang oke, maybe the worst ever from Starbucks, yang terkenal sebagai cafe dengan best service.

Pertama, aku pesen banana cake dan minta diangetin, tapi kok kurang banget panasnya..ini baru pertama kali terjadi di starbucks.
Kedua, aku minta mejanya dibersihin karena masih ada gelas2 sisa tamu sebelumnya. Mas-nya lama datengnya, gayanya kaya males-malesan, dan entah kenapa malah beresin meja lain dulu yang ga ada orangnya baru nyamperin mejaku yang harusnya lebih urgent.

Kopi starbucks ga pernah enak-enak banget, but I always come back because I can depend on their good service, kali ini jadi termasuk pengalaman buruk.

Menu yang dipesan: Banana cake, Green Tea Frapuccino

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat