Foto Profil Rinia Ranada

Rinia Ranada

288 Review | 213 Makasih
Alfa 2019 Level 12
Seafood Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Sate Ayam Madura Pak Kadir [ Bogor Tengah, Indonesia ]

    Nyate yuk

    Kalo udah ngomong soal sate, aku pasti bakalan minta yg semuanya daging gak maubsama skali ada kulit jeroan dll. Yg ini sih beda dr yg lain, bumbu kacangnya rada kentel tapu ada peresan jeruk terus lontongnya juga lembut banget gitu loh. Harga sih standart @25- @35 an gituuu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Lemongrass [ Bogor Utara, Indonesia,China ]

    bosenn jakarta euy

    bakmi sosis nya enak, berminyak dapet teksturnya. kuahnya juga agak manis2 gitu kuah ayamnya. telornya lembut sayurnya juga masih seger. tempatnya good place, terus jg beernya seger banget. pengaruh cuaca x yaaaa(?)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Gunungmas Seafood Family Resto [ Sentul, Indonesia ]

    gak ada hari libur

    dimana kapanpun dan dimana pun makan!

    cumi goreng tepungny; asli ini udah kering ga berasa tepung, tp masi ada bau agak amis2 gituu tapi enakk agak agak asinnya aku sukaa

    bakmi goreng; ini sih bakmi goreng jawa banget dan rasanya standart bgt juga, jenis mienya agak kriting gitu sihhh

    ayam goreng; ini lebih ke ayam goreng kering saus kunyit tapi kering gt jadinya bumbunya ngeresep ke dalem dan gak berkuah

    sapo tahu halus; ini kayak sapo tahu tapi diancurin gt dimasak sama telor, wortel, daun bawang, jamur dan tauco

    gurame asam manis; ini kering! lumayan gede juga porsinya kuahnya asem manisnya berasa banget, enyakk enyaakkk

    capcay; hihi banyakan sayur hijau dan seafoodnya! karena capcay goreng kuahnya jd dkit aja

    sapo tahu seafood; kuahnya kayak sapo tahu pada umbya ditanbahin bumbu kari kali ya?

    dari smua menu favoritnya ; ayam, gurame asem manis, cumi

    Menu yang dipesan: Capcay Kuah Ayam, ayam bumbu kunyit, cumi goreng tepung, sapo tahu lembut, bakmi goreng jawa, Gurame Asam Manis, Sapo tahu seafood

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Warung Sate Shinta [ Puncak, Indonesia ]

    sate dlu ah

    asiknya ke puncak salah satu ya adalah kita harus cobain berbagai macem sate di puncak
    kali ini aku pilih sate shinta krn blom pernah cobaa
    menurut aku nih satenya agak ada lemakny, selera aku kalo makan sate itu harus full daging smua
    jd aku agak sedih krn full sama lemak dan ga berasa dagingnya
    untuk cabenya okey agak pedes dan berasa bumbunya asem manis hehehe (namanya jugaa pake kecap)
    terus suasananya menurut aku beraseep gitu loh, sampe mata aku agak perih, tp aku suka sih suaasana yg kayak gniiiiii

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Molinari Caffe [ Puncak, Kafe ]

    ngecoklat sore di molinary caffe

    kalo bingung mau kmana pastiin kalian ke molinari caffe di puncak pass
    rasanya tuh menurut aku biasa banget hot coklatnya, jd aku sedikit kecewa deh
    tp nih kalo dr segi harga dan suasananya oke banget...
    pas banget buat ngobrol ngobrol dan bercanda ria
    tp overal kalo di buat nongkrong sih ya betah deh lama2 disini, udah mana dingin banget lagi puncak 😂

    Menu yang dipesan: Hot Chocolate, Zuppa soup

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    RM Bumi Aki [ Puncak, Indonesia ]

    asik akhirnya cobain bumi aki!

    hmmm kata orang enak banget kan bumi aki
    menurut aku sih gado- gadonya enak banget itu kacangnya berasa gitu dan porsinya lumayannn kenyang juga. kangkungnya kebanyakan gagangnya tp rasanya ya overal soft ga terlalu asin ga terlalu berasa juga, ayamnya sih empuk dan sambelnya pedessss
    nah yang paling aku suka ya ikan gurame goreng
    bumbunya itu berasa sampe dalem, kayaknya dia pake kunyit juga deh, sedep bumbunya
    untuk suasanya buat makan berat santai sejenak juga asik

    Menu yang dipesan: Sate Ayam, Karedok, Tumis Kangkung, ayam goreng penyet, Gado-Gado, Ikan Gurame Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!