Foto Profil Theodora

Theodora

1141 Review | 1011 Makasih
Alfa 2018 Level 17
Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.6  
    Nasi Goreng Kelenteng [ Karawaci, Indonesia ]

    Juara banget mantapss

    Dari segi rasa sih gak perlu diragukan lagi emang juara banget nasi gorengnya! Pas banget minyaknya gak kebanyakan dan dagingnya super berlimpah banget. Selain itu kalau bosen sama nasi gorengnya boleh banget juga nyobain bihunnya yang gak kalah enaknya! Harga nya jg cukup trjangkau dibandingin sama porsinya! Super love lah! 😍😍😍

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Kedai Tang [ Alam Sutera, China ]

    Terlalu cinta

    Suka banget sama makanan disini. Dari daging babi nya aja emang udah TOP banget karena diambil dari pertenakan sendiri yang ada di Lampung. Juara sih apalagi mie nya duhh mantapss, porsi nya juga super gede dan wajib banget juga nyobain yang garingnya gengs + sambal matahnya super yummyy!!! Super recommended banget!! 😍😍😍

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    St. Pasta (Street Pasta) [ Karawaci, Italia ]

    Pasta favoritkuhh!!!

    Gengs, berawal penasaran sama tempat pasta ini akhirnya mencoba memberanikan untuk nyobain juga. Pesen yang spaghetti carbonara , penne bolognese! Bener-bener puas banget sih sama rasanya luar biasa enaknya creamy nya dapet dan minumannya juga top banget seger2 nya dapet banget gengs! 💓

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Fish Me [ Kota Tangerang, Barat ]

    Mantapsss kejunya

    Duh swjak terakhir makan di Fish Me jadi ngerasa makin suka sama Fish Me deh gmn engga? Disini surga nya cheese banget dan mantap nya disini cheesenya dikasi nya super banyak. Ikannya pun overall betul2 empuk dan enak banget, jadi gak trlalu banyak tepungnya! TOP deh , dari sisi kecepatan pelayanan juga betul2 serve nya cepet banget dan harganya super terjangkau dong.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  

    Ice cream buah- buahan TOP!

    Kesini karena lagi craving for ice cream, nyobain berbagai ice cream nya dan emang suka banget terutama yang buah- buahan karena manisnya pun super pas dan terbuat asli dari buah-buahan.
    Selain ice cream disini juga ada ice cream tart cocok banget buat kalian yang mau ultah. Disini juga harganya affordable super! Wajib cobain sih gengs dan gak usah ragu karena udah dari tahun 1981 dan udah ada di Semarang, Bandung dan BSD!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Pakons Caffee - Pakons Prime Hotel [ Kota Tangerang, Kafe ]

    Tempat nyaman, minuman enak, harga terjangkau

    Ke Pakons Caffee dan langsung jatuh cinta deh sama interior nya selain itu disini nyaman banget!!! enak buat lama2 disini, nyobain beberapa minumannya juga enak2 banget dan seger banget! Ada coffee / non coffee sih aku suka banget terutama yang coffee jelly nya dong juara! Selain itu disini harganya juga trjangkau banget loh gengs! Jadi TOP lahh 💓💓💓

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    String Coffee and Eatery [ Kota Tangerang, Kafe ]

    Mantapsss top banget !!!

    Waw pertama kali datang kesini suka sama ambience nya dan pas liat makanannya jatuh cinta dong sama sup ayam nya sehat banget dan rasanya mantap (tanpa tambahan micin yah), selain itu nasi bakar nya pun harum nanget dan nadi goreng empal gorengnya super unik, enakkk! Kopi nya pun top punya lah! Suka banget sama keseluruhan makanannya ❤

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Bros In The Box [ Bintaro, Kafe ]

    Enakkk

    Suka banget makan disini, mulai dari burger sampe rice bowl nya semua enak2 banget teruta ricebowl sambal matah nya wahh nagih sih, burger nya juga gak kalah enak dagingmya lembut banget dan roti nya harumm Harganya trjangkau dan service nya pun cepet me likeyyy

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Tteokntalk [ Bintaro, Korea ]

    Korean food authenticc

    Favorit korean restoran ever! Terutama hang tteokpoki nya wawww uenak banget , selain itu yang lain juga gak kalah enak dan disini semuanya menggunakan bahan-bahan otentik loh! Jadi okey banget lah 👍 kalian wajib coba

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Steak Industry [ Bintaro, Barat ]

    Recommended parahh steaknya

    Wawwwww mantap banget, steak nya lokal tapi berasa banget juicy dan melted nya. Burger nya juga dagingnya tebel! Recommended parah, one of the best burger in Jakarta & Tangerang, udah gtu harganya juga trjangkau banget! 💝💝💝👍 mantappp! Wajib dicoba banget sih ini dan pasti bakal balik lagii! TOP

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.