Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Kedai Kopi di Bogor Kota yang Kopinya Wajib Dicobain

List Artikel
21 Oktober 2023 | 0 Komentar

Pecinta kopi sejati wajib banget cobain minum kopi di kedai kopi di Bogor Kota! Bogor Kota merupakan kawasan yang letaknya berada di tengah-tengah daerah Bogor sehingga bisa dijangkau dengan mudah, baik itu dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti KRL.


Layaknya kedai kopi pada umumnya, kedai kopi di Bogor Kota menawarkan beragam minuman kopi, mulai dari es kopi susu hingga manual brew yang memiliki rasa dan aroma khas. Meskipun ada banyak kedai kopi di Bogor Kota, tidak semuanya bisa kamu datangi karena belum tentu kedai kopi tersebut memiliki kopi yang kamu inginkan.


Daripada pusing mencari kedai kopi di Bogor Kota yang punya minuman kopi enak, coba lihat dulu deretan daftar kedai kopi di Bogor Kota yang sebelumnya sudah pernah didatangi para Teman Kuliner. Setelah melihat review mereka, pastinya kamu bisa memutuskan kedai kopi di Bogor Kota mana yang kopinya wajib dicobain. Yuk, lihat!

Foto Ejji Coffee Corner

Ejji Coffee Corner

Jl. Achmad Sobana (Bangbarung Raya) No. 21, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

Tempat Ngopi Jejepangan Asik

menu ice latte dengan jelly yang terbuat dari gula aren. Dari segi rasa buat gue cukup enak, rasanya lumayan menyegarkan. Rasa kopinya masih terasa dari segi rasa dan aroma. Lalu untuk jellynya juga enak, selain menambah rasa manis juga menambah texture yang kenyal. Overall untuk minuman ini.

Foto Volcan Coffee & Space

Volcan Coffee & Space

Jl. Guntur No. 34, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1665916219

ngopi ala tempo doeloe

ntuk kopi Rinjani rasanya enak, pas gak terlalu manis.Makanannya juga rekomen buat dicoba ada creamy pasta dan lemon meringue tart yang langsung ludes disantap.Menurutku worth it sesuai dengan pelayanannya yang cepat dan ramah.

Foto Awal Mula

Awal Mula

Jl. Bina Marga II No. 5A, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1566054209

Recommended💚

Ketemu tempat ngopi yang cozy banget dan super duper pewe banget.Kopi Awan : ini enak banget creamy dan rasa manis paitnya pas banget, recommended banget. Latte : buat yang suka kopi (agak pait) ini enak sih, aroma dan rasa kopinya berasa.

Foto Kawan Baru Coffee Talk

Kawan Baru Coffee Talk

Jl. Pajajaran Indah V No. R5, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Kawan Baru.

Kedai kopi yang dominan outdoor ini bener-bener teduh banget, seat-nya pun banyak. Menu Es Kopi Susu Kelapanya boleh banget dicoba.

Foto Penalama Coffee

Penalama Coffee

Kentjana Space
Jl. Surya Kencana No. 127, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1663898599

Coffee Shop Baru di Bogor☕️

Aku kesini pesan Kopi Lama
Rasanya lumayan enak, ini tipe kopi yang creamy dan rasa kopinya juga ga terlalu strong. Ukuran gelasnya kecil, dapet sendok kecil juga buat ngaduk.

Foto Dailydose Coffee & Eatery

Dailydose Coffee & Eatery

Hotel Permata, Lantai Lobby
Jl. Raya Pajajaran No. 35, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Ngopi Santai.

Disini engga cuma menyediakan kopi tapi juga ada berbagai pilihan cake yang bisa jadi teman ngopi. Mencoba Es Kopi Susu Gula Aren dengan oatmilk yang ternyata bikin rasanya makin balanced, wajib coba nih!

Foto Tsuin Coffee

Tsuin Coffee

Jl. Achmad Sobana (Bangbarung Raya) No. 7A, Bogor Utara, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1663898599

Coffee Shop Ala Korea💖✨

Tsuin Iced Coffe
Direkomendasiin menu ini sama baristanya, ini adalah menu yang nggak terlalu manis. Menurutku rasanya enak banget keduan kopi dan gula juga pas, ini bukan kopi yang terlalu strong jadi menurutku masih aman bagi orang yang ga bisa minum kopi.

Foto Mardika Coffee Roastery Etc

Mardika Coffee Roastery Etc

Jl. Bina Marga I No. 1, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Boleh dicoba.

Ada space untuk dine in juga, tapi banyak juga yang pesan online karena liat beberapa ojol mondar mandir bawa pesanan. Nyobain Aren Latte yang rasanya cukup strong, bukan tipe kopi susu yang creamy.

Foto Fanaticoffee

Fanaticoffee

Jl. Surya Kencana No. 172, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Coffeeshop Vintage di Surken.

Es Kopi Gurih Creamy jadi pilihan waktu mampir kesini. Lokasinya juga strategis, ada di pusat kuliner Jalan Suryakencana jadi soal akses sudah pasti mudah dicari.

Foto SNDAY

SNDAY

Jl. Bina Marga II No. 6, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

adem dan tenang nih

Kami pesan Snday Coffee, hot cappucino dan dimsum. Overall, semuanya enak! Dimsumnya empuk, pas disajikan dgn chilli oil. Snday coffee adalah kopi susu gula aren mereka yg creamy. kopinya memang agak light sih. kalau hot capp-nya gak foamy lah. enak pas buat pagi hari biar melek.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?