Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Nongkrong di Rawalumbu Bekasi yang Seru dan Cozy

List Artikel
2 Juni 2023 | 0 Komentar

Tidak sulit untuk menemukan tempat nongkrong di Rawalumbu Bekasi, karena ternyata ada banyak cafe menarik di Rawalumbu Bekasi yang bisa kamu kunjungi. Kamu yang butuh tempat nongkrong bersama teman, mengerjakan tugas, ataupun sedang work from anywhere tidak usah khawatir, karena tempat nongkrong di Rawalumbu Bekasi yang direkomendasikan PergiKuliner ini bisa kamu jadikan referensi. Suasana kafenya yang estetik dan nyaman patut kamu coba. Banyak spot-spot menarik yang bagus buat berfoto ataupun sekadar memanjakan mata.


Kamu pun dapat menikmati segala hidangan yang kamu pesan sembari merasakan kenyamanan cafe di Rawalumbu Bekasi. Berbagai menu yang disediakan sangat beragam dan enak, mulai dari snack, pastry, dessert, minuman, hingga makanan berat. Harga makanan dan minuman di sini juga masih aman di kantong sehingga bisa jadi tempat nongkrong sehari-hari kalau kamu memang suka nongkrong setiap harinya. Untuk kamu yang ingin nongkong di Rawalumbu Bekasi tetapi masih bingung ingin nongkrong di mana, berikut ini PergiKuliner punya 10 daftar tempat nongkrong di Rawalumbu Bekasi yang bisa kamu coba datangi rame-rame maupun sendirian!

Foto Ottoke Kape

Ottoke Kape

Kemang Pratama, Ruko Kemang Pratama, Blok AN No. 19
Jl. Kemang Pratama Raya, Rawalumbu, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1624260340

Aesthetic K-Drama Cafe

Siapa disini K-drama lovers? Saya adalah salah satunya. Ottoke? Pasti tidak asing bagi kalian yang sering menonton drama korea. Cafe ini memiliki ambience yang homey, nyaman, aesthetic dan cukup tenang untuk kalian yang mau berlama-lama nongkrong disini.

Foto Coffee Talevu

Coffee Talevu

Ruko D'Minimalis, Blok B No. 5
Jl. Pramuka, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1632378391

Bonjour Coffee Talevu

Coffeeshop yang langsung bikin saya tertarik karena konsepnya yang serba Perancis, Coffee Talevu namanya. Pas kesana aja saya langsung ngerasa nyaman banget duduk di kursi sofa dengan latar belakang peta Kota Paris itu bagus banget.

Foto Triple Market

Triple Market

Kemang Pratama
Jl. Duta I Blok SS No. 4, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Depannya cantik banget!

Aku suka dengan tampilan depannya yang cantik, dan di dalam juga tetep ada indoor untuk dine in kok. Walaupun tidak begitu luas, tapi lumayan nyaman kok ambiencenya. Hospitality staffnya pun oke banget.

Foto Kawa Coffee

Kawa Coffee

Tamansari Iswara Apartment, Lantai Mezanine
Jl. Cut Mutia Raya No. 2, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1665813166

ENAK BGT BUAT NUGAS

Cafenya di dalem apartement ga ada ppn dan parkir masih gratis. Harganya juga cocok buat mahasiswa. Viewnya enak sih, deket toilet, anginnya sepoi2. Spot favorite aku kursi yang di pinggir kolam. Cocok buat kaum jompo 😁

Foto Ca Nai Coffee

Ca Nai Coffee

Jl. Pengasinan Raya I No. 35A, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661440826

Tempatnya luas

Aku kesini pas malam hari, tempatnya luas ada lantai 1 dan 2nya yang tersedia indoor sama outdoornya, ada wifi nya juga, pelayanannya ramah dan cukup cepat dan bersih juga tempatnya.

Foto Kupi Mulo

Kupi Mulo

Ruko D'Minimalis, No. 16
Jl. Pramuka, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1701598025

tempatnya cozy

Untuk tempatnya lumayan luas dan terdiri dari 2 lantai. ada area outdoornya juga dilantai 2 dan nyaman banget tempatnya bikin betah. Disini juga disediain musola loh.

Foto Arwani Coffee & Eatery

Arwani Coffee & Eatery

Kemang Pratama
Jl. Kemang Pratama Raya Blok B No. 9, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1630326578

NEW COFFEESHOP di Kemang Pratama

Tempatnya luas bgt, byk spot fotonya juga. Mereka juga ada makanan & minumannya. Mulai dr light bites, main course, coffee, tea, bahkan ada pastrynya juga loh!!

Foto Paringi Coffee & Vibes

Paringi Coffee & Vibes

Jl. Taman Pratama Blok Y No. 30, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Adem ngopi disini

Cukup homey dan adem juga walaupun semi outdoor. Disini menunya ada banyak, lengkap dengan makanan juga tapi aku coba manual brewnya aja. Ada banyak pilihan manual brewnya dari beberapa roastery, aku coba beans dari bali full wash.

Foto Lumina Coffee Space

Lumina Coffee Space

Taman Narogong Indah, Blok TE No. 8
Jl. Raya Taman Narogong Indah, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661440826

Otak-otaknya gurih

Suasanya nyaman, tempatnya luas tersedia lantai satu dan dua, bersih juga, pelayanannya ramah, harganya juga relatif terjangkau.

Foto Jeda Kopi

Jeda Kopi

Jl. Dasa Darma No. 20, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Paling besar di Rawalumbu

Sekarang ada yang baru, yaitu area lantai 2 dan rooftopnya. Keren sih, jadi makin luas dan sesuai juga sama market Bekasi yang suka outdoor hihi. Fasilitas lengkap, buat nongkrong sore ke malem asyik sih area rooftopnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?