Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Burger di Jakarta Timur yang Enak dan Bikin Kenyang

List Artikel
18 Agustus 2023 | 0 Komentar
Ada rekomendasi burger di Jakarta Timur nih buat kamu para pecinta burger sejati. Sudah tidak dapat disangkal lagi, kegemaran masyarakat terhadap makanan cepat saji, terutama burger, semakin melonjak pesat. Siapa yang bisa menolak godaan rasa daging patty yang juicy, sayuran segar, dan saus menggoda yang melapisi roti? Semua bisa langsung kamu nikmati sekaligus dalam satu gigitan.

Di tengah kesibukan kota yang padat, burger telah menjadi pilihan utama untuk mengatasi rasa lapar dengan cepat tanpa mengorbankan cita rasa yang lezat. Sejumlah tempat makan burger di Jakarta Timur menyajikan burger dengan berbagai varian yang menggiurkan. Dari burger sederhana dengan cita rasa autentik hingga kreasi modern yang inovatif buat kamu yang ingin menjelajahi cita rasa yang lebih eksperimental.

Kalau kamu pecinta burger dan berada di Jakarta Timur, tak perlu lagi untuk datang dan cobain pilihan tempat makan burger di Jakarta Timur. Ragam pilihan burger di Jakarta Timur yang menggugah selera ini dijamin bakal memanjakan lidah dan bikin kamu ketagihan untuk menyantapnya lagi. Untuk rekomendasinya, yuk simak ulasan para Teman Kuliner yang sudah pernah cobain burger di Jakarta Timur berikut ini!
Foto Burger Bangor

Burger Bangor

Jl. Cipinang Baru Raya No. 23, Cipinang, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Burger artis๐Ÿ˜

Burger Bangor Jelata Cheese โ€“ burger dengan patty AUS Beef 50gr + veggies. Burger Bunnya empuk tapi agak tips. Pattynya agak tipis tapi tetap juicy. Enak juga.

Foto BBQ Burger Bakar

BBQ Burger Bakar

Jl. Rawa Binong, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Burger dan hotdog murah, rasa gak murahan!

pesan yg Max burger dan Hot Dog Bolognese.. ukuran burger dan hotdog nya gede buanget sampe tumpah2 tuh isiannya.. di gigit dan di kunyah nya lgsg hancur, jd juicy gitu.. utk bun nya jg tebal dan kenyal, gak kopong gitu aja..

Foto Kampung Burger

Kampung Burger

Teras Alfamart
Jl. Cipinang Jaya No. 4, Jatinegara, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460824758

Burger murmer

Gw plih yg Burger Rakyat 4 yg isinya 3 chicken burger. Rotinya wangi margarine. Chickennya digrill, saus BBQ mayan enak trs pake mayo sm mustard. Harga segini sih enak loh! Must try!

Foto LYMA

LYMA

Green Terrace TMII, De Park
Jl. Pintu Utama 1, Taman Mini, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1624973846

๐–๐ก๐ž๐ง ๐ฒ๐จ๐ฎ ๐œ๐จ๐ฎ๐ฅ๐๐งโ€™๐ญ ๐๐ž๐œ๐ข๐๐ž ๐›๐ž๐ญ๐ฐ๐ž๐ž๐ง ๐๐ซ๐ข๐ฌ๐ค๐ž๐ญ ๐จ๐ซ ๐๐ž๐ž๐Ÿ ๐๐š๐ญ๐ญ๐ฒ

Kalo ngebahas soal Smoked Brisket, i dare to say this one is the best ive tried so far
Its so TENDER, JUICY, SMOKY ๐Ÿ˜ญ Bahkan tekstur fatnya kayak hampir meleleh di mulut sihโ€ผ๏ธ They make it even better by adding 150gr Beef Patty, Cheddar Cheese & Homemade BBQ Sauce. Def a MUST TRY ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

Foto Bruen Coffee & Kitchen

Bruen Coffee & Kitchen

Jl. D. I. Panjaitan No. 46, Jatinegara, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1538443092

What a food experience ๐Ÿ˜

XXL American Burger emang gedee banget.. Mulai dari rotinya yg gede, isinya yg banyak dan komplit banget. Daging sapi ada, telur ada, sayur ada, salad ada, daging ayam juga kayaknya ada. Rasanya pun ngga ada yg mengalahkan rasa lainnya. Semuanya enak bercampur dengan baik di burgernya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?