Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe & Bakery di Jakarta Timur Paling Favorit

List Artikel
20 Maret 2024 | 0 Komentar
Berbagai cafe & bakery di Jakarta Timur merupakan destinasi tepat buat kamu yang suka menikmati aroma harum kopi segar yang disertai dengan lezatnya aroma roti yang baru dipanggang. Selain menghidangkan kopi berkualitas tinggi, beberapa cafe & bakery di Jakarta Timur juga menyajikan aneka roti, kue, dan pastry yang menggugah selera. Ada pula berbagai pilihan minuman non-coffee buat kamu yang tidak menyukai kopi.

Beberapa cafe & bakery di Jakarta Timur memiliki menu kopi yang beragam, mulai dari klasik seperti espresso dan cappuccino hingga minuman kopi kreasi seperti affogato atau flat white. Kamu juga dapat menemukan croissant yang renyah, donat lembut, serta berbagai kue tart dan kue kering yang menggugah selera. Setiap hari, aroma wangi dari roti yang baru dipanggang mengisi udara, menambah seleramu untuk mencoba lebih banyak hidangan.

Suasana di dalam cafe juga sering kali terasa nyaman dan cocok untuk bersantai sambil menikmati hidangan. Tidak hanya sebagai tempat untuk menikmati makanan dan minuman, deretan cafe & bakery di Jakarta Timur juga bisa jadi tempat yang cocok untuk bertemu teman-teman. Inilah rekomendasi cafe & bakery di Jakarta Timur paling favorit yang bisa kamu kunjungi!
Foto Hakuna Cake

Hakuna Cake

Jl. Pertengahan No. 4, Cijantung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

ONE OF THE BEST!

Selain tempatnya yg imut lucu nan Pinterest Vibes, juga kue-kuenya yang ENAK-BANGET-GILA kalian harus cobain meski 1x dalam hidup

Foto Kyo Coffee

Kyo Coffee

Jl. Wirajasa Blok ZN No. 1, Makasar, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1642472329

coffee shop ala japan

rotinya lembut dan fluffy, dalamnya ada melted hazelnut loh. rasa manisnya pas, cocok buat temen minum kopi atau matcha untuk menetralisir.

Foto Kedai Kopi Kani

Kedai Kopi Kani

Jl. Mutumanikam No. 9, Cawang, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

oase di Cawang dengan kopi serta pastry nikmat...

Butter Croissant dan Pain Au Chocolat menjadi teman ngopi kali ini. kedua pastry teradon sangat baik sehingga lapisan demi lapisannya berongga udara sempurna.

Foto Sudo Brew

Sudo Brew

Ruko Cleon Park, No. 8, Jakarta Garden City
Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1635980800

main JAUHAN dikit dari

Anak JakBar kalau main ke JakTim, ga jauh2 nyariinya Cafe dan "nyangkut" disini hahaha. Sudo Brew deket dengan Aeon JGC. Comfy banget tempatnya dengan berbagai setting tempat duduk.

Foto Kopi Benang Merah

Kopi Benang Merah

Jl. Cawang Baru No. 31, Kampung Melayu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1681497021

Coffee Shop

Sambil nungguin anak acara dekat sini cari makan lalu cari kopi. Tadinya sudah menyerah mau ke mcd tapi pas lewat ada tempat ini dan terlihat dalamnya nyaman. Coba mampir dan memang tempatnya kecil tapi nyaman.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?